Cerita Cinta Remaja Sedih Bikin Nangis Tentang Perpisahan

Cerita cinta remaja sedih bikin nangis ini akan membuat kamu nangis bombay. Cerita cinta remaja akan membuatmu merasakan indahnya cinta. Cinta bagaikan sebuah pohon ia berbuah dan berbunga.

1 Fashion murah

Tapi tak semua buah memiliki rasa yang manis. Begitu juga cinta. Perasaan sedih, kecewa, terluka juga ada dalam cinta. Perasaan itu apakah harus jadi cerita cinta.

fashion muslim murah

Ya, karena cinta tak hanya menyisakan hangat dan nyaman namun terluka juga kecewa kadang membuat kamu gila. Ya, gila karena cinta. ini dia cerita cinta remaja sedih karya diriku sendiri.

Cerita Cinta Remaja Sedih Bikin Nangis

Berikut ini merupakan kumpulan cerita cinta remaja sedih bikin nangis. Simak yuk!

1. Obsesi

Aku bernama Haikal dan ada salah satu temanku bernama Marisa. Dia wanita cantik dna pintar serta menjadi rebutan semua para lelaki di SMP Pelita. Jangan heran saat melihatnya dia begitu cantik seperti artis sinetron.

Mungkin hal itulah yang membuat aku tertarik dan sangat terobsesi dengan dirinya. Aku banyak bertanya apa yang dia sukai. Apa artis idolannya dan apa warna kesuakaannya.

1 Fashion murah

Hal-hal tersebut telah aku kumpulkan selama setahun terakhir. Dan bulan depan merupakan sebuah kelulusan dari sekolah kami.

Dan hari itu merupakan perpisahan antara siswa dan siswi untuk meraih impian lain dengan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Aku yang tahu Marisa ingin melanjutkan ke kedokteran dan aku akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan kuliah di sana. Dan kini aku menyatakan perasaanku. Dan lagi-lagi aku adalah laki-laki yang bernasib sama dengan lainnya.

Sampai kini belum ada lelaki yang bisa membuatnya tertaut. Semua ia tolak. Entah apa alasannya. “Maaf, aku tidak menerima lelaki dengan cara yang salah” hanya itu dan jawaban itu benar-benar membuatku prustasi.

5 tahun kemudian aku kembali ke sini dan mengungkapkan rasa yang sama. jawaban yang sama aku dapat. Dan Marisa jujur ia telah menutup hati hanya karena lelaki yang kini di sampingnya mengenakan kursi roda.

Dia adalah cinta pertama dan terakhirnya. Akhirnya aku menghentikan obsesiku terhadapnya. Karena ia telah terobsesi dengan lelaki lain yang mungkin sangat berharga di hidupnya.

1 Fashion murah

Melepaskan memang sakit tapi mengemis dan penolakan beberapa kali tentunya lebih sakit.

2. Cinta Tulus

Dia menangis di pelukanku sehingga aku bisa merasakan air hangat itu membasahi pundak bagian belakang. Tanganku masih meraba punggungnya. “Apa yang harus aku lakukakn Dit?

“Tenang aku yang akan menjadi ayah untuk calon bayimu nanti” dengan yakin aku menenangkannya. Dan akhirnya kami menikah secara agama karena aku masih sekolah.

Tiara kini kau telah menjadi istriku. Kamu cinta pertamaku. Tapi siapa yang telah merenggut kesucianmu hingga kini kau mengandung bayi itu. Tiara juga tidak tahu siapa yang telah melakukan hal biadab terhadapnya.

Orang tua Aditia begitu kecewa. Dan memarahi anaknya ini. Padahal Aditiia tidak bersalah ia hanya membantu Tiara untuk lepas dari semua bebannya. Karena cinta. Ia rela menjadi bahan bulian keluarga dan di benci orang tua.

Dan kini sudah 5 tahun pernikahan. Adit dan Tiara tidak tahu itu anak siapa. Tapi mereka kompak menjadi orang tua yang hebat untuk Nadia putri yang Tiara lahirkan dengan perjuangan Aditia yang berkorban dan menerima hinaan.

1 Fashion murah

Dan barulah kini terungkap bahwa kakak tirinya lah yang melakukan hal keji itu dengan selalu memberikan tiara obat tidur di malam hari dan melakukan hal biadab di malam hari saat semua terlelap tidur.

3. Kata Tak Terucap

Suatu ketika ada seorang remaja usia 18 tahun ia menderita sebuah kanker dan ia tengah menjalani sebuah pengobatan selama bertahun-tahun. Namun, suatu ketika ia ingin pergi keluar dan menikmati sore hari.

Dia berjalan menyusuri kota dan ingin pergi ke sebuah toko buku. Dan penjaga toko tersbeut ternyata seorang gadis yang cantik. Dari sejak pertama berpandangan mata. Si lelaki itu sudah jatuh cinta.

Dan ia membelli sebuah buku. Dan dengan tersenyum ia menyimpan buku dan akhirnya tertidur. Ibunya melihat bahwa anak lelakinya tengah jatuh cinta. Dan membisikan ke telinga anaknya. “Ajaklah ia Kencan”.

Sang anak tersenyum ia bertekad besok ia akan bertanya lebih banyak pada sang gadis. Dan satu minggu telah berlalu tapi sang lelaki tidak berani mengungkapkan apa pun. Hingga buku yang ia beli kini sudah menumpuk.

Dan kini si lelaki penyakitnya kumat lagi. Dan tubuhnya kian ngedrop dan akhirnya sang lelaki meninggal dunia. Saat setelah pemakaman ibunya melihat-lihat buku yang telah di beli oleh anaknya.

1 Fashion murah

Dan saat membuka buku tersebut ada sebuah nota jatuh. Dan bertuliskan “Kamu sangat lucu ya! Mau kah kamu berkencan denganku?” dengan emoticon love love. Membuat sang ibu tersenyum getir.

Ternyata selama ini anak lelakinya memendam perasaan pada sang gadis dan sang gadis meresponnya. Hanya saja sang anak lelaki belum sempat mendengarkannya.

4. Penyesalan

Sang gadis merajuk ke lelaki di sampingnya ingin di belikan sebuah cincin yang ada di toko emas sebrang jalan. Dan sang pria bilang ia akan membelikaknnya nanti setelah uangnya cukup.

Dan tibalah hari ini ulang tahun dari sang gadis. Dan mereka bertemu di sisi jalan seperti biasa tempat paporot dekat bebangkuan yang dihiasi lampu temaram. Sang gadis menunggu pria di kursi.

Dan saat sang pria datang ia mengucapkan ulang tahun beserta kuenya. Tapi sang gadis tidak begitu senang. Karena hadiah yang ia inginkan bukanlah boneka beruang. Dan gaids itu marah dan membuang boneka itu ke jalan.

Lalu gadis itu pergi tanpa memperdulikan lagi apa yang terjadi. Lalu 30 menit kemudian ada sebuah panggilan dan itu ternyata dari polisi yang menyebutkan lelaki pemilik Hp ini kecelakaan dan meninggal dunia saat hendak mengambil boneka beruang.

1 Fashion murah

Sang gadis pun datang dan menerima boneka tersebut dan setelah di periksa ternyata ada sebuah kotak kecil di dada boneka dan isinya sebuah kotak cincin sesuai impiannya dan sebuah nota “Apakah kamu ingin menikah denganku?”

5. Cinta Segitiga

Alfian adalah lelaki yang aku puja selama ini tapi ternyata ia telah menjadi kekasih sahabatku Dara. Aku melihat kemesraan mereka membuat hatiku sakit hancur berkeping-keping.

Tapi, suatu hari Alian datang kepadaku ia menyatakan cinta yang sesungguhnya bahwa ia mencintaiku bukan Dara. Aku yang tak percaya pun tak menghiraukan ha tersebut. Aku pikir Alfian lelaki play boy ayng selalu memainkan hati wanita.

Suatu ketika Alffian mengancamku akan loncat dari ketinggian 4 lantai karena aku menolaknya. Dan aku kira itu hanya bualan saja. dan ternyata hal itu benar terjadi.

Jadi selama ini Dara hanya memanfaatkan Alfian karena dia memiliki banyak uang. Dia tidak sungguh mencintai Alfian.

Tapi bodohnya aku karena persahabatan dengan Dara tidak ingin hancur aku malah mematahkan perasaan hati pujaan hatiku sendiri. andai aku tahu sikap Dara yang sesungguhnya. Ini tidak mungkin terjadi.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya: