Resensi Lengkap Fizzo Novel Gratis Godaan Sang Pelakor

Fizzo Novel gratis Godaan Sang Pelakor ini cocok banget nih bagi kamu yang usianya udah 21+ dimana kisah ini menceritakan kisah penggoda dan majikan yang jelalatan dan tentunya cerita cukup seru dan menegangkan.

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana identitas novel, sinopsis novel, unsur intrinsik dan juga ekstrinsiknya. Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak artikel ini sampai selesai. Akan dijelaskan lengkap bagaimana caranya.

Identitas Novel Godaan Sang Pelakor

Judul NovelGodaan Sang Pelakor
PenulisAshya Khoir
Jumlah Halaman1467 Bab
Ukuran Buku
PenerbitFizzo Novel
Tahun Terbit
KategoriKeluarga
Harga Buku

Novel ini merupakan novel yang sedang populer di beberapa aplikasi novel yang sangat menarik tidak hanya di Fizzo Novel tapi juga terkenal di aplikasi lainnya seperti di Joylada, InNovel, Good Novel dan masih banyak aplikasi lainnya.

Novel yang mengisahkan sang pelakor bernama Sri pembantu yang berasal dari kampung yang tergoda majikannya yang bernama Ronald karena istrinya yang telah melahirkan anak kembar dan belum bisa melayaninya.

Sinopsis Fizzo Novel Gratis Godaan Sang Pelakor

Fizzo Novel gratis Godaan Sang Pelakor ini merupakan novel yang cocok dibaca oleh orang yang telah dewasa atau berumah tangga dan ada banyak pesan moral di dalamnya yang perlu pembaca pahami.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa simak terlebih dahulu sinopsis singkat mengenai novel godaan sang pelakor di bawah ini.

Pakaian seksi Sri pembantu baru, mengundang nafsu semua pria penghuni rumah Ronald. Tak terkecuali Ronald sang majikan meski telah memiliki istri cantik dan anak kembar yang saja lahir.

Tetap tak menyurutkan niatan busuk lelaki itu untuk menyalurkan hasrat kotornya. Ronald terjebak hubungan terlarang dengan Sri hingga menghasilkan anak. Namun nyatanya anak yang dihasilkan dari hubungan gelap, lahir dalam kondisi cacat bawaan.

Apakah ini karma? Ronald telah membuang berlian demi sebuah biji jagung. Apa yang dilakukan istri sah setelah mengetahui perbuatan suami.

Lalu apakah Ronald hidup bahagia setelahnya? Ikuti novel viral yang terinspirasi dari kisah nyata ini hingga tamat, meski ceritanya panjang namun setiap bab selalu membuat candu, novel ini tetap banyak pembaca hingga bab terakhir.

Dan siap-siap ketagihan baca, jangan skip dan ikuti terus bab barunya. Bagaimana Dinda istri dari Ronal mengetahui jika mereka berselingkuh? Apakah ia akan memaafkan perbuatan suaminya?

Apakah Sri akan bertobat setelah mendapatkan karma atas perbuatannya? Kamu bisa simak Fizzo Novel gratis Godaaan Sang Pelakor di setiap bab nya tanpa terkunci. Dan tentunya hal ini sangat membuat kamu beruntung memiliki aplikasi baca novel ini.

Unsur Intrinsik Novel Gratis Godaan Sang Pelakor

Fizzo novel gratis Godaan Sang pelakor kali ini kami juga akan menjelaskan bagaimana unsur intrinsik dari novel ini secara lengkap kamu bisa simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Tema

Tema yang diangkat dari novel ini adalah tema tentang sebuah keluarga yang hancur akibat perselingkuhan suami yang tergoda pelakor. Selain itu, di dalam cerita ono ada juga tema komedi, fantasy, thriller, misteri detektif, horor dan kriminal juga.

2. Tokoh dan Penokohan

Berikut beberapa tokoh yang terdapat dalam novel Godaan Sang Pelakor yang perlu kamu ketahui, diantaranya adalah:

  • Dinda, ia merupakan seorang istri yang cantik, pintar dan sangat menyayangi suaminya dan juga merupakan wanita yang karirnya bagus dan memiliki pendidikan yang tinggi
  • Ronald, ia merupakan sosok suami yang memiliki nafsu dan birahi yang tinggi serta tidak bisa menahannya dan mudah tergoda
  • Sri, ia merupakan pembantu yang memiliki tubuh seksi dan suka menggoda majikannya
  • Mang Narno, ia merupakan seorang sopir pribadi suami Bu Dinda yang setia mengantar mereka kapan saja
  • Bi Paijem, seorang tukang pijat langganan keluarga Dinda

3. Alur

Alur yang diguankan dalam novel Fizzo Godaan Sang Pelakor ini yaitu memiliki alur yang cukup greget dan alurnya maju muncur tapi di dominasi alur maju.

4. Latar Waktu

Latar waktu yang digunakan yaitu pagi, siang, sore dan juga malam hari.

5. Latar Tempat

Latar tempat yang digunakan dalam novel godaan sang pelakor ini yaitu di kamar, di kasur, di ruang tamu, di mobil dan masih banyak lagi tempat lainnya.

6. Sudut Pandang

Sudut pandang yang digunakan dalam novel godaan sang pelakor ini adalah sudut pandang orang ketiga yang serba tahu dimana penulis menggunakan nama masing-masing sebagai penyebutan tokoh dalam cerita novel.

7. Gaya Bahasa

Gaya bahasa yang digunakan cukup ringan dan mudah dipahami juga gaya bahasanya ada beberapa yang vulgar dan tidak pantas di sebutkan apalagi dibaca oleh anak di bawah umur.

8. Amanat

Amanat yang terkandung dalam novel yaitu berpikirlah sebelum bertindak agar tidak menyesal pada kemudian hari dan merugikan banyak pihak. Dan sadarlah jika kamu sudah terjerumus di lembah hitam dan sulit bangkit lagi.

Unsur Ekstrinsik Novel Godaan Sang Pelakor

Di Fizzo novel gratis Godaan Sang Pelakor ini juga akan dijelaskan bagaimana unsur ekstrinsik di dalam novel yaitu:

1. Nilai Sosial

Sri yang merupakan pembantu dan menggunakan pakaian tidak senonoh merupakan seorang penggoda yang tidak baik.

2. Nilai Moral

Sikap Ronald yang tidak menahan hawa nafsu dan menyakiti istri tercintanya itu perbuatan yang tidak bermoral.

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai fizzo novel gratis godaan sang pelakor mulai dari identitas novel hingga unsur intrinsik dan ekstrinsiknya semoga apa yang kami sampaikan dapat mengobati rasa penasaran kamu mengenai novel ini.

Artikel Menarik Lainnya: