Rekomendasi Pinjaman Jaminan BPKB Akulaku (Aman)

Rekomendasi Pinjaman Jaminan BPKB Akulaku (Aman)

Rekomendasi Pinjaman Jaminan BPKB Akulaku (Aman)

Kamu pastinya sudah tidak asing lagi dengan pinjaman Akulaku yang terkenal di Indonesia dengan tenor panjang dan plafon yang cukup lumayan selain itu ada banyak pilihan kamu bisa menggunakan KTA atau juga menggunakan jaminan.

Lantas bagaimana pinjaman jaminan BPKB Akulaku? Bagi kamu yang belum mengetahuinya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai karena tim Mustakim Media akan menjelaskan secara lengkap bagaimana caranya.

Proses Pinjaman Jaminan BPKB Akulaku

Nah, membahas mengenai aplikasi pinjaman online kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan Akulaku. Ya, sampai saat ini menjadi pilihan utama banyak masyarakat yang membutuhkan dana tunai proses cepat serta sebagai metode pembayaran cicilan.

Untuk pinjaman Akulaku sendiri terdapat dua layanan dimana ada pinjaman dana tunai yaitu KTA Asetku dan Dana cicil.

Namun, selain itu ada salah satu fitur terbaru dari Akulaku yang memberikan pinjaman dengan limit hingga puluhan bahkan ratusan juta yang dikenal dengan kredit multiguna atau pinjaman jaminan BPKB Akulaku.

Nah, pinjaman jaminan BPKB Akulaku ni tentunya telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing terkemuka di Indonesia seperti halnya WOM, BFI, Adira, BAF, Kredit Plus dan MNC Finance.

Dalam menjalin kerjasama dengan perusahaan tersebut dapat dipastikan jika produk pinjaman jaminan BPKB dari Akulaku ini sangatlah aman dan terpercaya.

Perlu diketahui juga bahwa pinjaman ini bisa menggunakan BPKB motor atau pun mobil yang nantinya besaran limit juga ditentukan dari jenis BPKB yang digunakan.

Baiklah sebelum kita membahas pembahasan utama mengenai apa saja jenis pinjaman jaminan BPKB Akulaku, alangkah baiknya jika kamu ketahui juga apa itu pinjaman jaminan BPKB.

Jadi, pinjaman ini merupakan salah satu produk kredit multiguna yang diberikan kepada para pengguna Akulaku dengan syarat wajibnya adalah BPKB motor atau mobil.

Dan nantinya dana pinjaman bisa digunakan untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumtif seperti pendidikan, kesehatan, biaya pernikahan dan kebutuhan lainnya. Kamu pengguna Akulaku bisa mengajukan pinjaman dengan limit besar hingga ratusan juta rupiah.

Setelah itu, tunggu proses yang diperlukan juga cukup cepat yakni dengan waktu 1 hingga maksimal 3 hari kamu sudah bisa mendapatkan dana pinjaman tersebut.

Rekomendasi Pinjaman Jaminan BPKB Akulaku

Nah, setelah mengetahui proses pengajuannya kamu perlu mengetahui beberapa rekomendasi pinjaman jaminan BPKB Akulaku yang telah bekerjasama diantaranya yaitu BFI, BAF, Kredit Plus, Adira dan masih banyak lagi,

Namun, pada kesempatan kali ini kita akan membahas hanya ke 4 rekomendasi pinjaman jaminan BPKB Akulaku tersebut saja. begini penjelasan lengkapnya:

1. Jaminan BPKB Motor BFI

Nah, untuk pinjaman jaminan BPKB Akulaku pertama kamu bisa menggunakan BFI dimana jaminan dengan ini bisa memberikan limit pinjaman hingga maksimal Rp.50.000.000,- dengan suku bunga 1,56% saja.

Sedangkan untuk tenor yang diberikan yaitu dari 6 bulan hingga 18 bulan. Hanya dengan 1-3 hari kerja maka pencairan dana bisa langsung dilakukan dengan mudah.

2. Jaminan BPKB Motor  BAF

Lalu selanjutnya jaminan pinjaman BPKB Akulaku BAF. Dimana dengan mengajukan pinjaman ini, kalian berkesempatan mendapatkan limit kredit. Hingga Rp.100.000.000,- dengan suku bunga 2%-3% tenor maksimal 18 bulan dan proses cepat hanya dalam satu hari kerja saja.

3. Jaminan BPKB WOM

Selain BFI dan BAF ada juga nih yang telah bekerjasama dengan pihak Akulaku adalah WOM. Dimana Akulaku mengajukan BPKB WOM ini maka akan menyediakan limit hingga Rp.50.000.000,-.

Dengan tenor panjang hingga 36 bulan sedangkan untuk proses persetujuan hingga pencairan dan bisa dilakukan hanya dalam waktu 1 sampai 3 hari kerja saja.

4. Jaminan BPKB Adira

Ada pinjaman Adira jaminan BPKB motor dan pinjaman ini memberikan besaran limit kredit hingga maksimal besaran limit kredit maksimal 300 juta.

Dengan suku bunga 2% sampai 3% per bulan dengan tenor mulai 12 bulan hingga maksimal 24 bulan. Pengajuan bisa dilakukan dengan cepat hanya 1-3 hari kerja setelah semua berkas diterima oleh pihak Adira.

5. Jaminan BPKB Kredit Plus

Nah, untuk selanjutnya kamu dengan mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB Kredit Plus maka kamu akan mendapatkan limit hanya Rp.25.000.000,- dan kredit plus bisa menjadi opsi utama kamu.

Karena suku bunga yang diberikan juga cukup bersaing, yakni 2,70% dengan tenor cicilan 12 bulan hingga maksimal 16 bulan. Proses pengajuan bisa dikatakan lebih cepat dari pada Adira yakni bisa dengan 2 hari kerja saja.

6. Jaminan BPKB MNC

Dan untuk terakhir kamu juga bisa memilih MNC sebagai jaminan BPKB yang diajukan di Akulaku. Kamu akan mendapatkan limi hingga 3 Milyar ini khusus mobil ya. dengan suku bunga 0,85% dengan tenor maksimal 36 tahun.

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai pinjaman jaminan BPKB Akulaku yang perlu kamu ketahui berawal dari proses pinjaman hingga rekomendasi pinjaman jaminan BPKB Akulaku.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: