Cara Pengajuan KTA Amar Bank Beserta Syarat dan Bunganya

Apakah KTA Amar Bank aman? Kamu bisa temukan jawabnya dalam artikel ini. Pinjaman tanpa agunan atau sering disebutkan dengan KTA merupakan salah satu kredit dana tunai yang paling banyak diminati. Ada beragam penyedia KTA yang saat ini bisa dipilih termasuk Amar Bank.

1 Fashion murah

Layanan KTA dari Amar Bank merupakan salah satu kredit tanpa agunan yang dapat dimanfaatkan dengan tenor hingga 20 bulan. Beberapa dari kita mungkin masih mempertanyakan apakah menggunakan KTA dari Amar Bank aman atau tidak.

fashion muslim murah

Apakah KTA Amar Bank Aman ?

Amar Bank merupakan perusahaan yang mengembangkan bisnis perbankan di mana produk paling unggulnya adalah KTA Tunaiku. Layanan KTA yang diberikan oleh Amar Bank dapat dikatakan aman. Ada beberapa alasan mengapa KTA dari Amar Bank aman, seperti ulasan berikut ini.

1. Resmi

KTA dari Amar Bank resmi karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa keuangan serta menjadi anggota penjamin LPS. Adanya jaminan dari OJK tersebut menjadikan KTA produk Amar Bank Aman dan bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh dana tunai secara cepat.

2. Berpengalaman

Dengan umur perusahaan yang lebih dari 20 tahun, Amar Bank tentu menjadi penyedia bisnis perbankan yang berpengalaman. KTA Tunaiku Amar Bank sendiri sudah ada sejak tahun 2014 dan sampai sekarang masih banyak peminatnya.

3. Alamat yang jelas

Amar Bank sebagai penyedia layanan KTA memiliki alamat yang jelas dan ada aktivitas perbankan di kantor cabangnya. Alamat kantor pusat Amar Bank ada di Jalan Basuki Rachmad No. 109, Surabaya, Jawa Timur.

1 Fashion murah

4. Reputasi yang baik

Selain itu, KTA Amar Bank juga aman karena telah memiliki reputasi baik oleh para penggunanya. Aplikasi KTA dari Amar Bank yakni Tunaiku, sudah didownload sebanyak 10 ribu kali dengan rating 4,6 yang menunjukkan pengalaman positif penggunanya. Total sudah ada 4 Triliun pembayaran yang disalurkan bagi nasabah Tunaiku.

Cara Pengajuan KTA dari Amar Bank

Kamu yang sedang membutuhkan dana darurat dapat mengajukan KTA dari Amar Bank ini lewat cara yang mudah. Proses pengajuan KTA Amar Bank berjalan secara online, seperti disebutkan di bawah ini langkahnya.

  • Download aplikasi Tunaiku di Playstore
  • Tentukan jumlah pinjaman yang akan diajukan serta tenornya
  • Tekan ajukan pinjaman
  • Isi data yang dibutuhkan secara lengkap
  • Proses peninjauan akan dilakukan oleh pihak Amar Bank
  • Siapkan berkas – berkas yang dibutuhkan
  • Setelah disetujui, kurir akan datang untuk mendapatkan tanda tangan dan mengambil berkas dari debitur
  • Proses pengajuan selesai dan tinggal menunggu pencarian dana ke rekening terdaftar
  • Tata cara pembayaran dapat ditemukan pada aplikasi Tunaiku

Syarat Pengajuan KTA Tunaiku Amar Bank

Dalam proses pengajuannya, ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan dengan baik. Bentuk syarat yang dibutuhkan dalam mengajukan KTA dari Amar Bank tersebut, seperti :

  • Debitur harus berusia 21 tahun sampai dengan maksimal 55 tahun
  • Merupakan Warga Negara Indonesia
  • Alamat KTP atau domisilinya sesuai dengan arena layanan dari Tunaiku Amar Bank
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap setiap bulannya
  • Memiliki rekening bank

Syarat yang diperlukan dalam proses pengajuan KTA dari Amar Bank tersebut harus disiapkan pada saat pengajuan. Beberapa dokumen perlu difotokopi dan diberikan pada saat penanda tanganan kontrak pinjaman.

Suku Bunga dan Biaya Lainya dari KTA Tunaiku Amar Bank

Nilai suku bunga yang dimiliki oleh KTA dari Amar Bank ini ringan sehingga menguntungkan. Ada beberapa ketentuan mengenai suku bunga dan biaya yang muncul dalam penggunaan KTA dari Amar Bank, seperti :

  1. Suku bunga 2-5% per bulan
  2. Biaya layanan dan biaya provisi total 5% dari nilai pinjaman
  3. Dendan keterlambatan sebesar Rp. 150.000 per bulan
  4. Biaya pemeliharaan sebesar Rp. 550.000

Dengan suku bunga yang rendah, KTA dari Amar Bank dapat menjadi satu pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan dana tunai. Proses cepat, bunga rendah, dan tenor panjang jadi keunggulan produk KTA dari Amar Bank tersebut.

1 Fashion murah

FAQ | Pertanyaan Tentang KTA Amar Bank

Apakah pengajuan KTA dari Amar Bank harus sudah memiliki rekening dari bank tersebut ?

Tidak, pemohon dan nasabah dapat mengajukan pinjaman lewat KTA dari Amar Bank tanpa harus memiliki rekening dari Amar Bank.

Berapa limit maksimal KTA dari Amar Bank ?

Jumlah limit maksimal yang bisa diperoleh dari KTA Amar Bank adalah sebesar Rp. 20.000.000 dengan tenor maksimal selama 20 bulan.

Dimana saja layanan KTA dari Amar Bank bisa dimanfaatkan ?

KTA dari Amar Bank hanya dapat digunakan sesuai wilayah layanannya seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung Raya, Cimahi, Surabaya, Gresik , Sidoarjo, Semarang. Selain kota besar di pulau Jawa, KTA tersebut juga berlaku di Medan dan Deli Serdang.

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu