Rekomendasi Nama Kedai yang Menarik Bagi Pelanggan

Kamu yang ingin membuka usaha kedai tapi belum memiliki nama. Kamu bisa banget simak artikel ini sampai selesai karena tim Mustakim Media akan menjelaskan beberapa nama kedai yang menarik yang bisa kamu gunakan.

1 Fashion murah

Karena jika nama kedai yang terkesan asal tentunya tidak akan membuat orang penasaran dengan kedai tersebut. Maka dari itu nama kedai juga perlu dipikirkan secara matang. Berikut beberapa rekomendasi nama kedai sesuai dengan jenis kedainya.

fashion muslim murah

Hal Penting yang Harus Diperhatikan dalam Menamai Kedai

Nama kedai merupakan sebuah identitas dari sebuah kedai, nama kedai pasti menjadi hal pertama yang dilihat oleh masyarakat luas layaknya nama buah hati. Jadi, pilihannya pun harus dilakukan secara hati-hati.

Bila terkesan asal, konsumen akan langsung merasa ragu untuk mengunakan produknya meskipun brand belum tentu mencerminkan kualitas produknya.

Dalam menentukan nama kedai ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan loh. Dan berikut beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, diantaranya adalah:

1. Nama yang Cathcy

Hal yang pertama pastikan nama kedai cukup catchy nama identitas yang membedakan kamu dengan kompetitor lainnya. Kedai kamu akan lebih mudah menarik minat konsumen setidaknya nama kedai kamu mampu membuat mereka menoleh dan melihat selama beberapa detik.

1 Fashion murah

2. Nama Sesuai

Selanjutnya yang kedua pilih nama kedai yang mudah untuk diingat oleh konsumen. Akan sangat disayangkan jika kamu memilih nama yang keren ketika di ucapkan tapi sangat sulit untuk diingat.

Padahal, tujuan utama dari penamaan kedai itu sendiri adalah agar konsumen lebih mudah menemukan usaha kamu. Dan untuk itu, pastikan nama kedai yang kamu gunakan bahasanya sederhana sehingga mudah diingat.

3. Mudah di Baca

Ketiga pastikan nama kedai kamu itu mudah dibaca. Dan kuncinya adalah pastikan nama kedai dengan font yang mudah di baca dan desain benner yang tak terlalu ramai. Dengan demikian, konsumen bisa semakin mudah membaca dan mengingat nama kedai kamu.

Beberapa Contoh Nama Kedai yang Menarik

Berikut beberapa jenis nama kedai yang menarik yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk bisa mencontohnya. Mulai dari nama kedai kopi, kedai sayur, kedai seblak, kedai resto dan lainnya simak sampai akhir ya!

1. Kedai Kopi

1.1 Tunamera Cofee

Nama kedai yang menarik pertama ada Tunamera Cofee dimana kedainya terbilang sederhana padahal nama ini mengandung nilai filosofis yang cukup mendalam. Tunamera mencerminkan kualitas kopi hasil bumi Indonesia yang terjaga.

1.2 Kopi Lain Hati

Menurut sang pemilk nama ini memberikan suatu yang baru kepada para pecinta kopi berharap para pecinta kopi berpaling ke lain hati.

1 Fashion murah

1.3 Kopi janji Jiwa

Dimana kopi ini pemiliknya sejak dulu memiliki passion dii bidang kopi  sehingga meluncurkan bentu janji dari hati sebagai salah satu passionnya.

1.4 Kopi Kenangan

Nama kopi kenangan dipilih oleh sang pemilik agar produknya memberikan kenangan yang menarik setelah mengkonsumsi kopinya. Dimana nuansa romantis, puitis dan komedik diaplikasikan pada penamaan menu.

1.5 Kopi Tuku

Tuku ini berasal dari bahasa jawa yang artinya “membeli” sang pemilik dalam memberikan nama Tuku beralasan karena mencari nama yang simple dan mudah diingat.

2. Kedai Sayur

Berikut beberapa contoh nama kedai yang menarik jenis kedai sayuran, diantaranya:

2.1 Happy Fresh

Nama kedai yang menarik jenis sayuran yang pertama kamu bisa menamai happy fresh dimana kamu akan mendapatkan produk yang fresh dari toko tersebut.

2.2 TanuHub

Dimana kedai ini mempersilahkan para pembeli menghubungi petani secara langsung dan memberikan sayuran fresh dari petani secara langsung.

1 Fashion murah

2.3 Kedai Sayur

Dengan menamai seperti ini pastinya konsumen akan mengetahui banyak jenis sayur yang dijual dan kamu bisa bergerak menjual secara online atau pun offline.

2.4 Kecipir

Sayuran kecipir sendiri adalah sayuran lokal yang sudah mulai jarang di ketahui orang lain. dari pemilihan namanya sudah terlihat bahwa kecipir ingin merevitalisasi pertanian lokal dan organik. Sekaligus mengajak konsumen untuk memperkaya wawasan seputar macam-macam sayuran yang ada.

2.5 Sayur Box

Nah, ini lebih dikenal dengan sayuran yang dikirim dengan box sederhana bukan? namun, kesan sederhana inilah mudah diingat oleh para konsumennya.

3. Kedai Restoran

Selain kedai kopi dan sayuran berikut ada beberapa rekomendasi nama kedai yang menarim dari jenis restoran, diantaranya yaitu:

3.1 Kembang Goela

Resto atau kedai ini tentunya mengingatkan nuansa nostalgia dengan membawa interrior di era kolonial, dan memberikan nuansa menarik bagi pengunjungnya.

3.2 Dapur Solo

Ini menyediakan makanan khas solo seperti pecel, gudeg hingga wedang ronde.

1 Fashion murah

3.3 Gudeg Yu Djum

Nama kedai ini memberikan ciri khas yang mudah di ingat dan tentunya makanan utama yang memikat para pelanggannya yang menjadikan kedai ini memiliki khas.

3.4 Restoran Sederhana

Menjual masakan Padang sederhana dimana namanya mudah diingat dan memiliki ciri khas tersendiri.

3.5 Lara Jonggrang

Ini mengingatkan tentang kisah Bandung Bondowoso dan Rara Jonggrang dan nama unik ini menjadi daya tarik pembeli.

4. Kedai Seblak

Nah, bagi kamu pemilik kedai jajanan seblak berikut beberapa rekomendasi yang bisa dipiliha.

4.1 Kedai Tiga Putri

Kedai ini memiliki tiga putri yang menjadi ikon khas dari kedai seblak yang cukup laris manis ini.

4.2 Seblak Sultan

Ini salah satu ikon seblak yang cukup banyak pengunjung karena namanya yang unik.

1 Fashion murah

4.3 Seblak Kawani

Kawani atau pemberinai juga merupakan nama kedai yang menarik untuk dijadikan rekomendasi.

4.4 Seblak Oces

Ini adalah salat stu seblak yang bisa delevery dengan cepat dan laris.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa nama kedai yang menarik dari berbagai jenis dagangan mulai dari kopi, sayur, resto hingga jajanan seblak.

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu