Contoh Ujud Doa Rosario Untuk Keluarga (Lengkap)

Contoh Ujud Doa Rosario untuk Keluarga (Lengkap)

Dalam kesempatan kali ini tim Mustakim Media akan membagikan beberapa contoh ujud doa Rosario untuk keluarga yang bisa menjadi rekomendasi kamu dalam berdoa. Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini ya!

Contoh Ujud Doa Rosario untuk Keluarga

Contoh Ujud Doa Rosario untuk Keluarga

Doa adalah sebuah pengharapan baik yang ingin terkabulkan dan berikut beberapa contoh ujud doa rosario untuk keluarga baik saat berkunjung, mendoakan orang yang sakit dan lain sebagainya:

1. Contoh Ujud Doa Rosario untuk Keluarga yang Dikunjungi

Bersama Bunda Maria kita serahkan doa kita bagi segenap sanak saudara dan anggota keluarga yang kita kunjungi bersama Maria pada hari ini.

Bunda Maria, doakanlah kesehatan, keberkahan, rezeki, kedamaian bagi anggota keluarga dalam rumah ini kepada Yesus anakmu.

Dan doakanlah juga pekerjaan, usaha mereka, cita-cita dan impian mereka. Kiranya dengan doamu kepada yesus, apa yang menjadi pengharapan mereka bisa terwujud. Doakan juga rumah kediaman yang mereka tempati dikala hujan, badai, dan angin topan.

Kokohkanlah dan lindungilah, kiranya ini akan menjadi selalu tempat nyaman bagi segenap anggota keluarga ini.

Ini doa serta pengharapan kami, kami sampaikan kepadamu sebab engkaulah Bunda penolong dan pendoa kami, amin.

2. Peristiwa Mulia pertama Yesus Bangkit dari Kematian

Bersama Bunda Maria, kita berdoa khusus untuk keutuhan keluarga kita. Bunda Maria kami mohon doakanlah keutuhan bagi keluarga kami. Jagalah dan limpahkanlah sukacita dan kedamaian dalam keluarga yang kami cintai.

Dan jauhkanlah dari keluarga kami segala bentuk perpecahan dan juga dari bentuk pertikaian.

3. Yesus Naik Kes Surga

Bersama Bunda Maria kita berdoaa bagi kerukunan di lingkungan keluarga ini. Bunda Maria pelindung kami. Doakanlah kedamaian di lingkungan kemasyarakatan kamu agar kami selalu hidup rukun dama dan tentram.

Dan jauhkanlah dari kami hal-hal yang bisa merusak kehidupan sosial kami dan doakanlah kami agar bsia saling mendengarkan satu dengan yang lainnya.

4. Roh Kudus Turun atas Para Rosul

Bersama Bunda Maria, kita berdoa bagi kesehatan kita dan semua orang yang sakit. Bunda Maria doakanlah kami semua yang hadir di sini dan juga saudara-saudara kami yang saat ini sedang menderita sakit.

Doakanlah bagi kami semua dan juga mereka kesembuhan dan kekuatan jiwa raa dalam menghadapi penderitaan sakit yang tengah dialami mereka.

5. Peristiwa Mulia Maria diangkat ke Surga

Bersama Bunda Maria kita berdoa untuk saudara yang sudah meninggal dunia. Bunda Maria pendoa kami, kami memohon kepadamu doakanlah keselamatan bagi jiwa sanak saudara kami yang saat ini telah meninggal dunia ini. Agar mereka boleh menikmati sukacita di dalam kerajaan Tuhan.

6. Peristiwa Maria Dimahkotai di Surga

Bersama Bunda Maria kita berdoa bagi sanak saudara yang saat ini mengalami penderitaan karena diskriminasi dan peperangan.

Bunda Maria doakanlah saudara kami yang menderita mengalami diskriminasi dan peperangan ini untuk dikuatkan dan teguhkan hati mereka.

Dan kuatkanlah juga keimanan mereka agar mereka selalu menaruh belass kasih dari kristus Tuhan dan penyelamat kami.

7. Contoh Doa Ujud Rosario untuk Keluarga yang Sakit lumpuh

Ke dalam tanganmu yang Bunda Sang Ratu Surgawi, kamu anak-anakmu, menyerahkan segenap saudara kami yang sakit lumpuh.

Doakanlah ketabahan, kesembuhan, dan keteguhan pengharapan akan belas kasih tuhan bagi kehidupan mereka yang serba terbatas. Betapa besar beban hidup yang mereka tanggung saat ini oleh karena keterbatasan fisik yang mereka miliki.

Namun kami yakin dan percaya Tuhan Yesus selalu menaruh belas kasih kepada mereka semua. Maka dengan itu, melalui engkau ya Bunda, kamu berdoa bagi kesembuhan mereka yang saat ini lemas oleh karena sakit lumpuh yang mereka jalani.

8. Contoh Ujud Doa Rosario untuk Keluarga Khusus Bagi Anak Cacat Karena Kecelakaan atau Cacat Sejak Lahir

Bunda yang berbelas kasih, kami berdoa dalam kesederhanaan dan kerendahan hati kami mohon doamu.

Doakanlah segenap anak-anak yang cacat sejak lahir dan kerana kecelakaan. Keterbatasan menjadi beban psikologi dan beban pikir bagi mereka di kemudian hari.

Namun, kami yain bahwa belas kasih Tuhan sunggu besar dari rasa kautir kami saat ini, kami mohon, doakanlah kekuatan, kesehatan jasmani dan rohani mereka. Doakanlah ketabahan hai serta ketabhaan dalam menjalani kehidupan mereka.

Bunda Maria, inilah doa dan haraoan kami, kami sampaikan kehadiratmu, sebab engkaulah Bunda penolong hadup kami.

9. Doa Ujud Rosario Memohon Berkat untuk Keluarga

Bunda Maria, kami datang memohon doa kepadamu, berkatilah rumah dan keluarga kami. Doakanlah mereka kepada Yesus anak Allah yang maha tinggi.

Jauhkanlah keluarga kami yang berada di rumah ini dari segala marabahaya, kejahatan, penyakit, dan keburukan yang menyerang. Berkatilah pekerjaan mereka, anak-anak mereka, dan cita-cita yang belum tercapai. Amin

10. Doa Rintihan Hati

Marilah kita hening sejenak menyampaikan seluruh ujus dan niat hati kepada Yesus lewat tangan Bunda Maria. Ya Bunda Maria, enngkau mengetahui pikitan dan isi hati kami anank-anakmu yang berhimpun di tempat ini.

Sudi kiranya engkau mendoakan kami kepada anakMu Yesus Kristus untuk boleh mendengarkan segala rintihan hati dan keluh kesah kamu yang masih berziarah di muka bumi ini.

Kami percaya bahwa permmohonanmu tidak pernah di tolak Yesus Putramu. Amin

11. Doa Dijauhkan Kemalangan

Ya Bunda Maria, doakanlah kamu selalu kepada Yesus sang putra agar selalu dijauhkan dari segala kemalangan berupa penyakit maupun marabahaya yang mengancam.

Kuatkanlah iman dan harap kami beserta keluarga akan Yesus putra sebagai juru selamat dan penebus umat manusia. Sertailah kami dan bukakanlah rejeki kepada kami lapangkanlah jalan bagi usaha kami dan karya di hari-hari hidup kami. Amin

Akhir kata

Demikian beberapa contoh ujud doa Rosario untuk keluarga baik keluarga yang dikunjungi, keluarga yang sakit, keluarga yang terkena kemalangan dan lainnya semoga bermanfaat.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: