Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

Cerita Lucu Singkat Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

Gambar dibuat dengan Canva Pro (Premium)

Bagi kamu yang sedang mencari referensi cerita lucu singkat bikin ngakak sampe sakit perut kamu bisa simak artikel ini sampai selesai karena tim Mustakim Media akan merangkum beberapa cerita lucu paling rekomended kamu baca simak sampai akhir ya!

6 Cerita Lucu Bikin Ngakak Sampe Sakit Perut

1. Sebuah Pengakuan

Ini adalah kisah dua orang sahabat yang sudah 20 tahun menjalin persahabatan sebagai rekan kerja. Dan tiba-tiba, salah satu dari mereka tampak sedang sekarat karena sebuah insiden.

Sebelum pergi untuk selamanya meninggalkan dunia ini, si sahabat pertama memberikan sebuah pengakuan kepada sahabatnya yang kedua.

“Aku mau membuat pengakuan sebelum aku mati, bahwa aku telah selingkuh dengan istrimu selama ini dan sudah 10 tahun lamanya, dan anak perempuanmu ini adalah anakku”.

“Tenang, aku sudah tahu, kamu tidak perlu mengkhawatirkan itu, pergilah dengan tenang, “ Kata sahabat yang satunya. Ia juga membuat sebuah pengakuan kepada sahabat yang sekarat.

Aku ke sini juga mau mengakui, bahwa aulah yang menaruh racun di makananmu siang tadi.”

Cerita lucu singkat bikin ngakak sampai sakit perut ini menggambarkan keadaan seseorang di mana seseorang tidak banyak bicara tapi langsung bertindak dengan kejam tapi sama kejamnya sahabat yang sudah berselingkuh dah.

2. Seekor Katak dan Peramal

Suatu ketika seekor katak pergi menemui seorang peramal untuk mengetahui apakah dia beruntung dalam urusan asmara atau tidak. Sehingga ia bertekad menemui peramal tersebut untuk melihat telapak tangannya.

Peramal itu kemudian membaca garis telapak tangan dari si katak dan mulai melihatnya dengan begitu teliti sehingga ia menemukan jawabannya. Lalu si peramal berkata.

“Aku mempunyai kabar baik dan juga kabar buruk untukmu. Kabar mana yang ingin kamu ketahui terlebih dahulu?

Si katak pun mulai berpikir dan ia memutuskan untuk mengetahui kabar baiknya terlebih dahulu. Kemudian peramal itu pun berkata.

“Kamu akan bertemu seorang gadis cantik, dia akan tertarik padamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang dirimu. Dan dia ingin kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu padanya”.

“Wah, itu hebat!” si katak mulai tampak senang dengan kabar baik yang dibacakan oleh sang peramal dan ia tidak jadi senang karena ia tidak tahu apa kabar buruknya sehingga ia bertanya kembali “Tapi, apa kabar buruknya?”

“Kamu akan bertemu dengannya di kelas biologi” dan si katak pun menepuk jidatnya dengan keras gagal maning dah!

3. Kisah Dua Bocah di RS

Di tempat tunggu pasien ada dua bocah yang sedang saling menatap tanpa sengaja bocah 1 mulai percakapan kepada bocah lainnya dan berikut percakapan yang mereka lakukan.

Bocal 1: “Kenapa kamu ada di sini? Apakah kamu sakit?” tanyanya

Bocah 2 : “Aku ke sini untuk operasi amandel.” Jawabnya.

Bocah 1: “Jangan takut, waktu aku umur empat tahun juga pernah di operasi, kamu hanya perlu tertidur dan bangun-bangun dokter akan memberimu eskrim dan itu sebenarnya cukup menyenangkan bukan?”

Bocah 2:” Hah,,,serius??? Ya, syukurlah kalau kamu ngapain ke sini?”

Bocah 1: “Aku mau sunat”.

Bocah 2: “Wah, semoga beruntung, kawan! Aku dulu langsung di sunat saat baru lahir dan setelah itu aku tak bisa berjalan selama satu tahun loh” jawabnya sambil nyengir.

Bocah 1: “Apaaa???” syok.

4. Saat Pelajaran Komputer

Terdapat sepasang sahabat karib, Rudi dan Dito, yang lagi belajar komputer bersama. Karena Rudi belum begitu familiar tentang penggunaan fitur fitur tentang komputer, dia meminta Dito untuk mengajarinya.

Rudi:” To, boleh nanya enggak? Fungsi dari tombol ENTER apa sih?

Dito: “kayaknya sih buat mempercepa program, Rud”

Rudi:”Hah? Mempercepat gimana To?

Dito : “Ya, kerjanya biar cepet Rud, kalau lama buka ENTER namanya, tapi ENTAR…!!

Rudi: “Hahahah… bisa aja lo. Boleh tanya lagi enggak? Aku kan udah masuk di internet, terus aku cari cari facebook, kok nggak bisa terus yah? Kenapa kira-kira?

Dito: “Didepannya kata “Facebook” sudak di ketik “www” belum?”

Rusi: “Belum To, emang musti ditulis ya?”

Dito: “Ya, iya dong!”

Rudi: “Emang apaan sih “www” itu?”

Dito: “Ehm,,, kasih tahu ga yaaa? Ya pokoknya kalau mau masuk website ya harus ketik www dulu. Kalau ga salah, itu singkatan dari Wasalamualaikum warahmatullahi wabaraokatuh”.

Rudi: “Ooooo gitu ya, To? Jadi harus salam dulu ternyata, keren ya!

5. Cerita Wanita Tua di Bank

Seorang wanita tua berjalan ke kantor suatu bank, menyerahkan kartu banknya kepada teller dan berkata, “Bu, saya ingin menarik USD10”

Sambil menatap wanita tua itu dengan pandangan menghina, teller menjawab “Untuk penarikan kurang dari USD100 anda harus menggunakan ATM, bu.”

Tampak seidkit kecewa, wanita tua itu bertanya mengapa dia tidak bisa menarik uangnya ke konter. “Ini aturannya, bu,” kata teller kesal, sambil mengembalikan kartu bank tersebut keapda wanita tua.

“Sekarang silahkan pindah, karena ada antrean pelanggan di belakang anda”

Wanita tua itu tetap diam selama beberapa detik, dan mencoba berpikir. Dia kemudian menyerahkan kartu itu kembali ke teller dan berkata.

“Kalau begitu, bisakah anda membantu saya menarik semua uang yang saya memiliki di rekening saya?”

Teller mengambil kartu wanita tua itu dan memasukkan detailnya ke komputer. Dia tercengang melihat jumlah uang yang dimiliki wanita tua itu di dalam rekeningnya.

“Bu, anda memiliki lebih dari USD300.000 di rekening anda” kata teller,” bank tidak memiliki banyak tunai yang tersedai hari ini. anda harus membuat janji dan kembali besok?”

Wanita tua itu tersenyum dann bertanya, “Kalau begitu, berapa banyak yang bisa saya tarik sekarang?” “Baik bu, anda dapat menarik hingga USD3.000” jawab teller.

“kalau begitu, izinkan saya memiliki USD3.000 sekarang, dalam pencahan USD10, kata wanita tua itu.

Dengan begitu, teller tersebut dengan susah payah menghitung USD3.000 dalam pecahan USD10 lalu menghitung lagi, dan akhirnya dia menyerahkan uang itu kepada wanita tua.

Saat wanita tua itu mengambil USD10 dari tumpukan paling atas dan memasukkannya ke dalam dompetnya kemudian berkata “Apakah ada hal lain yang bisa saya bantu hari ini, bu?”

“Ya” kata wanita tua itu sambil tersenyum, “Saya ingin menyetur USD29990 ke rekening saya.” tepok jidat dah.

6. Inem yang Bingung

Suatu ketika Inem menemukan kondom bekas ketika sedang menyapu lantai kamar majikanya. Lalu ia bertanya.

Inem: “Bu, ini apa ya?”

Majikan: “Kondom nem, masa kamu enggak tahu?”

Inem: “Saya enggak tahu bu”

Majikan: “Ini bekas bersetubuh. Memangnya dikampungmu nggak ada beginian nem?

Inem: Wah, di kampung saya kalau orang bersetubuh nggak sampai terkelupas gini kulitnya bu

Majikan:…???

Akhir Kata

Demikian beberapa kisah cerita lucu singkat bikin ngakak sampe sakit perut semoga apa yang kami tulis ini dapat menghibur ya.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: