5 Cerita Horor Kisah Nyata Paling Serem & Melegenda

Cerita horor kisah nyata yang paling serem dan melegenda yaitu cerita bus Bandung Bekasi, Pasar Gunung Lawu, Tanjakan Emen, KKN Leuwi, dan kisah keluarga tak kasat mata.

Mengetahui cerita horor mempunyai keunikan dari misteri nyata yang cukup menarik untuk diketahui.

Kumpulan Cerita Horor Kisah Nyata Paling Serem

Adapun kumpulan cerita horor kisah nyata paling serem untuk kamu ketahui, ini dia beberapa daftar ceritanya.

1. Cerita Horor Kisah Nyata Bus Bandung Bekasi

Seorang penumpang bus Bandung Bekasi berinisial HAK membagikan cerita horornya saat dia sedang melakukan perjalanan ke Bandung untuk bertemu keluarganya. Untuk melepas rasa rindu, ia semangat naik bus dari tol timur Cikampek.

Tetapi, bus eksekutif di tol Cikampek tersebut tak kunjung muncul hingga akhirnya muncul bus ekonomi jurusan Bandung.

Saat masih waktu sore hari, HAK tidak merasakan adanya hal aneh saat menjadi penumpang bus ekonomi tersebut.

Hanya saja, HAK merasa aneh karena hanya ia yang menjadi penumpang di bus tersebut. Tetapi, dalam waktu lama kelamaan bus tersebut memang banyak penumpangnya.

Saat macet karena pembangunan jalan tol Jakarta-Cikampek yang berlangsung membuatnya tertidur. Hingga ia terbangun saat pukul 18.30 WIB di KM 30 Cikarut. Seharusnya, di jam tersebut ia sudah masuk di sekitar daerah Purwakarta.

Tetapi, ternyata ia sampai di Purwakarta saat pukul 20.00 WIB. Dalam perjalanan yang ditempuh HAK, tidak ada penumpang yang turun dari bus. Bahkan, saat HAK memperhatikan penumpang yang ada di sekitarnya masih dengan posisi yang saa.

Saat pukul 20.00, HAK mulai melihat ekspresi dan raut wajah penumpang lain yang mulai berbeda. Saat bus memasuki KM 90, HAK mencium bau anyir hingga ia bertanya kepada penumpang lain, tetapi penumpang tersebut tidak respon.

Bahkan, saat HAK mengambil foto di dalam bus ternyata tidak terlihat ada penumpang di dalam busnya. Padahal, HAK melihat ada banyak penumpang yang bersamanya di dalam bus.

2. Cerita Horor Kisah Nyata Pasar Gunung Lawu

Diceritakan dari seorang pria bernama Faiz yang melakukan pendakian ke Gunung Lawu. Ia tertarik mendaki karena sejarah, dan pesona Gunung Lawu yang indah.

Faiz mendaki gunung Lawu pada pukul 09.00 WIB bersama rekannya. Sampai di pos kedua semuanya lancar. Saat sampai di pos 3, Faiz merasa aneh karena melihat sosok perempuan yang sama seperti yang dilihat saat awal pendakian yaitu di Candi Kethek.

Tetapi, ternyata hanya Faiz yang melihat perempuan tersebut, Rekan-rekannya tidak melihat perempuan itu. Saat di pos 4, Faiz melihat sosok genderuwo yang berjalan ke suatu tempat dengan membawa senjata besar.

Saat pukul 19.00, Faiz dan teman-temannya memutuskan untuk menginap di bawah plat tulisan Pasar Dieng. Dari sinilah mereka mulai mempunyai pengalaman horor yang tak terlupakan.

Awalnya mereka semua mendengar alunan suara gamelan. Ketika, teman Faiz ingin buang air kecil kemudian membuka tenda kemudian ia melihat situasi malam menjadi terang benderang.

Kejadian aneh berikutnya, Faiz dan teman-temannya melihat adanya pasar tradisional yang ramai. Karena merasa aneh, Faiz dan teman-temannya memutuskan untuk kembali lagi ke tenda.

Selanjutnya, ada yang bertanya kepada Faiz seorang mbok-mbok kenapa kamu ada di dunia ini, harus nya kamu tidak disini. Mbok-mbok ini seorang pedagang yang membawa mata, usus, dan tangan untuk diperjualbelikan.

Ada banyak kejadian yang akhirnya, membuat Faiz dan temannya kembali ke dunia nyata.

3. Cerita Horor Kisah Nyata Tanjakan Emen

Cerita horor di Tanjakan Emen sudah terbukti dari banyaknya kecelakaan yang terjadi di tanjakan tersebut. Tanjakan tersebut memang cukup berliku sehingga dapat menjadi salah satu faktor terjadinya kecelakaan.

Tetapi, tidak hanya itu ternyata banyak orang yang mengalami kecelakaan karena melihat jin yang jahil berubah menjadi manusia kemudian menghadang para pengendara. Hingga terjadilah kecelakaan.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk berhati-hati saat lewat tanjakan Emen di Subang.

4. Cerita Horor Kisah Nyata KKN Leuwi Goong Garut

Selain cerita KKN Desa Penari yang cukup seram, terdapat pula kisah nyata KKN Leuwi Goong Garut.

Cerita tersebut disampaikan oleh Timot, ia menceritakan bahwa setiap malam jumat selalu ada kejadian aneh.

Hal tersebut dimulai saat malam jumat pertama di Leuwi, teman Timot yang berinsial I, ia tiba-tiba berubah menjadi seorang anak yang pendiam.

Kemudian, ia seringkali melakukan hal aneh dan tidak suka saat mendengar suara adzan.

Setelah minggu ketiga, anak yang beinisial I sudah tersadar kemudian menceritakan bahwa dirinya selama ini kerasukan makhluk halus hingga ia tidak bisa berbicara apapun dengan teman-temannya.

5. Cerita Horor Kisah Nyata Keluarga Tak Kasat Mata

Cerita horor kisah nyata keluarga tak kasat mata diceritakan secara real dalam sebuah film. Diceritakan dalam film tersebut bahwa saat mereka menempati kantor baru, tenyata bangunan tersebut sudah menjadi tempat tinggal makhluk halus.

Dahulunya, makhluk halus tersebut adalah penghuni rumah tersebut. Tetapi, satu keluarga tersebut meninggal karena hal tragis. Oleh karena itu, mereka menghantui siapapun yang menempati rumah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya: