5 Cerita Cinta Segitiga yang Menyakitkan Antar Sahabat

Cerita Cinta Segitiga yang Menyakitkan Antar Sahabat

Cerita cinta segitiga yang menyakitkan antara sahabat memang banyak terjadi. Hal tersebut dikarenakan ada celah dan kesempatan serta tak bisa menahannya gejolak godaan dan juga perasaan.

Perasaan cinta kadang membuat orang tak begitu sadar bahwa ia telah menyakiti hati orang terdekatnya termasuk sahabat. Dan beberapa kisah ini sering kita temui di kehidupan nyata. Kisah cinta segitiga yang menyakitkan antar sahabat.

Cerita Cinta Segitiga yang Menyakitkan & Bikin Nangis

Berikut saya ceritakan kembali cerita cinta segitiga yang menyakitkan dan bikin nangis, simak yuk!

1. Cerita Cinta Segitiga yang Menyakitkan Antar Sahabat

Jika kamu memiliki orang yang begitu percayai lebih dari sekedar teman. Ya, sahabat. Aku memilikinya ia bernama Susi. Dari mulai SMA hingga kuliah kami selalu bersama.

Aku sudah memiliki kekasih hati bernama Mario. Kami telah berpacaran selama satu tahu. Tak ada yang aneh hingga saat ini jadi aku sangat mempercayainya. Kami tak pernah memeriksa Hp masing-masing.

Dan bodohnya aku itu merupakan kesalahn pertama yaitu terlalu percaya terhadap seseorang. Saat kami sedang dinner di sebuah cafe. Dia pamitan untuk ke toilet. Dan ia lupa tidak membawa Hp nya.

Dan ternyata ada pesan masuk dan aku lihat layar hp nya ada foto seorang wanita dan chat yang muncul di notif yang yang bernamakan Ayang dengan emot love banyak. Aku yang mulai curiga akhirnya lihat isinya.

Dan ternyata beruntung tidak di kunci sehingga aku bebas berselancar di Hp tersebut. Kagetnya aku jadi selama ini Mario berselingkuh dengan sahabat aku sendiri yaitu Susi dan paling menyakitkan ternyata ia sering ngamar bareng.

Aku muak dengan tingkah laku mereka akhirnya aku memutuskan hubungan dengan sahabat dan juga kekasih pengkhianat itu.

2. Cerita Cinta Segitiga yang Menyedihkan

Aku melihat kemesraan mereka membuat hatiku sakit hancur berkeping-keping. ya, kemesraan antara sahabatku yang bernama Dara dan pujaan hati dalam diamku bernama Alfian.

Tapi, suatu hari Alfian datang kepadaku ia menyatakan cinta yang sesungguhnya bahwa ia mencintaiku bukan Dara. Aku yang tak percaya pun tak menghiraukan hal tersebut. Aku pikir Alfian lelaki play boy yang selalu memainkan hati wanita.

Suatu ketika Alffian mengancamku akan loncat dari ketinggian 4 lantai karena aku menolaknya. Dan aku kira itu hanya bualan saja. dan ternyata hal itu benar terjadi. Alfian benar-benar telah tiada sekarang.

Dan aku baru tahu sebuah kenyataan pahit dari mulut sahabatku itu. Jadi selama ini Dara hanya memanfaatkan Alfian karena dia memiliki banyak uang. Dia tidak sungguh mencintai Alfian.

Aku tak menyangka Dara akan melakukan hal licik seperti itu. Tapi bodohnya aku karena persahabatan dengan Dara tidak ingin hancur aku malah mematahkan perasaan hati pujaan hatiku sendiri.

Andai aku tahu sikap Dara yang sesungguhnya. Ini tidak mungkin terjadi. Aku sangat menyesal tidak menerima cinta dari Alfian. Dan aku sangat kecewa terhadap Dara karena telah memainkan hati lelaki.

3. Cerita Cinta Segitiga yang Menyakitkan Menghancurkan Persahabatan

Aku Amel kami bertiga merupakan murid di salah satu SMA di kota Jakarta. Aku memiliki dua sahabat dan selalu kompak. Yaitu Aku, Irma dan Irfan. Kami satu kelas dan kerap kali selalu mengerjakan tugas bersama.

Kami sangat dekat bahkan kami selalu beriringan jika di kantin atau pun meja belajar. Irfan selalu ada di belakang kami. Dan aku menilai sosok irfan sebagai sosok kakak pelindungku.

Dan entah sejak kapan aku mulai menyukai Irfan. Dan perasaan ini. Perasaan yang tidak suka saat Irma terlalu dekat dengan Irfan. Padahal dulu itu merupakan hal yang biasa.

Dan suatu ketika kami mengambil poto bertiga dimana aku ada di tengahnya dan memegang handphone.

Dan aku tak tahu jika tangan dan Irma dan Irfan saling bertaut di belakang karena aku dapat merasakan pergesekan bahu diantara keduanya.

Dan sejak itu aku paham ternyata tak hanya aku yang mencintai kamu. Irma juga mencintai kamu. Dan aku tahu jawabannya sekarang Irfan ternyata lebih memilih Irma di banding aku.

Saat itulah aku mulai menjauh dari mereka. Karena tak ingin menjadi penghalang hubungan mereka. Aku sebagai sahabat yang tau diri harus menjaga jarak agar pertemanan kami biasa-biasa saja. meski hati ini sakit.

4. Cerita Cinta Segitiga yang Bikin Nangis

Aku Aisyah dan aku memiliki seorang sahabat bernama Irma. Kami merupakan salah seorang santriwati di salah satu pondok al-qur’an. Dan di pondok itulah kami menghapal ayat-ayat al-qur’an.

Aku yang berasal dari Bandung dan sahabatku Irma berasal dari Jakarta. Karena kami berasal dari keluarga yang sama-sama kurang mampu sehingga menjadikan kami semakin dekat karena merasa senasib dan sepenanggungan.

Dan hari sedih itu telah tiba. Dimana kami harus berpisah karena kelas pondok kami telah selesai. Dan kenangan itu masih mengiang di telingaku. Dimana kami menyukai lelaki yang sama.

Yaitu anak sang kiayi bernama Mas Latif. Tak terdengar kabar aku darinya setelah satu tahun aku keluar dari pondok.

Aku yang masih menjadi guru ngaji di komplek di Bandung ternyata masih jomblo saja ya. Karena orang tua melarang pacaran.

Apalagi anak pesantren masa ya pacaran. Dan aku teringat sahabatku Irma di bayangan tentang masa-masa sulit di pondok. Dan kring… ada Wa dari sahabatku itu. Dan ternyata ini sebuah gambar bahagia sekaligus sedih buatku.

Kenapa? Aku bahagia karena Irma memiliki jodoh dan yang membuatku sedih adalah jodoh irma adalah Mas Latif anaknya Pak Kiayi Abdulloh dan itu membuat hatiku runtuh.

Tapi sekali lagi meski hati ini terasa tersayat ketika pujaan hati lebih memilih orang lain untuk jodohnya. Aku harus mendo’akan yang terbaik untuk mereka karena ini sudah takdir dari Allah SWT.

5. Cerita Cinta Segitiga yang Menyakitkan Masa SMA

“Aku sangat sayang sama kamu ca, tolong jangan bilang putus lagi ya.” Revan memegang tangan Ica dengan lembut dan menciumnya. “Plis… aku sama Riana tak memiliki perasaan apa pun”. “Iya, tapi jangan ulangi ya?”

Melelh lah air mataku di balik tembok penghalang antara Wc dan belakang sekolah aku menguping pembiraan Ica sahabatku dan Revan kekasihku. Jadi selama ini mereka bermain di belakangku? Tanyaku dalam hati.

Aku tak perlu bukti lain, aku sadar selama ini Revan hanya ingin bermain-main denganku. Oke, jika itu maumu maka aku akan benar-benar mempermainkan kamu. Aku mencoba mendekati lelaki lain bernama Edo.

Dan dari sana aku mesra-mesraan dengan Edo. Dan tiada ku sangkan Revan marah besar dan mengata-ngataiku perempuan murahan. Lalu aku balik memarahinya “Kamu pikir aku tak tahu kamu bermain gila dengan Ica?”

Revan gelagapan dengan tuduhan itu. “Kamu ngomong apa sih Riana? Aku tak ada hubungan apa-apa dengan Ica” percayalah sambil ingin memegang tanganku.

Aku langsung menepisnya. Aku menunjuk hidung Ica, lihat? Dia juga melakukan hal yang sama terhadapku kamu jadi wanita jangan merasa di atas awan lelaki seperti ini emang dasarnya buaya dan tak dapat di percaya.

Lalu aku pergi meninggalkan mereka dengan sikap anggunku.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Info Menarik Lain untuk Kamu: