Cerita Horor Pocong Teror 1 Kampung Cianjur-Garut, Ngeri!

Cerita horor pocong memang begitu legend di Indonesia. Ada beberapa tempat yang mengisahkan makhluk mistis ini. Salah satunya di Cianjur sampai ke Garut. Kisah teror pocong ini akan cukup membuatmu merinding.

1 Fashion murah

Wajahnya yang busuk, Mata bolong dan juga penuh dengan nanah. Merupakan sebagian penampakan dari mereka. Sebagian kemunculan mereka biasanya di tandai dengan adanya bau busuk atau bau pandan.

fashion muslim murah

Kumpulan Cerita Horor Pocong yang Menyeramkan

Berikut cerita horor yang menyeramkan dengan salah satu hantu legend dari Indonesia, yaitu:

1. Cerita Horor Pocong Pasar Pameungpeuk Garut

Suatu hari di kabarkan ada seorang dukun yang meninggal di sebuah desa di Pameungpeuk Garut. Katakanlah dukun itu Mbah Tamim. Di desa tersebut Mbah Tamim terkenal sakti dan mampu menyembuhkan orang sakit.

Bahkan, menurut rumor Mbah Tamim juga bisa melakukan ritual santet. Di desa itu ilmu hitam masih sangat di percaya bahkan sangat melekat di kehidupan masyarakat Pameungpeuk.

Namun, secara tiba-tiba warga di Cianjur di kagetkan dengan sebuah kabar bahwa Mbah Tamim telah meninggal. Dan mayatnya di temukan di rumahnya sendiri dengan kondisi yang mengerikan.

1 Fashion murah

Matanya selotot, lidahnya menjulur dan seperti ada sebuah akar pohon yang mengikat leher dan menggantungnya di tengah rumah. Entah perlakuan jin atau manusia. Mbah Tamim mati dengan cara seperti itu.

Para warga percaya bahwa Mbah Tamim mati karena sebuah santet yang menyerang balik kepada dirinya. Saat pemakan telah selesai. Ternyata para warga di teror dengan kemunculan pocong Mbah Tamim.

Kemunculan pocong itu selalu selepas magrib. Jika masih ada yang berkeliaran di luar pocong itu selalu menghampiri kamu yang merasa takut.

2. Teror Pocong Gadis Mengerikan di Cianjur

Di sebuah desa terpencil di Cianjur Jawa Barat. Terjadi kisah yang cukup mengerikan. Dikabarkan di sana telah terjadi perlakuan tak senonoh terhadap wanita atau asusila.

Yang dilakukan bukan kepada manusia biasa melainkan kepada seorang mayat. Katakanlah mayat tersebut bernama Devi.

Devi dinyatakan meninggal oleh dokter karena sebuah serangan jantung dan itu membuat keluarga juga kerabat sangat kehilangan sosok Devi yang ceria dan humoris itu.

1 Fashion murah

Setelah pemakaman ternyata ada seorang lelaki bejat yang mengincar Devi dari dulu. Dia membongkar makam Devi dan juga mengasusila mayatnya serta mengambil kain kapan sebesar tali dari kuburan itu.

Devi yang merupakan seorang gadis cantik yang usianya masih 17 tahun. Membuat lelaki itu melakukan hal tak senonoh. Dan dari sinilah tragedi itu bermula. Dimana arwah Devi selalu meminta tolong kepada siapa pun.

Dan rumor ini menggemparkan seisi desa karena mereka semua pernah di teror oleh arwah Devi yang selalu meminta tolong.

3. Cerita Horor Teror Pasukan Pocong

Suatu ketika seorang sopir angkot tengah menunggu penumpang di terminal. Namun, karena sedikitnya penumpang hari ini membuat Pak Sopir angkot terpaksa begadang untuk mengejar setoran.

Dan kebetulan pada pukul 22.30 ada dua penumpang yang memintanya untuk menganttar ke sebuah tempat. Meski hanya dua akhirnya pak sopir menyetujui untuk mengantarkannya.

Setelah beberapa jam perjalanan pak sopir tidak sadar bahwa mobil angkotnya telah menuju jalan yang sempit dan bergerinjil seperti terhalang oleh sesuatu. Dan akhirnya sopir itu jadi tak sadarkan diri.

1 Fashion murah

Dan di pukul 01.45 dini hari akhirnya pak sopir itu tersadar dan betapa terkejutnya ia ternyata di depannya sudah berdiri puluhan pocong yang mengawasinya. Pak sopir terus mengucek matanya takut ini hanya sebuah mimpi.

Namun, setelah mengucek mata beberapa kali tetap saja pasuka pocong tetap di tempat. Dan apa kali ini pocong itu mulai mendekat dan membuat pak sopir itu panik. Tanpa tunggu lama ia starter mobilnya dan tancap gas pulang.

Dan betapa kagetnya ia ternyata dia telah mengendarai mobil di atas kuburan. Dan ini adalah Tempat Pemakaman Umum warga. Kenapa ia bisa berada disini. Pak Sopir baru ingat bahwa ia tadi mengatar penumpang.

Ternyata penumpangnya tersebut adalah penumpang gaib. Dan malah membawa pasukannya untuk menakuti mereka karena pak sopir mengendarai mobil di atas kuburan mereka. Serem!

4. Cerita Horor Pocong dan Ojol di Garut

Suatu ketika Bang Ojol sedang duduk di teras rumahnya. Dan tiba-tiba ada satu orderan ke Hp nya. Meski jam sudah menunjukan pukul 22.00 tapi Bang Ojol tetap saja menarik pelanggannya.

Karena Bang Ojol pikir kawasan yang menjadi orderannya itu cukup dekat dari rumahnya. Sehingga Bang Ojol menyetujuinya, padahal istrinya melarangnya karena ini sudar terlalu larut malam.

1 Fashion murah

Namun, Bang Ojol tetap nekat berangkat. Dan saat tengah sampai di tempat tujuan ia menemukan seorang gadis tengah menunggunya.

Bang Ojol: “Mba, yang pesan Ojol ya? Mba Devi kan?”
Penumpang : mengangguk
Bang Ojol: “Mari, Mbak” sambil memberikan satu helmnya.

Di perjalanan mereka tidak terlibat obrolan apapun. Bahkan Bang Ojol tidak tahu suaranya seperti apa karena memang hanya mengangguk saja. Dan saat penumpang naik Bang Ojol merasakan hawa dingin yang menerpanya.

Dan ketika di perjalanan sekilas Bang Ojol melirik ke spion motornya. Betapa kagetnya ia ternyata yang ia bonceng bukan manusia melainkan mahluk jelek bermata bolong berwajah rusak dan tersenyum menyeringai.

5. Teror Pocong Pohon Beringin Cianjur Selatan

Teror pocong pohon beringin begitu banyak di beritakan di media sosial. Dimana mereka memberikan kesaksian telah melihat penampakan yang diduga itu adalah sosok hantu pocong di daerah Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Banyak mereka mengirimkan foto mengenai hal tersebut. Beragam cerita mereka sampaikan telah menemui sosok itu. Pocong itu tidak berulah hal yang mengerikan.

1 Fashion murah

Namun, dengan melihatnya dari kejauhan saja sudah membuat warga gempar.Pohon beringin sisi jalan ini selalu menjadi perbincangan hangat saat ini. Dan entah rekaan atau fakta foto-foto tersebut.

Namun, membuat bulu kuduk merinding. Karena sebelum kedatangan mahluk itu selalu ditandai dengan bau busuk menyengat.

Berdasarkan cerita pengalaman mereka sebelum ditemui hantu pocong selalu mencium bau busuk yang menyengat. Tak hanya di dekat pohon beringin. Bahkan di dekat pohon pisang milik warga. Juga sering terlihat sosok itu.

Dan kedatngannya selalu ditandai dengan bau tersebut. Kisah pocong ini terus membat warga merasa tidak tenang. Sehingga sudah sangat jarang ada yang keluar tengah malam.

Kalau bukan harus menjaga Pos Kamling. Para warga yang menjaga pos juga selalu di teror hantu tersebut.

Namun, karena penjaga pos biasanya terdiri dari 5-6 orang per hari. membuat para bapak-bapak merasa tidak khawatir untuk berjaga malam.

1 Fashion murah

Kebetulan suatu ketika Bang Jarwo, Udin, dan Mansur mereka kebagian bertiga karena yang lain pada sakit. Nyali mereka mulai ciut karena mereka mencium bau busuk dari arah kolam milik Pak Haji Imran.

Dan beberapa menit kemudian pocong itu berada di hadapan mereka. Sehingga membuat para bapak-bapak itu ngacir ketakutan. Bahkan lupa dengan barang-barangnya yang ada di pos ronda. Seperti senter, Hp, dan sarung saking takutnya.

Artikel Menarik Lainnya: