Cerita Cinta Terlarang Anak Dan Ibu, Ngeri Tapi Nyata!

Cerita Cinta Terlarang Anak dan Ibu, Ngeri Tapi Nyata!

Cerita Cinta Terlarang Anak dan Ibu

Cerita cinta terlarang anak dan ibu ini bisa terjadi karena ketidak tahuan atau juga bisa karena terlanjur berada di lingkaran setan dan di sengaja. Nafsu manusia memang tidak bisa di bendung lagi jika sudah membuncah.

Begitu juga perasaan cinta terhadap anak dan ibu. Mereka tahu perbuatan itu terlarang namun nafsu menggelapkan segalanya.

Sehingga banyak kejadian di luar dugaan cinta terlarang antara ibu dan anak yang ngeri banget tapi ini benar nyatanya.

Cerita Cinta Terlarang Anak dan Ibu yang Ada di Dunia Nyata

Berikut beberapa kumpulan cerita cinta terlarang anak dan ibu yang ada di dunia nyata, simak yuk!

1. Cinta Pertama

Aku adalah seorang ibu dan memiliki 9 orang anak. Pertama aku melahirkan aku berusia 16 tahun. Ya dulu aku menikah pada usia yang cukup muda. Karena pada saat itu memang para gadis di nikahkan pada usia belia adalah hal yang biasa.

Anak pertamaku seorang laki-laki dan di berikan ke seorang di kota. Dan kini usianya sudah menginjak 23 tahun. Suatu ketika aku memiliki sebuah aplikasi Facebook dan aku berteman dengan berbagai macam teman di sana.

Namun, ada seorang pemuda yang cukup menarik perhatianku. Dia bernama Pernando. Dari fotonya terlihat tampan dan juga gagah. Dan kami pun berkenalan aku yang saat ini merupakan janda.

Dan akhirnya kami bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Dan tanpa sadar kami saling jatuh cinta. Dan entah bagaimana kami telah menjalani hubungan terlarang yang kami selalu bertemu untuk ngamar.

Dan saat berkenalan lebih jauh ternyata aku mengetahui orang tua adopsinya adalah orang mengadopsi anaku dulu. Dan berarti Pernando adalah anakku. Dan aku sadar ini adalah hubungan incest dan ini di larang.

Akhirnya aku menghilangkan semua jejak tentangku dan pindah ke suatu tempat dan beberapa tahun kemudian Fernando berhasil menemuiku. Ia bilang hampir gila karena kehilangan cinta pertamanya yaitu aku.

2. Kisah Incest

Aku begitu mengagumi putraku dia gagah dan dan juga tampan. Meski usia kita terpaut 21 tahun namun aku masih di sebut kakaknya. Ya, karena aku memiliki badan yang cukup ramping dan masih kencang di usia 38 tahun ini.

Anaku Andi juga selalu memuji keseksianku. Dan kami selalu terbuka tentang perasaan satu sama lain. Andi bilang ia ingin memiliki kekasih seperti ibu. Yang cantik dan memiliki karir yang bagus.

Andi selalu memelukku dari belakang dan aku selalu merasakan ada sesuatu yang mengganjal di sana. Aku tahu anakku itu sudah tumbuh dewasa. Dan suatu ketika aku sangat merindukan sentuhan lelaki.

Dan Andi datang padaku dan terjadilah hal yang tidak diinginkan itu. Aku sangat menikmati setiap sentuhannya.

Dan saat terlanjur jauh aku tak bisa melanjutkannya aku tahu ini tidak benar dan akhirnya kami memutuskan untuk menjaga jarak.

3. Anak Tiri

Aku Ferdinan aku memiliki ibu tiri yang masih muda jika di kira-kira usianya tidak jauh berbeda denganku. Suatu ketika aku memergokinya sedang melakukan hal yang tidak aku sangka.

Ya, dia sedang ona**i ternyata selama ini ayahku tidak bisa memuaskan birahi istrinya. Karena sebuah penyakit yaitu imfomtent.

Aku yang telah dewasa melihat hal itu sudah tidak bisa menanhannya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk menuntaskan hal tersebut.

Namun, saat di kamar mandi ada yang mengetuk pintu ada suara dari luar. “Siapa? Tanyaku. “Mamah Fer.” Aku yang gelagapan pun segera menuntaskannya dan tanpa sadar aku mengerang di wc.

“Kamu kenapa Fer?” Tanya mamaku yang khawatir mengenai kejadian ini. “Enggak, kok mah (ini semua gara-gara mamah jawabku dalam hati).

Dan akhirnya aku keluar dan tidak sengaja bergesekan dengan buah dada mamah tiriku. Sehingga itu membuat aku tersetrum kembali. “Ah, mamah ini berdiri lagi” celetuku.

“Apa yang berdiri?”
“Eh, enggak, enggak ko bercanda. Hehehe” akhirnya aku pergi ke kamar dan membayangkan apa yang barusan terjadi semakin aku berkhayal tidak menentu.

4. Cinta Pada Mertua

Mertuaku sangatlah cantik meski usianya sudah kepala empat. Dan kami pernah memiliki hubungan terlarang. Sehingga kami mulai merencanakan untuk pergi ke sebuah kota dimana tidak seorang pun bisa menemui kami.

Kejadian ini sudah berlangsung selama setahun yang lalu. Dimana hubungan kami tidak sedekat dahulu sebagai mertua dan menantu. Ti sekarang malah ada perasaan alin yang mulai aku rasakan saat bersamanya.

Dan ternyata ibu mertuaku juga tengah merasakan hal yang sama. dan kami bertekad ingin hidup bersama karea sudah bernafsu.

Lalu, aku juga meninggalkan sepucuk surat cerai untuk istriku. Aku dan mertua akhirnya menikah di sebuah desa terpencil. Kami hidup bahagia di sana. Dan kini mertuaku menjadi istriku.

Sebelumnya yang melatar belakangi kami melakukan hal ini karena kami mengetahui perselingkuhan ayah mertua dan juga istriku juga berselingkuh dengan atasannya.

Sehingga ibu mertua meminta cerai kepada suaminya dan aku menceraikan istriku. Kini istriku mantan mertuaku tengah hamil buah hati kami yang pertama.

Meski tak lagi muda ia masih semangat untuk membesarkan seorang anak lagi. Dan aku sangat bahagia hidup di daerah terpencil ini.

Tak ada lagi kebohongan yang harus ku dengar dari pasangan kita yang penuh dengan sandiwara. Meski sederhana tapi jika saling jujur akan membuat rumah tangga semakin tentram.

5. Anak Blasteran

Dulu aku sempat menjadi seorang TKW dan disana aku diperkosa oleh majikanku. Dan akhirnya aku hamil anaknya. Dan aku dipulangkannya untuk membesarkan anak itu di negaraku yaitu Indonesia.

Aku sangat kecewa aku kira dia akan menikahiku ternyata ia hanya manisnya saja dan aku di buangnya setelah tidak di butuhkan. Meski ia selalu mengirimi aku uang untuk biaya anakku.

Tapi aku merasa sudah tak perduli hingga anak ini aku titipkan di rumah panti dan aku namai putraku Erlangga. 20 tahun sudah kejadian itu masih aku ingat dengan jelas. Aku pernah melahirkan anak laki-laki.

Dan kini aku masih menjadi wanita simpanan. Entah siapa target selanjutnya aku menandangi sebuah perusahaan. Ada seorang tampan yang bekerja sebagai karyawan di sana.

Dan aku sangat terpincut karena ketampanannya ia seperti orang blasteran bule indo. Aku pikir ia sangat cocok untuk di jadikan mainan. Dan akhirnya kami dekat dan sempat beberapa kali ngamar di sebuah hotel.

Tanpa aku ketahui bahwa dia adalah Erlangga anak yang aku lahirkan dari lelaki majikanku dulu saat jadi TKW. Aku sangat menyesal telah melakukan hal bobrok selama hidupku.

Hingga anak sendiri jadi mainan. Akhirnya aku mengasingkan diri ke sebuah pesantren dan mencoba memperbaiki diri. Atas semua kejadian dan dosa yang pernah aku alami. Aku berjanji tak akan mengulanginya lagi.

9 Langkah Pengujian Keputusan yang Benar

9 Langkah Pengujian Keputusan yang Benar

Pengujian keputusan adalah proses penting dalam pengembangan sistem informasi dan pengambilan keputusan yang efektif. Hal ini memastikan bahwa keputusan yang diambil berdasarkan data dan analisis yang tepat, sehingga meminimalkan risiko dan meningkatkan kesuksesan dalam mencapai tujuan bisnis. Berikut adalah 9 langkah pengujian keputusan yang dapat membantu organisasi meningkatkan ketepatan dan kebenaran keputusan mereka: 1. Menentukan […]
Keuntungan Menerbitkan Buku di Gramedia Dibandung yang Lain

Keuntungan Menerbitkan Buku di Gramedia Dibanding yang Lain

Apa keuntungan menerbitkan buku di Gramedia? Dan kenapa banyak penulis yang menerbitkan karya tulis mereka di Gramedia? Ini adalah sekelumit pertanyaan yang banyak lewat di DM IG ataupun PM akun Facebook saya. Banyak penulis pemula yang bingung tempat untuk menerbitkan bukunya. Karena Gramedia adalah penerbit yang paling populer, jadi mereka tahunya kalo mau nerbitin buku […]

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: