Contoh Iklan Bahasa Inggris Makanan Dan Minuman [Singkat]

Contoh Iklan Bahasa Inggris Makanan dan Minuman [Singkat]

Gambar dibuat dengan Canva Pro (Premium)

Ketika kamu membuka usaha go internasional dan berniat ingin membuat iklan dalam usaha yang kamu jalankan pastinya kamu membutuhkan contoh – contoh iklan bahasa inggris yang menarik perhatian, simple dan yang pasti sangat mudah di kenal kan kepada masyarakat luas.

Untuk itu di pembahasan kali ini Media Mustakim akan memberikan beberapa contoh iklan produk dan yang lainnya dengan menggunakan bahasa inggris. Dan jika menarik dan sesuai dengan produk atau bren yang kamu butuhkan maka bisa kamu jadikan referensi iklan yang akan kamu gunakan.

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Untuk kamu yang sedang mencari contoh – contoh iklan dengan menggunakan bahasa inggris maka dibawah ini mungkin saja bis kamu jadikan referensi saat kamu akan membuat iklan dengan beberapa bran yang di ambil dari beberapa sumber referensi.

1. Contoh Iklan Bahasa Inggris Produk Minuman

Jika berbicara iklan mengenai minuman tentunya sangat banyak sekali yang seluyuran baik di televisi maupun di media – media lainnya. Hal ini tentunya menjadikan gambaran sebuah bukti kualitas dari tiap tontonan yang di tayangkan.

Dan memang tak sedikit yang membuat iklan dengan memboyong para model – model tv yang ternama, dengan tujuan agar mudah di kenal dan mengikuti bren. Untuk itu berikut ini beberapa iklan minuman berbahasa inggris yang mungkin bisa kamu jadikan referensi.

1.1 Starbucks Indonesia

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Dengan memberikan gambar yang simple dan penjelasannya yang jelas namun simple membuat iklan ini sangat menarik perhatian. Apalagi starbucks Indonesia ini berkolaborasi dengan artis papan atas Blackpink. girl grup ternama asal Korea Selatan.

Siapa yang tidak kenal dengan artis tersebut tentunya akan sangat mudah dikenal di lapisan penjuru dunia ini.

1.2 Dunking

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Minuman yang ini juga simpel sekali dan memang produk yang satu ini sudah dikenal sebagai minuman yang enak. Dan tentunya minuman yang satu ini akan sangat mudah pemasaran nya karena sudah dikenal.

1.3 Nescafe

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Contoh iklan minuman selanjutnya yaitu Nescafe, dan produk dari nescafe ini sudah dikenal di Indonesia jadi jika produk sudah dikenal se-simple apapun bentuknya akan sangat mudah di ketahui pelanggan-nya. Dan mungkin kamu bisa di jadikan contoh untuk iklan produk kamu.

2. Contoh Iklan Bahasa Inggris Produk Makanan

Selain produk minuman produk makanan juga banyak sekali iklan dan dengan berbagai versi bahasa. Selain itu jika kamu mencari referensi untuk iklan produk makanan, mungkin saja dibawah ini bisa kamu jadikan model atau contoh.

2.1 Pizza Hut

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Cara menawarkan iklan yang pertama ini memang sangat simpel dengan 1 produk dan menawarkan 3 rasa hanya dalam 1 tampilan memang sangat simple dan jelas. Mungkin saja kamu tertarik membuat iklan dengan contoh di atas menggunakan bahasa inggris.

2.2 Donat

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Yang kedua produk iklan donat dengan dengan berbagai rasa. Siapa sih yang tidak kenal dengan donat, apalagi jika iklannya se simple ini, tentunya akan menjadi sebuah perhatian yang tentunya menarik minat pecinta donat sebagai makanan.

dengan menggunakan bahasa inggris donat ini menawarkan beli 6 gratis 2. Tentunya akan sangat menarik pecinta donat.

2.3 Mie

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Contoh iklan makanan dengan menggunakan bahasa inggris selanjutnya yaitu iklan mie yang memang mie merupakan makanan favorit banyak orang dengan gambar yang menjadi pemanis bagi pelanggan dan juga dengan tulisan yang simple tentunya menjadi contoh iklan makanan yang bikin ngiler.

Dan bukan hanya untuk negara kita, jika tulisannya dengan menggunakan bahasa inggris maka tentunya semua negara akan sangat tertarik.

2.4 Makaron

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Contoh iklan makan dengan menggunakan bahasa inggris selanjutnya yaitu iklan makanan manis selain donat yaitu makaron. Terdapat slogan dari produk ini ” Macaron are small and colorful round biscuit with extraordinary taste”

Dengan menggunakan slogan sebagai penjelasan produk yang singkat memberikan ke pelanggan informasi yang sangat simple dan dibutuhkan. Untuk pecinta makanan makaron dan juga mungkin saja yang penasaran akan produknya.

2.5 Pringles

Contoh Iklan Bahasa Inggris

Pringles adalah produk makanan yang sangat mudah ditemukan, dan kamu bisa menemukannya di supermarket. Makanan ini berbahan dasar kentang. Dengan slogan yang digunakan “Once you pop, you can’t stop” secara tidak langsung. Iklan menjelaskan rasa dari pringles.

Dan itulah beberapa contoh produk iklan dengan menggunakan bahasa inggris dan hanya dua yang media Mustakim berikan contoh. Yaitu produk makanan dan minuman.

Tips Membuat Iklan Produk

Jika kamu memperhatikan sebuah tampilan iklan yang menarik, tentunya terdapat ciri khas yang membuat teringat dikalangan produsen. Ciri tersebut tentunya membuat para penggemar penasaran dan terus ingin mencoba.

Dan biasanya yang membuat menarik perhatian seperti;

1. Buat Slogan

Yang pertama pastikan kamu menambahkan slogan di produk yang kamu buat. Hal ini bertujuan agar produk yang kamu buat mudah diingat dikalangan masyarakat. Dan banyak sekali iklan yang menggunakan slogan.

2. Perhatikan Desain Dengan Detail

Perhatikan penggunaan warna, logo produk, gaya penulisan, dan lainnya mencakup aspek penting dari desain yang mesti diperhatikan. Secara visual, Dengan desain yang menarik dan konsisten tentunya akan menarik perhatian pelanggan.

3. Berikan Penawaran Terbaik

Berikan penawaran yang menarik. Hal ini sudah menjadi sebuah metode penjualan agar penjualan laris. Seperti menawarkan buy one get one, gratis ongkir, cashback, atau penawaran lainnya yang menarik perhatian pelanggan.

4. Gunakan Bahasa Persuasif

Yang selanjutnya tips membuat iklan yaitu menggunakan bahasa mengajak atau persuasif. Dengan adanya ajakan tentunya membujuk pembeli untuk membeli produk yang sedang di iklankan.

5. Tambah Hashtag Yang Relevan

Penyebaran iklan tentunya harus luas. Dan agar mudah ditemukan maka penting sekali menggunakan hashtag yang relevan agar mudah ditemukan oleh masyarakat luas.

Kesimpulan

Demikian penjelasan yang dapat media Mustakim sampaikan mengenai contoh iklan bahasa inggris. dan dapat disimpulkan bahwa;

Contoh Iklan Bahasa Inggris

1. Produk Minuman

  • Starbucks Indonesia
  • Dunking
  • Nescafe

2. Produk Makanan

  • Pizza Hut
  • Donat
  • Mie
  • Macaron
  • Pringles

Tips Membuat Iklan Produk

  • Membuat Slogan
  • Perhatikan Produk dengan detail
  • Berikan penawaran terbaik
  • Gunakan bahasa persuasif
  • Tambahkan hashtag yang relevan

Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih.

Seorang guru di pelosok Garut yang punya hobi menulis dan coba menuangkannya ke dalam blog. Terimakasih sudah membaca artikel dan tulisan sederhana saya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: