Identitas Charlie Wade Terungkap: Novel Seru 2023

Identitas Charlie Wade Terungkap: Novel Seru 2023

Gambar dibuat dengan Canva Pro

Bagi kamu penggemar novel Charlie Wade kamu harus mengetahui bahwa identitas Charlie Wade ini sangat dirahasiakan. Namun akhirnya terungkap juga dan kamu pasti penasaran bagaimana identitas Charlie Wade terungkap.

Charlie yang dulu di kira menantu yang pecundang ternyata ia merupakan penerus keluarga Wade yang sangat kaya raya. Bagi kamu yang penasaran dengan kisahnya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai di bab berapa ia akan mengungkap identitasnya.

Identitas Novel Si Karismatik Charlie Wade

Judul NovelSi Karismatik Charlie Wade
PenulisLord Leaf
PenerbitGood Novel
Jumlah Halaman5428 Bab
Ukuran Buku
Tahun TerbitOn going
KategoriFiksi
Harga Buku

Novel ini merupakan salah satu novel terpopuler di aplikasi baca novel Good Novel dan bahkan kini sudah di baca lebih dari 20 juta orang dan tentunya hal ini merupakan rekor yang cukup pantastis.

Dan novel ini masih terus berlanjut dan sekarang sudah mencapai sekitar 5428 bab dan akan terus bertambah karena memang belum rampung. Bagi kamu yang penasaran kamu bisa simak artikel ini untuk mengetahui bab mana yang mengungkapkan jati diri atau identitas Charlie Wade terungkap.

Sinopsis Novel Si Karismatik Charlie Wade

Novel ini merupakan banyak pelajaran dari kisah seorang pria yang bertahan hidup dalam situasi yang sangat rumit.

Novel ini menceritakan kisah seorang bernama Charlie. Terlahir dari keluarga Wade, keluarga yang sangat kaya di negara itu, dia dituntut untuk bertahan dalam situasi apapun, seburuk apapun itu.

Hingga suatu hari, nasib yang membawanya pada kemiskinan pun dimulai. Orang tuanya pindah ke kota lain, kondisi kesehatan dan keuangan mereka semakin memburuk setiap hari.

Tidak lama kemudian, ia menjadi yatim piatu. Di usia delapan tahun, dia kehilangan ibunya terlebih dahulu, kemudian ayahnya.

Anak yang diabaikan ini tidak akan melihat hari baik dalam hidupnya.

Begitu ia memasuki usia mudanya, id dibawa oleh keluarga kecil di kota. Peria yang memegang kendali atas keluarga mengetahui identitas sebenarnya dari anak itu pewaris salah satu keluarga terkaya di negara itu.

Dan ia dinikahkan seorang gadis dalam keluarga dan tak lama setelah menikah, leluhur yang baik hati itu meninggal dunia.

Identitas Charlie Wade Terungkap

Bab 3405

Keesokan paginya, 3 April, Charlie hanya mengemasi beberapa pakaian.

Mengucapkan selamat tinggal kepada istri dan mertuanya, dan melakukan perjalanan kembali ke Eastcliff sekali lagi.

Kali ini ida tidak naik pesawat pribadi keluarga Wade, melainkan naik pesawat jet bisnis Boeing yang diberikan kepadanya oleh Philip, dan bersama Issac, bersiap untuk berangkat ke Eastcliff.

Setelah naik ke pesawat, dia menelpon Sara dan memberitahunya bahwa dia akan lepas landas dan akan mendarat di bandara Eastcliff sekitar satu jam atau lebih.

Sara secara alami sangat gembira dan berkata di tempat bahwa dia akan segera pergi dan perigi ke bandara untuk mempersiapkan sambutan.

Dan tepat ketika pesawat perlahan-lahan meluncur dan hendak melaju di ujung landasan, Charlie menerima telepon dari Zhongquan, orang tua Wade.

Di telepon, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan bertanya, “Charlie, Kapan kamu datang ke Eastcliff?”

Charlie berkata dengan acuh tak acuh, “Aku di pesawat sekarang dan akan segera lepas landas.”

“Besar!” Zhongquan berkata dengan sangat gembira, “Seluruh keluarga Wade sekarang merindukanmu!

“Dan kemudian saya akan memperkenalkan identitas anda kepada mereka di depan semua orang dan memberi tahu mereka bahwa anda adalah putra Changying!”

Charlie berkata, “Lupakan saja, itu akan terlalu menonjol, tidak sesuai dengan kebiasaanku.”

Mengatakan itu, Charlie berkata. “Aku akan tinggal di rumah Paman Gu hari ini, besok aku akan kembali ke keluarga Wade untuk menghadiri pertemuan sebelum upacara leluhur.”

“Dan lusa saya juga akan menghadiri upacara leluhur tepat waktu, kesempatan dan kegiatan lain, saya tidak akan ikut.”

Zhongquan buru-buru berkata, “Charlie, kamu adalah putra Changying, cucuku, tuan muda kedua dari seluruh keluarga Wade di generasi ini.”

Kamu harus tahu bahwa pertunjukan masa depan adalah duniamu anak muda, pada waktunya kamu akan menjadi nomor dua dari keluarga Wade”

“Pada kesempatan yang begitu penting, hanya sekali dalam 12 tahun, anda harus memanfaatkan kesempatan untuk membuat cabang samping keluarga Wade itu meyakinkan anda”.

Wade tertawa

Charlie tertawa dan berkata, “Tidak perlu, aku juga tidak akan mewarisi properti keluarga Wade, biarkan orang lain melakukan hal itu.”

Mengatakan itu, dia mendengar raungan dari mesin pesawat, pesawat mulai berlari di salah satu ujung landasan dengan kekuatan penuh, jadi dia berkata kepada Zhongquan, “Pesawat akan lepas landas, jangan membicarakannya, lihat kamu besok juga.”

Setelah mengatakan ini, Charlie tidak menunggu tanggapan penatua Wade, jadi dia langsung menutup telepon.

Sebenarnya, dia tida sengaja ingin bersikap kasar kepada kakenya, terutama karea dia tahu persis apa yang sedang dimainkan lelaki tua itu di dalam hatinya.

Dia tahu bahwa tuan tua pasti ingin dia mengambil kesempatan dari upacara leluhur untuk secara resmi kembali ke keluarga Wade, sehingga benar-benar meninggalkan status yatim piatu yang dia memiliki di Aurous Hill selama dua puluh tahun sebelumnya.

Kesimpulan

Nah, demikianlah identitas Charlie Wade terungkap pada bab 3405-3410. Dimana ia merupakan seorang pewaris kedua yang sangat kaya raya. Dan akan menjadi pewaris keluarga tersebut.

Akankah Charlie menerima warisan dan menjadi penerus di keluarga Wade tersebut setelah beberapa kesakitan yang selama 20 tahun ia rasakan? Yuk, simak novelnya sampai habis di aplikasi Good Novel ya!

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: