Cerita Cinta Atasan Dan Bawahan Seru & Menarik Banget

Cerita Cinta Atasan dan Bawahan Seru & Menarik Banget

Cerita Cinta Atasan dan Bawahan Seru & Menarik Banget

Cerita cinta atasan dan bawahan memang kerap terjadi. Rasa cinta kadang datang karena dekat dan terus bersama. Sehingga menimbulkan perasaan nyaman. Terlepas itu terlarang atau tidak. Nafsu kadang tak bisa di bendung.

Ada beberapa kisah cinta atasan dan bawahan seru dan menarik banget untuk di simak ini semua real karangan dan khayalan aku sendiri dengan melihat berbagai cerita di kehidupan nyata. Simak yuk!

Cerita Cinta Atasan dan Bawahan Seri Hingga Terlarang

Berikut kisah cerita cinta atasan dan bawahan seru hingga terlarang, diantaranya:

1. Bos Omes

Jarak wajah kami terasa semakin menipis, bisa ku rasakan hembusan nafasnya menerpa permukaan kulit. Aku menutup mata bersamaan dengan bibirnya yang melekat di atas bibirku.

“Menikah siri lah denganku?
“Apa?” aku sangat gugup. Dia adalah atasanku sejak 6 bulan yang lalu.
Aku hanya mengangguk dan terlihat senyuman di bibirnya.

Aku merupakan seorang sekertaris di kantor miliknya. Aku di rekomendasikan oleh seorang teman. Dan dengan mudah aku masuk karena aku memiliki paras yang good looking.

Tak butuh waktu lama sang bos itu tertarik padaku hingga ia mengajakku untuk menikah siri. Dan aku iyakan saja. agar aku bisa memiliki fasislitas seperti istri bos juga.

Sebenarnya aku juga mencintainya jadi aku mengiyakan permintaannya. Dan ia membelikanku sebuah rumah mewah di Jakarta. Di sanalah aku membangun sebuah keluarga bersama bosku.

2. Bos Jutek Tapi Cakep

Hari ini adalah hari pertama kerja dan aku di terima sebagai Opice Girl disana. aku senang karena ini merupakan pekerjaan yang aku impikan. Di tengah jalan aku bertemu seseorang dan ia terus memperhatikanku.

Ternyata orang itu adalah orang yang pernah aku tolong sebelumnya. Dan dia menyapaku dengan ramah. Aku pun membalasnya. Sampai satu bulan lamanya aku tak tah dia kerja apa di kantor ini.

Dan setelah lama kami dekat ia menyatakan perasaannya terhadapku. Bahwa ia ingin meminangku. Aku yang juga memiliki perasaan yang sama akhirnya aku menerimannya.

Dan tibalah di hari pernikahan aku tak menyangka seserahan yang ia bawa akan sebanyak ini. Dan mimpi apa aku semalam ternyata lelaki yang jadi suamiku adalah direktur utama di kantorku.

Aku yang tak pernah memandang orang lain dari statusnya ternyata bisa memiliki suami seorang konglomerat. “Kenapa kamu gak bilang dari awal?” aku bertanya “Karena aku ingin tahu sikap kamu yang asli”.

Dan kamu masuk ke dalam kriteria keluarga kami. Kamu jujur, pekerja keras, dan tidak membandingkan status orang lain pada dasarnya kamu gadis yang baik. Jadi aku tertarik padamu.

3. Bos Ngeres

Aku adalah perempuan yang baru berusia 25 tahun ini aku di terima kerja di sebuah perusahaan sebagai sekertaris. Bos dan aku selalu bersama jika kita keluar kota untuk melakukan perjalanan bisnis.

Semakin hari hubungan kami semakin dekat dari awal hanya balas chat bahas kerjaan. Sekarang malah merambat ke hal lain. bukan hanya itu kadang yang kami canggung saat berada di ruangan saat berdua.

Kini dia semakin berani untuk menyentuh bagian-bagian tubuhku yang lainnya. Sikapnya yang royal dan memberikan apapun yang aku mau membuat aku mabuk kepayang.

Dia bahkan membelikanku sebuah mobil sport terbaru. Dan membuat aku semakin sayang.

Bukan karena hanya sikapnya aku suka tapi ia juga sangat tampan dan gagah serta penampilannya yang fashionable membuat aku jatuh cinta.

Terkadang aku sadar ini salah karena ia merupakan seorang ayah dan suami dari istrinya tapi perasaan saat di dekatnya membuatku candu dan memikat. Hingga saat perjalanan dinas keluar kota.

Aku memasrahkan semuanya. Ya, semuanya hati dan juga kesucianku karena aku telah gelap mata akan nafsu duniawi. Karena dia tahu aku masih perawan akhirnya ia menikahiku secara siri dan menjadikan aku istri keduanya.

Aku tidak tahu apa istri pertamanya mengetahui atau tidak. Aku tak perduli yang terpenting bosku menjadi miliku. Dan kini aku telah jadi Nyonya Adrian. Dan kini tengah mengandung anaknya.

4. Karena biasa Jadi Menggila

Menjadi seorang sekertaris seorang milyader itu merupakan hal yang sangat menyenangkan. Aku bisa di belikan ini dan itu sesuai keinginan. Memang usia bos ku tak lagi muda.

Tapi gairahnya di atas ranjang sungguh sangat di luar dugaan. Iya bos dan selalu ngamar saat ada kerjaan dinas keluar kota. Kedekatan ini tentunya menjadi rahasia kami berdua saja yang tahu.

Tapi kami semakin menggila. Apalagi si bos yang kian begitu ingin selalu dekat dengan aku karena bodyku yang seksi ini. Dia terang-terangan akan menceraikan istrinya yang sudah keiput itu.

Dan benar saja, ia menceraikannya meski sudah di karuniai anak empat. Tapi sang istri tidak bisa menjaga diri. Sehingga suaminya malah tergoda dengan gadis belia sepertiku.

Dan setelah bercerai akhirnya bos kantorku itu menikahiku. Dan karyawan di kantorku menyebutku sebagai pelakor. Aku tak peduli, yaang jelas aku tak minta makan ke mereka.

Namun, setelah menikah denganku. Si bos malah sakit-sakitan dan tidak bisa melayaniku di ranjang. Aku yang masih pengennya di elus dan dimanja akhirnya memilih cowok berondong yang masih seger.

Dan si bos kini lagi struk dan aku masa bodo dia di urus sama perawat aja. Milyader kan punya banyak duit. Aku mah senang-senang bersama dengan cowok baruku. Yang ternyata juga tajir melintir.

5. Perjalanan Dinas

Aku telah di terima di sebuah perusahaan dan aku merupakan seorang sekertaris yang bisa di andalkan selain pintar dan cekatan aku memiliki paras yang sangat cantik sehingga bos sangat menyukai gayaku dalam bekerja.

Dan suatu ketika bos mengajak aku untuk perjalanan dinas ke sebuah kota cukup lama yaitu selama seminggu. Aku yang hanya gadis kosan tentunya ini merupakan kesempatan aku untuk kerja dan liburan.

Dan karena selama di loar kota aku berhasil menggaet beberapa tender yang mau bekerja sama. akhirnya gajiku di naikan. Dan si bos semakin terpesona dengan cara kerjaku.

Sebetulnya dari dulu kami memiliki perasaan mengagumi yang sama dan kami tahan. Karena perjalanan dinas ini hanya untuk kerjaan. Dan setelah kerjaan dimas selesai akhirnya si bos datang ke rumah bersama dengan orang tuannya.

Dan ternyata mereka merencanakan untuk melamar aku ke orang tuaku. Dan orang tuaku setuju. Dan di tetapkanlah tanggal pernikahanku dan bosku. Aku sangat bahagia ternyata aku di lamar oleh orang yang benar-benar aku cintai.

Dan akhirnya kami menikah. Banyak keluarga, kerabat, teman kantor yang hadir di acara tersebut dan mereka mendo’akan kebaikan untuk pernikahan ini. Aku sangat bersyukur atas rezekiku saat ini.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: