7 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Paling Aman

7 Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah Paling Aman

Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah adalah layanan keuangan yang banyak di cari oleh masyarakat karena dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat secara mendadak, masyarakat biasanya enggan meminjam uang dalam layanan pinjaman online dengan persyaratan yang ada verifikasi wajah.

Layanan Pinjaman online yang merupakan suatu solusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uang secara mendadak. Dalam artikel kali ini kami Media Mustakim akan membahas lebih mendalam mengenai layanan Pinjaman Online Tanpa Verifikasi wajah yang banyak diminati masyarakat.

Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah

Banyaknya layanan pinjaman online yang memberikan solusi kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan uang secara mendadak serta persyaratan yang tidak ribet, dan uang cepat cair serta dalam pelayanan yang diberikan aman karena terdatar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Namun dalam layanan yang diberikan harus ada beberapa syarat yang tentunya harus dilakukan oleh nasabahnya seperti verifikasi wajah agar pinjaman dapat berjalan dengan lancar, tapi tidak sedikit orang yang mau dengan persyaratan verifikasi wajah yang ditentukan tersebut.

Sehingga, ketika ingin melakukan pinjaman masyarakat mecari pilihan layanan Pinjaman online yang persyartannya tanpa verifikasi wajah. di sini kami akan menyebutkan beberapa aplikasi pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang aman di gunakan karena telah terdaftar dan di awasi oleh OJK untuk daftarannya berikut dibawah ini.

1. Akulaku

Aku laku merupakan aplikasi yang menyediakan pinjaman online kepada masyarakat dengan salah satu persyaratannya tana perlu veriikasi wajah, selain sebagai pinjaman online akulaku juga menyediakan layanan penjualan.

Dalam e-commerce yang satu ini ada beberpa layanan yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selain memberi pinjaman uang yaitu ada beberapa produk yang di tawarkan karena hampir sama dengan market place lainnya. Seperti Hp, Leptop, Camera dan masih banyak lainnya.

Utuk masyarakat yang butuh uang dan pinjam secara online di akulaku ada beberpa pilihan. Jika masyarakat yang ingin meminjam uang sebesar 1 juta di akulaku dengan pembayaran dengan jangka waktu 30 hari maka tidak akan dikenakan bunga atau bunga pinjaman 0%. Tetapi jika masyarakat yang ingin meminjam uang di atas 1 juta aka mendapatkan pilihan tenor dan dikenakan bunga sebesar 2.6%. Untuk lebih jelasnya lihat di situs resmi akulaku.

2. Dana Bijak

Dana Bijak merupakan aplikasi yang menyediakan pinjaman online untuk masyarakat Indonesia yang uasianya minimal 20 tahun sampai dengan 50 tahun serta mendapatkan penghasilan tiap bulannya nimal satu juta enam ratus.

Untuk masyarakat yang ingin melakuan pinjaman uang nya di Dana Bijak jangan khawatir karena dana bijak sudah terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan serta dana bijak memberikan pelayanan uang nya yang cepat cair untuk para nasabahnya.

Dalam penyediaan layanan pinjamannya Dana Bijak menyediakan limit pinjamannya untuk masyarakat yaitu sampai dengan dua puluh juta dengan janga waktu tenor yang diberikan 12 bulan dan cicilan sebesar 0.8% perharinya.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah sebuah aplikasi yang menyediakan pinjaman uang kepada masyarakat yang aman karena telah terdaftar dan di awasi oleh otoritas jasa keuangan, dalam melakukan pinjaman uang di kredit pintar hanya perlu mengupload KTP tanpa perlu Verifikasi wajah.

Jika msyarakat yang ingin melakukkan pinjaman uang di kdit pintar dengan syarat tanpa verifikasi wajah tapi harus meng uploaad KTP dan memiliki Nomor rekening Bank. Pinjaman Uang yang diberikn oleh Kredit Pintar nasabah akan dikenkan bunga pinjaman sebesar 14.5 % pertahun dan jumlah pinjaman samapi dengan dua puluh juta (20 juta) rupiah.

4. Ada Kami

Layanan Pinjaman uang ada kami sudah terdaftar dan diawasi oleh otoritas jasa keuangan dengan begitu masyarakat tidak perlu risau dalam meminjaman uang di ada kami karena dalam persyaratan tanpa perlu ribet hanya dengan mendapatkan aplikasinya di google play store.

Dalam layanan Pinjaman uang di Ada Kami proses pencairan cepat tanpa perlu harus ada jaminan dan bunga yang diberikan terjangkau serta akan mendapatkan bonus untuk para nasabhnya.

5. Tunaiku

Meminjam uang dalam layanan pinjaman di Tunaiku nasabah akan mendapatkan bunga yang rendah yaitu 3% sampai 4% perbulannya serta akan mendapatkan limit yang besar dan jangka waktu tenor dengan cicilan yang panjang dan bisa membayar cicilan lebih awal.

Syarat meminjam uang di Tunaiku tanpa perlu harus verifikasi wajah cukup dari usia 21 tahun, sebagai warga negara Inonesia dibuktikan dengan adanya KTP, mempunyai rekening bank dan mempunyai penghasilan. Meminjam di Tunaiku aman karena terdaftar dan di awasi oleh OJK.

6. Kredit Pro

Kreditpro merupakan layanan pinjam memijnjam uang berbasis teknologi. Kreditpro yang memberikan peran sebagai mediator untuk peminjam dan yang meminjamkan uang . Tentunya kreditpro terdaftar dan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Dalam meminjam uang di kreditpro layanan pinjaman tranparan, aman serta cepat. Namun dalam meminjam dikredit pro dalam layanannya belum tersedia di google play store. Meskipun begitu jika kamu ingin meminjam uang di kreditpro tentu saja aman karena diawasi oleh OJK.

7. OK Bank

Ok bank merupakan sebuah layanan pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang mudah cair serta aman digunakan karena terdaftar dan di awasi secara ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan . Ok Bank memberikan layanan Limit Pinjaman sampai dengan 200 Juta serta adanya layanan bunga yang diberikan rendah hanya 0.89%.

Apakah Aman Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah?

Dalam melakukan pinjaman uang di dalam layanan yang menyediakan Pinjaman Uang secara Online tanpa verifikasi wajah tidak semua penyedia layanan aman tergantung dari keamanan layanan tersebut, untuk mengetahui layananPinjaman online Tanpa Verifikasi wajah aman digunakan kamu harus tau trlebih mendalam mengenai layaan tersebut.

Keuntungan Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah

Dengan adanya layanan Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah memberikan keuntungan bagi Nasabahnya karena Wajah dan data Nasabah tentu tidak akan tersebar di Internet jika suatu penyedia layanan kebocoran data nasabahnya yang di bobol oleh orng yang tidak bertanggung jawab.

Cara Membedakan Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah yang Aman Dan Tidak Aman

Tidak semua penyedia Layanan Pinjaman Online itu terdaftar dan di Awasi Oleh OJK, baik itu Layanan Pinjaman Online Tanpa Verifikasi Wajah atau pun dengan layanan pinjaman online dengan persyaratan harus verifikasi wajah. Untuk kamu yang ingin melakukan pinjaman online tanpa verifikasi wajah yang aman tentu kamu harus membedakan pinjaman online tersebut.

Untuk membedakan apakah suatu layanan Pinjaman online tersebut aman dan tidak aman nya kamu harus meng cek nya apakah terdaftar atau tiak di Otoritas Jasa Keuangan. Caranya dengan mengunjungi kantor OJK dan menanyakannya atau mengunjungi website resmi milik OJK serta juga dapat dilakukan dengan menghubungi Costumer Service OJK.

Akhir Kata

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah memang banyak diminati masyarakat serta dalam pelayanannya memberikan keamanan dan proses cepat cair persyaratn tidak ribet. Namun harus pandai-pandainya memilih layanan pinjaman uang tersebut agar segala hal yang merugikan dapat dipertanggung jawabkan.

Demikian yang dapat kami tulis dalam artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel ini memberikan manfaat untuk semua pembacanya serta menambahnya wawasan. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.

Seorang guru di pelosok Garut yang punya hobi menulis dan coba menuangkannya ke dalam blog. Terimakasih sudah membaca artikel dan tulisan sederhana saya di sini.

Artikel Menarik Lainnya: