Cerita Cinta yang Menyedihkan dan Tragis, Awas Nangis!!

Cerita cinta yang menyedihkan dan tragis tidak sedikit telah banyak terjadi di kehidupan nyata. Kisah tersebut membuat mata berembun dan berkabut kesedihan. Kisah cinta ini layaknya sebuah sinetron.

1 Fashion murah

Jika sinetron saja sudah bisa membuat kita nangis bombay. Bagaimana kalau itu kejadian nyata. Pastinya itu sangat memilukan. Beberapa cerita yang saya ceritakan di artikel ini sebagian merupakan kisah nyata.

fashion muslim murah

Yang saya adaptasi menjadi sebuah cerpen dan nama serta tempat tentunya saya rahasiakan. Yang saya ingin sampaikan pada pesan yang terkandung dalam cerita tersebut. Kisah cinta yang menyentuh hati pembacanya.

Kumpulan Cerita Cinta yang Menyedihkan dan Tragis

Berikut kumpulan cerita cinta yang menyedihkan dan tragis karya saya sendiri, di simak yuk!

1. Pernikahan Bernasib Tragis

Sebut saja namanya Rena pada tahun 2016 ia di persunting lelaki gagah dan tampan bernama Hendra. Seperti pasangan muda pada umumnya mereka sangat berbahagia dengan pernikahan ini karena mereka saling mencintai satu sama lainnya.

Banyak kawan, keluarga, kerabat yang mengucapkan do’a baik terhadap pasangan tersebut. Acara yang dilaksanakan di sebuah gedung yang disulap menjadi pelaminan yang megah dan menawan.

1 Fashion murah

Dihiasi bunga hidup yang begitu segar di pandangan dan penciuman. Rena juga memiliki bredismeid yang cukup lengkap kurang lebih ada 12 orang. Dan itu merupakan teman dekat dari Rena.

Dan setelah acara selesai mereka akan pulang. Hanya saja Rena dan Hendra telah memesan sebuah kamar hotel yang letaknya cukup jauh dari lokasi pernikahan. Dan membutuhkan waktu kira-kira 15 menitan.

Ketika mereka hampir sampai di hotel yang mereka tuju. Naasnya ada sebuah truk besar dengan kecepatan tinggi yang menabrak mobil mereka dari samping. Mobil yang tertabrak sempat berguling beberapa kali.

Dan di dalam sana ada Reno dan juga Hendra. Setelah olah TKP mereka dinyatakan meninggal dunia di tempat. Dan kabar tersebut sangat membuat sedih seluruh keluarga. Yang seharusnya bahagia malah mengalami hal tragis.

2. Sehidup Semati

Saskia adalah seorang wanita yang energik dan juga memiliki banyak talenta. Dia telah memiliki suami dan suaminya bernama Arka. Pernikahannya kini sudah menginjak ke 3 tahun.

Dan mereka telah di karuniai seorang anak bernama Baim yang kini usianya menginjak 1 tahun. Kondisi ekonomi keluarga ini pernah terpuruk dan terlilit hutang hingga ratusan juta rupiah.

1 Fashion murah

Namun berkat rasa cinta mereka akhirnya saling menguatkan dan mencoba bangkit dari keterpurukan. Mereka mulai bisnis kemabli dari nol. Dan alhamdulillahnya kini bisnis itu mulai merangkak naik.

Sehingga membuat mereka mampu membeli rumah dan juga kendaraan. Dan saat itu mereka harus melakukan perjalanan keluar kota. Mereka berangkat sore hari membawa serta anak dan juga beby sister anak mereka.

Saat di jalan tol karena saat itu hujan yang tidak begitu deras namun mampu membuat jalanan sangat licin.

Supir yang tidak begitu sadar karena mengantuk menabrak pembatas jalan dan membanting mobil membuat mobil terseret dan ringsek sebelah kiri.

Dan disanalah Arka dan Saskia berada. Dan mereka dinyatakan tewas di tempat sedangkan baby sister dan bayi Baim serta sopir selamat. Dan pasangan itu tewas dengan posisi saling berpelukan.

Kebahagian mereka mulai pada puncaknya namun sayang Allah lebih sayang kepada mereka dan akhirnya mereka berhenti berjuang. Hanya tertinggal dede Baim yang usianya masih kecil seorang diri dan kini di asuh tantenya.

1 Fashion murah

3. Penyesalan

Sang gadis sedang merajuk ke lelaki di sampingnya ingin di belikan sebuah cincin yang ada di toko emas di sebrang jalan. Dan sang pria bilang ia akan membelikannya nanti setelah uangnya cukup.

Sang gadis berharap apa yang di ucapkan lelaki tersebut bukanlah bualan semata.
Dan tibalah hari ini ulang tahun dari sang gadis.

Dan mereka bertemu di sisi jalan seperti biasa tempat paporit mereka. Dekat bebangkuan yang dihiasi lampu temaram. Sang gadis menunggu pria di kursi sambil membayangkan kalung tersebut.

Dan saat sang pria datang ia mengucapkan ulang tahun beserta kuenya. Tapi sang gadis tidak begitu senang. Karena hadiah yang ia inginkan bukanlah boneka beruang. Dan gadis itu marah dan membuang boneka itu ke jalan.

Lalu gadis itu pergi tanpa memperdulikan lagi apa yang terjadi. Lalu 30 menit kemudian ada sebuah panggilan dan itu ternyata dari polisi.

Polisi tersebut menyebutkan lelaki pemilik Hp ini kecelakaan dan meninggal dunia saat hendak mengambil boneka beruang.

1 Fashion murah

Sang gadis pun datang dan menerima boneka tersebut dan setelah di periksa ternyata ada sebuah kotak kecil di dada boneka dan isinya sebuah kotak cincin sesuai impiannya dan sebuah nota “Apakah kamu ingin menikah denganku?”

4. Ada DI Benci Tiada Ku Sesali

“Kamu itu to****l banget, ini uang kan buat bayar salon”
“Iya, Maaf Mah tadi anak-anak minta uang Papah gak bawa uang kes jadi ambil dulu dari dompet mamah.”
“Gak mau tau kamu harus kesini sekarang bayarin salonku”

Aku begitu marah atas apa yang telah terjadi, aku sangat membenci suamiku dari dulu dia sudah merampas hidupku. Dan ada telepon lagi “Ada apa lagi hah? Kamu dimana lama banget?” cerocosku.

“Maaf mba. Pemilik hati ini mengalami kecelakaan dan ada di rumah sakit”
“Oh…” hatiku begitu beku. Hingga ia dimakamkan tak ada air mata pun jatuh di sana. Hingga suatu ketika pengacara suamiku datang dan membawa surat wasiat.

“Istriku maafkan semua kekuranganku. Karena telah merampas kehidupanmu. Sehingga apapun yang kamu lakukan terhadapku aku tak membalasnya. Karena aku benar-benar mencintaimu.

“Jika, surat ini ada ditanganmu berarti aku telah meninggalkanmu sangat jauh sekali dan tak akan kembali lagi. Tolong jaga anak-anak kita ajarkan mereka cinta. Seperti cintaku padamu. Aku cinta kamu”

1 Fashion murah

Mendadak hatiku begitu tersayat. Ternyata selama ini meski aku membencinya dia masih tetap mencintaiku. Padahal dulu aku anggap pernikahan tanpa cinta ini membuat aku muak. Aku menyesal tidak menjadi istri yang baik untukmu mas.

5. Istri Yang Di Sia-Siakan

Kata mamahku dia perempuan yang malas dan suka membuat masalah dalam keluarga. Apalagi dia belum hamil-hamil juga. Anisa dulu ia gadis yang aku cintai karena sikap lebut dan perhatiannya.

Aku sangat menyayanginya tapi kini sikapnya telah berubah aku lihat dia selalu menghindar dari keluargaku dia selalu berada di kamar. Sehingga aku muak dengannya.

Dan suatu ketika mamahku menjodohkanku kembali dengan seorang teman kecilku dulu saat di kampung.

Dan setelah aku melihat fotonya dia sangat cantik sekali di bandingkan Anisa yang selalu pucat dan kian seperti tulang terbungkus kulit.

Membuat aku tak berselera lagi. dan suatu ketika aku meminta izin kepadanya untuk menikahi teman masa kecilku itu. Dan ia mengizinkan meski ada embun dimatanya tapi aku tak peduli.

1 Fashion murah

Hari ini hari pernikahan keduaku tapi hal tak terduga aku alami kini Anisa pendarahan dan pingsan di pangkuanku. Aku sangat kaget karena banyak darah di roknya. Dan setelah dokter menjelaskan ternyata Anisaku menderita kanker.

Kanker ovarium stadium akhir. Dan kini aku malah menambah penyakitnya dengan melukai hatinya. Aku menyesal tidak mengetahui lebih awal. Istriku tak pernah cerita tentang penyakitnya.

Dan kini aku menggenggam tangannya ada senyuman yang aku rindukan. Aku telah salah menilainya. Ia tak berubah aku yang telah berubah dan tak memperhatikannya lagi hanya karena hasutan dari orang tua dan saudaraku.

Anisaku sekarang sudah tenang di alam sana. Aku melihat diary di laptopnya dan itu seperti palu godam yang sangat memarkan hati. Aku benar-benar merasa berdosa terhadapmu istriku.

Artikel Menarik Lainnya: