Cara Merekam Video Call di HP Android Lewat Aplikasi

Cara merekam Video Call Skype, Live, BBM, Wechat, Whatsapp, dan berbagai sosial media lain di Android dapat kamu lakukan dengan cara yang tepat. Kebutuhan untuk merekam video tersebut sering kali dilakukan agar dapat menjadi catatan maupun bukti dari aktivitas Video Call.

1 Fashion murah

Di Era komunikasi modern sekarang ini, Video Call menjadi pilihan yang paling banyak digunakan dibandingkan telepon biasa. Hampir semua aplikasi sosial media sekarang ini menyediakan fitur Video Call yang bisa kamu manfaatkan dengan mudahnya.

fashion muslim murah

Merekam Video Call dapat Dilakukan dari Berbagai Media Sosial

Video call sendiri merupakan cara orang untuk dapat berkomunikasi bukan hanya dengan suara namun juga tampilan gambar masing – masing. Berbeda dengan panggilan biasa, Video Calll lebih borong data karena menggunakan gambar bergerak atau video dan suara.

Tingginya minat setiap orang untuk lebih sering melakukan Video Call menjadikan ada banyak aplikasi yang dapat digunakan. Kamu bisa memanfaatkan berbagai media Video Call tersebut dengan banyak fiturnya. Setiap aplikasi pasti punya fitur yang berbeda satu dengan lainnya.

Di tengah penggunaan Video Call yang lebih tinggi, ada banyak hal yang ingin orang lakukan dari aktivitas tersebut. Cara merekam Video Call tersebut menjadi salah satu cara yang dibutuhkan orang untuk mendapatkan tampilan gambar video dari hasil panggilan dengan orang lain.

Cara Merekam Video Call di HP Android dengan Mudah Lewat Aplikasi

Seperti disebutkan di atas, kamu dapat melakukan perekaman pada saat melakukan Video Call dari berbagai aplikasi. Salah satu cara yang bisa dijalani untuk dapat merekam proses Video Call tersebut adalah menggunakan aplikasi tambahan yang dijelaskan di bawah ini.

1 Fashion murah

1. Merekam Video Call dengan AZ Screen Recorder

Aplikasi pertama yang dapat digunakan untuk membantu merekam Video Call adalah dengan memanfaatkan AZ Screen Recorder. Bukan hanya Video Call saja sebenarnya yang bisa direkam oleh aplikasi ini karena secara dasar dapat melakukan perekaman pada layar Android.

Kamu dapat menggunakan aplikasi tersebut sebagai cara merekam Video Call di HP Android yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk merekam Video Call dari aplikasi AZ Screen Recorder, seperti disebutkan di bawah ini.

  • Unduh dan pasang aplikasi tersebut dari Play Store
  • Buka aplikasi Az Screen Recorder dan temukan tombol setting
  • Lakukan pengaturan terkait dengan kualitas Video, Frame Rate, dll
  • Tekan start untuk rekan dan kamu dapat menjalankan proses Video Call agar direkam secara otomatis
  • Klik Stop jika dirasa rekaman yang dihasilkan sudah cukup dan hasil rekaman dapat dilihat di galeri HP Android

2. Merekam Video Call dengan pilihan aplikasi lainnya

Selain menggunakan AZ Screen Recorder, cara merekam Video Call di berbagai sosial media dapat kamu lakukan dengan memanfaatkan beberapa aplikasi lainnya. Pilihan aplikasi lain yang dapat digunakan untuk merekam Video Call disebutkan dalam penjelasan di bawah ini.

  • SCR Screen Recorder Free, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Playstore dapat bisa digunakan untuk berbagai sosial media secara mudah dan tidak membutuhkan Root di Smartphone terlebih dahulu.
  • Free Screen Recorder, pilihan aplikasi selanjutnya yang dapat kamu manfaatkan sebagai cara merekam Video Call dari berbagai sosial media tersebut dapat dimanfaatkan dengan mudah dan ringan dibandingkan aplikasi lainnya
  • No.-Root Record Screen to Video, pilihan aplikasi lain yang juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan rekaman dari Video Call tersebut bisa digunakan dengan ketentuan Frame bernilai 24 per detik
  • Xrecorder, kamu juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan tampilan Video lebih bagus sehingga dapat membantu menemukan cara untuk memperoleh rekaman Video Call
  • ADV Screen Recorder, pilihan aplikasi perekam layar yang juga bisa dimanfaatkan untuk merekam sosial medianya ketika Video Call secara mudah dan tentunya lebih baik kualitas gamparnya

Dengan penjelasan yang tepat, kamu bisa melakukan rekaman terhadap Video Call yang dibutuhkan secara mudah lewat beragam pilihan aplikasi. Memilih aplikasi yang tepat sebagai cara merekam Video Call di HP Android perlu dipertimbangkan secara benar.

Artikel Menarik Lainnya: