5 Alasan Kenapa Game Free Fire Burik, Ternyata Karena Ini

Kamu sudah tahu belum FF yang sering kamu mainkan nyatanya burik dan hal tersebut banyak sekali alasan kenapa free fire burik?

Meski dikatakan bahwa FF merupakan game yang top trending dengan pengguna lebih dari 500 juta pengunduh di Android dan termasuk kedalam game yang laris namun nyatanya burik.

Dengan tampilan yang hanya 8-bit yang sering menyebabkan sakit mata karena kualitas tampilan grafit yang terbilang sangat rendah. Dan juga beberapa alasan kenapa game ini termasuk burik.

Alasan Kenapa Game Free Fire Burik

Dan dibawah ini beberapa alasan kenapa game free fire Burik yaitu di antaranya;

1. Banyak Pengguna dibawah Umur

Jika berbicara masalah Game tentunya anak anak (Bocil) yang sering mendominasi dan memang bukan hanya dalam game Free Fire saja namun hampir di semua game baik PUBG maupun CODM.

Maka tak sedikit seorang anak yang kecanduan didalam game, dan sudah lupa waktu atau teman di lingkungan nya masing masing. Dengan tidak sadar akan menumbuhkan karakter yang individualis.

2. Gerakan Karakter Dalam Game Kurang Aktif

Game yang memiliki tampilan yang terkesan kurang realistis saat dimainkan sehingga saat dimainkan pun terlihat sangat kaku atau kurang aktif dibandingkan dengan game game yang lainnya.

3. Tampilan dengan Kualitas Grafis yang Rendah

Dan memang yang menjadi alasan yang mendasar dari game ini yaitu karena kualitas tampilan yang sangat rendah, yang hanya memiliki kualitas 8 bit saja. maka tak aneh jika banyak orang yang mengatakan game burik.

Dan memang game yang sudah melekat dengan julukan game burik ini menjadi serasa tidak asing lagi jika didengar karena tentunya memang beginilah keadaannya.

4. Game yang Identik di Pasang Di HP Kentang

Jika game ini identik dengan sebutan HP kentang memang masuk dalam kriteria, pasalnya memang game ini memiliki speak yang rendah dan bisa masuk pada HP dengan speak rendah.

Apalagi jika dibandingkan dengan game battle royal yang lain yang memang tentunya harus menggunakan HP yang speak nya tinggi, Sementara jika FF game yang bisa masuk di berbagai HP.

Nah ini yang menjadi salah satu alasan game ini game burik.

5. Game Yang Memang Tidak Memiliki Pintu di Setiap Bangunan

Selanjutnya game yang satu satunya tidak memiliki pintu di game dalam setiap bangunan nya, dan menjadi alasan kuat menjadi game yang burik. Sementara game battle royal selalu memiliki pintu dalam bangunan.

Walau Dibilang Burik, Ini Kelebihan Game Free Fire!

Dan berikut ini beberapa kelebihan Game Free Fire yang nyata dan bisa dirasakan Semua Player yaitu:

1. Game Yang Terkenal Di Berbagai Negara

Game ini merupakan game yang terlaris baik di luar atau dalam negeri, dan tercatat di tahun 2020 telah mendapat pengguna aktif mencapai 80 juta pengguna dan terlaris di wilayah Asia Tenggara dan Amerika latin.

Dan pada tahun 2022 pengguna game FF ini tembus dengan total download mencapai 500 juta pengguna. dan memang merambah ke berbagai negara sehingga tak heran banyak pemain FF yang pro

2. Game Yang Dirilis Sebelum PUBG

Dan sesuai dengan data bahwa game FF ini di rilis di 30 September 2017 sementara game PUBG muncul dan resmi di rilis pada bulan Februari 2018.

Selain itu juga banyaknya player beralih pada free fire karena game PUGB tidak kompatibel pada HP nya untuk di pasang sehingga memutuskan untuk pasang FF dan menyebabkan banyak sekali penggunanya.

3. Game yang Memiliki Server Lokal

Kreatif nya pihak Garena sebagai Publisher mengerti dan akan bermasalah jika tidak membuat server lokal seperti di Indonesia.

Dan keuntungan nya jika menggunakan server lokal tentunya game tidak menyebabkan lemot pada game nya meski termasuk di wilayah yang lemah jaringan, keadaan ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri

4. Game Yang Ramah Terhadap Speak HP

Selain itu juga game ini dikenal sangat ramah terhadap speak HP meski termasuk game yang battle Royal namun tetap saja game ini bisa digunakan dengan game yang speak nya kecil.

Keadaan ini tentu saja menjadi keuntungan tersendiri yang menarik minat pengguna untuk battle dalam game FF ini.

5. Banyaknya Even e-Sport

Semakin bertambahnya para pemain game maka semakin besar peluang dan bisa dibuat ajang e-sport. dan free fire merupakan game yang banyak sekali even lomba bermain game FF dalam e-Sport.

dan kamu tahu indonesia merupakan juara dunia Free Fire yang pertama yang diwakili oleh tim EVOS Capital.

Selain Game FF, Ini Daftar Game Paling Burik Lainnya

1. Game Runescape

Game yang dirilis di tahun 2001 dengan tampilan grafis yang buruk dan visual yang buruk pula yang membuat game tidak nyaman saat dimainkan dan game ini merupakan game MMORPG dikembangkan oleh Jagex.

2. Game Froggy Jump

Game yang dengan sistem kontrol yang begitu kompleks sehingga sulit untuk dimainkan dan banyak sekali yang menyerah karena keadaan demikian.

Game yang di kembangkan oleh Invictus ini banyak yang mengeluh dengan sistem reward yang tidak konsisten dan terlihat saat dimainkan dan tidak dimainkan diamond mudah sekali hilang.

3. Game Fruit Slice

Jika di lihat dari sisi tampilan, kontrol dan juga kemudahan tentunya game ini termasuk game yang bagus. Dan tidak bagusnya game ini hadir karena menjiplak game karena sama percis dengan game fruit Ninja.

4. Game Manjong

Game yang tidak memiliki level lanjutan saat dimainkan sehingga akan menjadi bosan saat dimainkan dan juga terkesan akan terasa mudah. Meski memang game ini pernah booming dimasa nya.

5. Game F1 Mobile Racing

Game yang tentunya sangat akan menarik perhatian pengguna namun nyatanya malah sebaliknya hal ini disebabkan karena

  • Banyaknya muncul iklan pada saat bermain
  • Tak ada aturan keras bagi pelanggar saat balapan
  • mahalnya biaya customization agar menghilangkan iklan

Maka membuat para pemain di buat risih dengan keadaannya sehingga banyak yang uninstall dibuatnya.

Akhir Kata

Demikian uraian mengenai 5 Alasan Kenapa Game Free Fire Burik, Ternyata Karena Ini. Dan memang berbagai faktor yang membuatnya demikian.

Namun kamu harus ingat setiap pengguna memiliki cara masing masing dan strategi, juga kita harus bisa mengatur pola dalam memainkan game agar tidak menjadi hal yang negatif yang malahan muncul untuk diri kamu sendiri.

Artikel Menarik Lainnya: