Cara Transfer Kredivo Ke OVO Beserta Kode, Biaya, Limit

Cara Transfer Kredivo ke OVO Beserta Kode, Biaya, Limit

Cara Transfer Kredivo ke OVO Beserta Kode, Biaya, Limit

Cara transfer Kredivo ke OVO adalah solusi jika kamu kepeped saat akan mengisi saldo OVO. hal ini karena sudah kita ketahui bahwa kredivo merupakan aplikasi Kredit yang praktis dan di proses dengan cara online dengan sistem bayar nanti.

Tentunya tidak semua mengetahui bagaimana metode transfer nya. Untuk itu Media Mustakim akan memberitahukan kepada kamu mengenai transfer dari limit Kredivo ke Akun OVO supaya terisi saldo. Untuk itu silahkan kamu pelajari metode nya sampai akhir.

Syarat Transfer Kredivo Ke OVO

Seperti yang sudah kita ketahui mengenai e-wallet OVO, yaitu merupakan aplikasi dompet digital yang sudah banyak sekali penggunanya di indonesia. Hal ini karena OVO merupakan e-wallet yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran yang sangat praktis.

Namun tentunya kamu memiliki saldo untuk alat transaksi dan tentunya untuk mengisi saldo bisa dengan menggunakan berbagai metode dan salah satunya kamu bisa gunakan limit Kredivo. Dan untuk melakukan transfer ke OVO pakai Kredivo ada beberapa syarat yang harus kamu ketahui.

Adapun syarat yang harus kamu siapkan yaitu:

  • Gunakan aplikasi pembantu untuk lakukan transfer dari Kredivo ke OVO dan bisa kamu gunakan aplikasi Bukalapak
  • Pastikan terdapat limit Kredivo tersedia untuk di transfer
  • Gunakan nomor HP yang terdaftar di Akun OVO
  • Saat akan melakukan transfer pastikan jaringan internet dalam keadaan normal

Kode Transfer Ke OVO dari Kredivo

Dalam melakukan transaksi transfer tentunya ada kode pembayaran yang menjadi tujuan. Dan tentunya jika kamu akan melakukan transfer ke OVO lewat Kredivo harus menggunakan kode transfer sama halnya sebagai mana cara transfer lainnya.

Dan memang untuk melakukan transfer dari Kedivo ke OVO aga sedikit berbeda. Hal ini karena Kredivo merupakan aplikasi kredit untuk pembayaran dengan proses bayar nanti. Maka cara melakukan transfer ke OVO tentunya sedikit berbeda kamu harus gunakan aplikasi ketiga untuk proses transfer.

Dan kode yang digunakan yaitu menggunakan nomor HP yang digunakan di akun OVO. Atau nomor yang terdaftar di Akun OVO.

Cara Transfer Kredivo Ke OVO

Setelah kamu mengetahui beberapa syarat di atas maka langkah selanjutnya yaitu masuk pada materi pokok yaitu bagai mana cara melakukan transfer limit kredivo ke OVO. Dan langsung saja berikut ini langkah – langkah yang harus kamu lakukan dalam proses transfer Kredivo ke OVO.

Namun perlu kamu ketahui dan memang sudah di bicarakan di pembahasan diatas kamu perlu menggunakan aplikasi ketiga sebagai aplikasi gaston dalam proses transfer ke OVO. dan kamu bisa gunakan Aplikasi Bukalapak.

  • Silahkan buka aplikasi Bukalapak di HP kamu. Jika tidak memilikinya, kamu bisa lakukan download terlebih dahulu di aplikasi Play Story
  • Lalu di halaman Bukalapak kamu ketik di menu pencarian yaitu Top Up
  • Selanjutnya akan muncul beberapa penyedia Top Up baik DANA, Gopay, dan juga OVO dan silahkan kamu pilih OVO
  • Selanjutnya silahkan pilih nominal yang sesuai dengan kebutuhan kamu
  • Jika data sudah kamu pilih dan isi dengan benar maka langkah selanjutnya kamu tinggal klik Beli Sekarang pada tampilan berikutnya
  • Langkah selanjutnya kamu tinggal klik Metode Pembayaran, scroll kebawah dan pilih Kredivo. Kemudian Gunakan Metode ini
  • Langkah selanjutnya kamu akan masuk pada halaman konfirmasi pesan. Dan silahkan kamu lakukan tap Bayar dengan Kredivo
  • Setelah itu klik kolom tipe pembayaran dan juga pilih tenor pembayaran yang tersedia. Lalu klik Bayar untuk melanjutkan transfer Kredivo ke OVO
  • Lalu silahkan kamu masukkan nomor HP dan juga PIN Kredivo. Jika sudah maka silahkan kamu klik Login
  • Langkah selanjutnya kamu harus lakukan chat dan Kirimkan nomor HP yang terdaftar di OVO sebagai tujuan transfer
  • Ikuti instruksi dari admin Gaston untuk melanjutkan transfer ke OVO
  • Dan proses transfer pun berhasil kamu tinggal lakukan pengecekan pada aplikasi OVO apakah saldo sudah masuk atau belum

Sudah Kami singgung di atas bahwa dalam melakukan transfer ke OVO dengan menggunakan Kredivo memang tidak bisa langsung di lakukan hal ini karena Kredivo merupakan aplikasi kredit untuk pembelanjaan jadi kamu harus melakukan pembelanjaan terlebih dahulu dan bayar dengan limit Kredivo.

Setelahnya lakukan yaitu melakukan transfer ke nomor HP yang terdaftar di akun OVO sebagai nomor virtual account.

Biaya Admin Trasfer Kredivo Ke OVO

Selanjutnya mengenai transaksi yang dilakukan tentunya ada biaya admin yang harus kamu bayar. Biaya tersebut mengenai besar kecilnya tergantung pada layanan aplikasi ketiga yang di gunakan namun tentunya tidak memakan biaya yang besar.

Seperti kami ambil dari kutipan artikel proseskredit.com biaya admin saat melakukan transfer dari Kredivo ke OVO itu hanya membayar biaya admin sebesar Rp. 3.500,- dalam satu kali transaksi. Tentunya dengan biaya demikian sangat rekomendasi sekali melakukan transfer dari Kredivo ke OVO.

Dan proses transfer pun memang tidak sulit dilakukan meski menggunakan layanan aplikasi ke tiga dan prosesnya pun cepat. Tentunya sangat rekomendasi sekali jika kamu melakukan transfer dari Kredivo ke OVO karena biaya admin yang murah.

Limit Transfer Kredivo Ke OVO

Setelah kamu mengetahui beberapa penjelasan diatas tentunya kamu akan penasaran mengenai maksimal transfer yang digunakan atau limit transfer yang bisa dilakukan dari Kredivo ke OVO.

Nah, mengenai besar kecil nya limit transfer dari Kredivo ke OVO itu tergantung pada akun OVO yang digunakan. Dan memang terdapat dua jenis akun yang sering di gunakan. Hal ini sangat mempengaruhi pada limit atau saldo yang bisa di simpan di OVO.

1. Akun OVO Club

Yang pertama yaitu akun OVO Club. Akun ini dimiliki biasanya bagi para pengguna OVO pertama kami dan tida melakukan registrasi untuk upgrade ke akun premium. Dengan menggunakan akun ini tentunya banyak sekali keterbatasan penggunaannya termasuk menyimpan saldo.

Akun OVO club ini maksimal penyimpanan saldo nya yaitu sebesar Rp. 2.000.000,- rupiah dan minimal nya yaitu sebesar Rp.10.000,- jadi jika melakukan transfer Kredivo ke Akun OVO Club hanya maksimal 2 juta rupiah.

2. Akun OVO Premier

Yang kedua yaitu pemilik Akun OVO Premium. Dan jika kamu ingin mendapatkan layanan premium dari OVO maka disarankan harus melakukan upgrade ke akun OVO premium dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada OVO.

Termasuk limit OVO premium bisa mencapai 40.000.000,- Juta rupiah dan tentunya jika kamu akan melakukan transfer dari Kredivo ke OVO premium bisa sampai dengan 10 juta rupiah. Untuk itu disarankan bagi para pengguna OVO untuk melakukan upgrade terlebih dahulu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara transfer kredivo ke OVO dengan mudah. Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat

FAQ | Pertanyaan Cara Transfer Kredivo Ke OVO

Apakah bisa lakukan transfer langsung dari Kredivo ke dana Tanpa bantuan aplikasi Lain?

Untuk saat ini cara transfer transfer dari Kredivo secara langsung memang belum ada dari Kredivo ke OVO karena belum ada fitur nya. Dan juga kita ketahui bahwa kredivo adalah aplikasi dengan sistem metode bayar nanti

Lama proses transfer Kredivo ke OVO?

Tentunya tidak akan laman tergantung layanan Gaston yang kamu gunakan

Seorang guru di pelosok Garut yang punya hobi menulis dan coba menuangkannya ke dalam blog. Terimakasih sudah membaca artikel dan tulisan sederhana saya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: