√ Cerita Horor Kisah Nyata Indonesia Bus & Kereta Hantu

√ Cerita Horor Kisah Nyata Indonesia Bus & Kereta Hantu

Cerita Horor Kisah Nyata Indonesia Bus & Kereta Hantu

Cerita horor kisah nyata indonesia sempat menggegerkan jagat raya. Karena sebagian ceritanya merupakan pengalaman nyata dari seseorang yang mengalami kejadian horor yang di luar nalar manusia.

Ada yang percaya ada juga yang tidak namun kembali lagi pada keyakinan masing-masing. Bahwa kita memang berdampingan dengan makhluk lain. dan kita lebih mulia daripada mereka. Takut wajar, tapi berlebihan jangan.

Cerita Horor Kisah Nyata Indonesia yang Pernah Viral

Berikut beberapa cerita horor nyata Indonesia yang pernah viral.

1. Cerita Horor Kisah Nyata Indonesia Bus Hantu Bandung Bekasi

Cerita pertama kita akan mengisahkan seorang pria yang berinisial HAK. Pada tanggal 20 juni 2019. HAK hendak ingin plang ke kampung halamannya yaitu Bandung.

HAK menunggu kedatangan bus eksekutif di pintu Tol Timur Cikampek. Namun, sang bus tak kunjung tiba akhirnya ia memilih bus ekonomi yang melintas dikawasan tersebut.

Keanehan mulai terjadi saat ia mulai bangun dari tidur. HAK ingat saat ia tertidur ia berada di KM 30 Cikarut. Menurut estimasinya ia akan sampai dengan waktu 1,5 jam di Purwakarta.

Dan ia berangkat pada pukul 17.00 dan akan sampai 18.30 menurutnya. Namun, saat itu ternyata ia sampai pukul 20.00 WIB.

Dan menurut pengakuannya tidak ada satu orang pun yang turun dan seorang pun yang naik setelah HAK mulai memasuki bus. Orang dalam bus masih dengan keadaan yang sama dan diantara dari mereka terlihat tegang dan pucat.

Jam 8 malam lampu bus mulai berkedip-kedip saat KM 90 dia pun mulai mencium bau anyir. Dan ia mulai menanyai penumpang di samping namun tidak merespon.

Ia sempat memfoto isi bus. Dan ternyata bus itu kosong. Padahal ia jelas-jelas melihat penuh penumpangnya.

2. Kisah Horor Nyata Indonesia Kereta Hantu

Aku Andi dan kali ini aku mau ke Depok dan sekarang berada di Stasiun Manggarai. Aku melihat banyak orang yang berlalu lalang padahal ini menunjukan pukul 10 malam.

Aku mulai memasuki kereta dan duduk di antara penumpang lainnya. Dan aku mulai berbincang dengan salah seorang penumpang lain hanya untuk berbasa-basi. Dan karena sudah malam mataku mulai mengantuk.

Namun, setelah terbangun aku melihat sekeliling orang-orang begitu pucat pasi dan tak menegur sapa sama lain. aku tak begitu menghiraukan aku fokus untuk turun di stasiun Depok.

Saat aku keluar ada seseorang memberikan sebuah koran kepadaku. Setelah turun akupun mengambilnya dan bertemu seorang penjaga stasiun dan menanyakan untuk jadwal keberangkatan selanjutnya.

Namun, sang penjaga menyatakan kembali kamu bisa sampai disini padahal keberangkatan kereta terakhir itu pukul 22.00.

Aku menceritakan memang benar-benar naik kereta bahkan aku di beri koran dan menunjukan koran tersebut dan saat koran di buka mereka sama-sama terkejut karena koran tersebut merupakan cetakan tahun 1953.

3. Cerita Horor Kisah Nyata Indonesia Pemancingan Ikan Saguling Bandung

Ada sebuah kisah ada lelaki paruh baya yang berusia 53 tahun dan dikabarkan hilang di Waduk Saguling. Lelaki tersebut sedang mancing dan ketika teman yang lainnya telah pulang namun si lelaki tersebut masih asyik memancing.

Temannya yang merasa pria tersebut belum pulang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian sehingga polisi bergerak untuk mencari lelaki tersebut. Tim SAR pun ikut mencari. Namun, selama 3 hari pencarian semuanya nihil.

Ada sesepuh disana yang mendatangkan seorang Kiayi untuk memimpin do’a di sana dan akhirnya korban ditemukan. Tapi, dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Kondisinya sudah kurang baik seperti dimakan hewan air.

Dan menurut orang pintar orang tersebut telah dililit oleh siluman ular dari kerajaan gaib di dasar waduk. Sehingga berita ini cukup viral dikalangan masyarakat.

Bagi yang suka memancing di waduk ini hati-hati jika orang tersebut tidak kamu kenal. Karena bisa jadi banyak hantu yang kemudian menjelma menjadi manusia dan menemani pemancing ikan.

Padahal mereka sengaja ingin manusia untuk dijadikan santapannya. Ngeri bukan!

4. Kisah Horor Nyata Indonesia Pendakian Gunung Cabe Garut

Gunung Cabe Garut ini letaknya di desa Sukamulya Kecamatan Takegong Garut Selatan. Gunung Cabe ini merupakan sebuah gunung yang sebagiannya telah digunakan sebagai lahan pertanian.

Berbagai sayuran bisa kamu temukan di gunung ini. Suatu ketika ada seorang Bapak Berinisial HI. Ia merupakan seorang buronan bank karena terlilit hutang dan mencoba melarikan diri dari kejaran penagih.

Sehingga ia memutuskan pergi ke Gunung Cabe. Di sana ia bersembunyi di sebuah gubuk tempat menyimpan alat-alat pertanian miliknya. Dan suatu ketika ia menyussuri gunung cabe hingga ke puncak dan lebih dalam.

Dan ia di bingungkan oleh makhluk gaib. Dimana ia tidak bisa menemukan jalan pulang sehingga ia terus berputar-putar di area itu-itu saja. Dan membuat ia prustasi.

Dan kelelahan. Hingga malam hari ia tidak bisa menemukan jalan pulang. Dan esoknya akhirnya ia bisa mulai menemukan jalan pulang dan kembali ke rumahnya.

Ia lebih baik di tangkap penagih dari pada harus menginap kembali di Gunung Cabe.

5. Cerita Horor Kisah Nyata Indonesia Sasak Gelis Garut Selatan

Sasak geulis merupakan sebuah jembatan yang berada di daerah Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Sasak ini menguhubungkan antara kecamatan Talegong dan juga kecamatan Cisewu.

Bagi kalian yang suka ke pantai Ranca Buaya dan dari arah Bandung kamu akan melewati sasak ini. Sasak ini sesuai namanya sasak cantik namun ada sebagian orang yang menemukan hal mistis di balik keindahan sasak geulis.

Menurut rumor ketika aku masih kecil di sini pada zaman dahulu kala telah terjadi pernikahan seorang laki-laki dan perempuan yang cantik jelita.

Namun, karena sebuah kecelakaan membuat sang mempelai wanita meninggal di sasak tersebut. Sehingga dinamai lah sasak geulis sebagai pengenang almarhum yang meninggal di tempat tersebut.

Jadi banyak orang yang suka menemukan sosok wanita cantik dengan berpakaian putih yang memandang ke dasar sungai di jembatan tersebut.

Jika kamu menemuinya jangan menegurnya. Karena bisa dipastikan sosok tersebut bisa mengikutimu sampai rumah. Jika kamu melihatnya pura-pura saja tidak melihatnya.

Suatu ketika ada seseorang dari Jakarta yang bepergian sendiri dan tujuannya ingin liburan di pantai. Karena si pria baru melewati tempat tersebut dan menemukan sosok itu.

Si pria menegur bahkan membiarkan menumpang di atas motornya. Dan ketika melewati sebuah warung sang pria izin untuk menurunkan karena ingin isi bensin.

Dan betapa kagetnya ternyata penumpangnya telah pergi entah kemana. Sang pria tak ambil pusing ia melajukan kembali ke pantai.

Sampai di penginapan sang pria merasa berat di bagian pundaknya. Dan ia merasa tak enak badan. Punggunya terasa panas dan ia bahkan sempat di rawat di sebuah klinik bidan di dekat pantai.

Dan sang bidan hanya memberika obat dan vitamin saja karena dikira si pria kelelahan perjalan. Namun, ada seorang bapak-bapak memanggilnya dan mengetahui apa yang terjadi bahwa ada yang ngikut di punggungmu katanya.

Dan sang pria pun meminta tolong, karena ia sudah tak kuat lagi. Setelah melapalkan beberapa do’a si pria mulai merasa baikan. Saat itu, dan dijelaskanlah oleh si bapak siapa yang ikutin dia dari tadi ternyata sosok hantu sasak geulis.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: