Resensi Novel Kembar Tiga Ayah Presdir untuk Ibu

Resensi novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu ini merupakan sebuah novel dari webtoon yang belum rampung dan masih terus berlanjut sekarang sudah mencapai 612 bab. Di artikel ini akan dijelaskan identitas novel, sinopsis novel, kelebihan dan kekurangannya.

1 Fashion murah

Selain itu akan dibahas juga unsur intrinsik dan ekstrinsik dari novel tersebut secara lengkap bagi kamu yang penasaran dengan novel ini kamu bisa simak artikel ini sampai selesai.

fashion muslim murah

Identitas Novel

Judul NovelKembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu
PenulisDaun Jahe
PenerbitGoodNovel
Jumlah Halaman
Ukuran Buku
Tahun Terbit
KategoriRomantis
Harga Buku

Novel ini masih berlanjut di aplikasi baca novel terkenal bernama GoodNovel dimana novel ini sebuah karya dari penulis yang memiliki nama pena Daun Jahe. Novel ini sudah memiliki 612 bab dan sudah di baca oleh lebih dari 942.000 pembaca .

Tidak hanya itu, novel ini juga memiliki bintang yang keren dan pembaca yang cukup banyak dan bab terbarunya selalu di tunggu oleh pembaca.

Sinopsis Novel

Di resensi novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu ini akan dijelaskan mengenai sinopsis singkat novel dan kamu bisa simak beberapa penjelasan di bawah ini.

Sebuah komplotan membuat Claire Adhitama merusak kepolosannya dan terpaksa meninggalkan rumah. Enam tahun kemudian, Claire membawa ketiga anaknya yang masih kecil kembali untuk melawan sampah itu, siapa yang tahu bahwa anak-anak memiliki lebih banyak sarana dari padanya.

1 Fashion murah

Dan mereka langsung menemukan ayah mereka untuk mendukungnya, dan bahkan menculik ayahnya kembali ke rumah.

“Bu, kami menculik Ayah kembali! Pria itu melihat ketiga versi miniaturnya, memblokir Claire ke sudut dan mengangkat alisnya sambil tersenyum. “Sudah ada tiga anak, bagaimana punya satu lainnya?” Claire “Keluar Aja!”

Nah, itu sinopsis yang ada di awal novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu ini di bagian sampul judul.

Dan lebih jelasnya novel ini mengisahkan Claire yang dijebak oleh Kayla saat hari ulang tahunnya dan ia tidak sadar melakukan hubungan dengan seorang pria. Dan mereka akhirnya memiliki anak kembar.

Dan karena kejadian tersebut Claire melarikan diri keluar negeri dan setelah enam tahun kemudian Claire ini kembali bersama 3 anak yang ia lahirkan.

Dimana nanti akan ada seorang ibu angkat untuk ketiga anak tersebut yaitu Candine dimana mereka akan bertemu kembali dengan orang yang telah menjebak Claire 6 tahun lalu dan kini Claire sedang meniti karirnya menjadi desainer perhiasan yang cukup terkenal bernama Zora.

1 Fashion murah

Bagaimana para bocah kecil ini bisa menemukan kembali ayahnya kamu bisa simak novel ini sampai selesai tapi harus kuat ya karena novelnya ini cukup panjang. Yuk, jangan lupa baca di GoodNovel ya!

Unsur Intrinsik Novel

Di resensi novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu ini juga akan dijelaskan bagaimana unsur intrinsik dari novel ini dan berikut penjelasan tim Mustakim Media secara lengkap.

1. Tema

Tema yang diangkat dari novel ini mengenai percintaan, kekuasaan dan juga persahabatan.

2. Tokoh dan Penokohan

Berikut beberapa tokoh yang terdapat dalam novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu, diantaranya adalah:

  • Claire ia merupakan sosok wanita cantik yang cerdas, dan memiliki kemampuan mendesai perhiasan ia wanita tangguh dan juga kuat
  • Kaila, ia merupakan musuh dari Claire yang telah menjebak Claire
  • Candine, ia merupakan ibu angkat ketiga anak Claire
  • Javier, ia merupakan presdir tampan yang sangat menawan dan sangat memiliki karismatik
  • Jerry dan Jody, ia merupakan anak Claire yang kembar laki-laki yang memiliki otak cerdas dan suka jail
  • Selanjutnya ada Jessie ia merupakan si kembar terkecil perempuan yang berambut lebat dan sangat cantik
  • Dan masih banyak lagi tokoh lainnya

3. Alur

Alur yang digunakan dalam novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu menggunakan alur campuran dimana di dalamnya terdapat alur maju dan juga ada alur mundur di dalamnya.

4. Latar Waktu

Latar waktu yang digunakan dalam novel kembar tiga ini latar waktu enam tahu lalu, pagi hari, siang hari, sore hari dan juga malam hari.

1 Fashion murah

5. Latar Tempat

Latar tempat yang digunakan dalam novel kermabr tiga ayah presdir untuk ibu menggunakan latar tempat di luar negeri di negeri Sahara, di rumah, di perusahaan di kamar dan masih banyak lagi latar lainnya.

6. Sudut Pandang

Sudut pandang yang digunakan dalam novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu yaitu menggunakan sudut pandang orang ketiga yang serba tahu karena sang penulis menyebutkan setiap tokoh dalam dialognya.

7. Gaya Bahasa

Gaya bahasa yang digunakan mudah di pahami dan bisa di baca oleh semua kalangan dan sangat ringan.

8. Amanat

Amanat yang terkandung dalam novel kembar tiga ayah presdir untuk ibu ini yaitu kamu bisa membuktikan pada dunia bahwa kamu buka orang biasa meski banyak yang mempermainkanmu tapi berlian memang akan selalu bersinar.

Unsur Ekstrinsik Novel

Selain unsur intrinsik dalam resensi ini juga akan dibahas unsur ekstrinsik dan berikut penjelasannya:

1. Nilai Sosial

Sikap Candine yang selalu setia untuk membantu Claire di segala macam situasi membuktikan ia memiliki sikap sosial yang baik.

1 Fashion murah

2. Nilai Moral

Sikap Kaila yang membuat Claire hamil itu merupakan hal yang tidak baik dan harus dijauhi.

Kelebihan Novel

  • Ceritanya unik dan mudah dipahami
  • Bahasa yang ringan dan mudah dipahami
  • Alur cerita tidak membingungkan dan dijelaskan secara detail

Kekurangan Novel

  • Ada beberapa kata kasar
  • Banyak sekali tokoh sehingga sering tertukar

Akhir Kata

Demikian penjelasan mengenai resensi kembar tiga ayah presdir untuk ibu mulai dari identitas dan sinopsis semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu