√ Kode Undangan Fizzo: Bonus Rp25.000 Terbaru & Aman

Sedang mencari kode undangan Fizzo agar mendapatkan uang Rp25.00 tanpa baca novel? Kamu akan menemukannya di sini. Saya juga menggunakan aplikasi Fizzo untuk mencari uang tambahan hehe.

1 Fashion murah

Kamu bisa gunakan kode undangan Fizzo saya ‘A5671186‘ untuk kamu masukkan ke akun Fizzo kamu dan dapatkan uang hingga Rp25.000.

fashion muslim murah

Fizzo memang memberikan peluang yang cukup menjanjikan, khususnya bagi kamu yang suka membaca novel untuk mendapatkan uang tambahan dari hobi kamu tersebut.

Kode Fizzo ini bisa kamu gunakan untuk mendulang rupiah dari aplikasi Fizzo hingga jutaan.

Apa itu Kode Undangan Fizzo?

Kode undangan Fizzo adalah sederet angka & huruf unik yang diberikan Fizzo untuk setiap pengguna aplikasi mereka. Siapa saja yang menggunakan aplikasi tersebut, akan diberikan kode undangan ini.

Kode ini terdiri dari 1 huruf dan 7 angka, total nya ada 8 karakter yang menyusun nya dan menjadikannya unik. Setiap user Fizzo akan memiliki kode undangan berbeda yang merupakan bagian dari identitas mereka.

1 Fashion murah

Kamu bisa gunakan kode undangan ini untuk mendapatkan uang dari aplikasi Fizzo Novel. Nilainya cukup lumayan lah, setiap hari kamu bisa mendapatkan Rp25.000 dari kode undangan ini.

Rekomendasi Kode Undangan Fizzo Novel

Belakangan ini saya baru tahu bahwa aplikasi Fizzo itu bisa ngasilin duit dengan mudah. Cukup dengan menggunakan kode undangan dan ajak teman saja, kita bisa dapat Rp25.000.

Akhirnya saya mencobanya dan ternyata emang bener bisa ngasilih duit yang lumayan. YA walaupun hasilnya belum seberapa sih, pencairan pertama saya waktu test hanya Rp4.000 doang.

Buat kamu yang juga ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Fizzo, kamu bisa masukkan kode referral saya A5671186. Dari kode yang kamu masukkan ini, kamu bisa dapatkan uang juga.

Kode Undangan FizzoA5671186

Kamu masukkan saja kode undangan ini ke akun Fizzo Novel kamu dan dapatkan bonus nya langsung masuk ke akun kamu.

Cara Masukkan Kode Undangan Fizzo Novel

Kamu yang masih pemula, pasti bingung bagaimana cara memasukkan kode undangan ini ke akun Fizzo. Cara sangat mudah kok, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

1 Fashion murah
  • Buka aplikasi Fizzo Novel
  • Login dengan akun Fizzo kamu
  • Kemudian pilih dan klik menu profil
kode undangan Fizzo
  • Klik menu ‘dapatkan hadiah
kode undangan Fizzo
  • Pada menu masukkan udangan, silahkan kamu masukkan kode undangan Fizzo A5671186
  • Klik menu konfirmasi
  • Selesai

Kamu akan dapatkan uang Rp100 ke akun Fizzo kamu. Kamu juga akan dapatkan uang Rp25.000, jika kamu undang temen kamu.

Keuntungan Menggunakan Kode Undangan Fizzo

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan jika kamu masukkan kode undangan A5671186 ke akun Fizzo kamu. Beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan di antaranya, yaitu:

  • Dapatkan tambahan uang ke akun
  • Koin bertambah banyak
  • Akun kamu lebih trusted
  • Menambah jaringan referral

Namun perlu kamu catat, yang bisa memasukkan kode undangan ini hanyalah pengguna aplikasi Fizzo yang masih baru. Pengguna lama tidak bisa memasukkan kode Fizzo ini.

Cara Dapatkan & Bagikan Kode Undangan Fizzo Sendiri

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa setiap user Fizzo Novel akan diberikan kode undangan yang bisa digunakan untuk mengundang orang lain dan dapatkan uang Rp25.000 dari kode undangan ini.

1. Cara Dapatkan Kode Undangan Sendiri:

Kamu bisa dapatkan kode ini dari akun Fizzo yang sudah kamu daftarkan. Buat kamu yang belum tahu dan belum punya aplikasi Fizzo, silahkan download dan instal terlebih dahulu.

Nama aplikasiFizzo-Baca novel bagus
Ukuran20 MB
Versi saat ini2.4.0 (Februari 2022)
Butuh android4.4 atau lebih tinggi
DeveloperPoligon
DownloadDownload di sini
Kode UndanganA5671186

Jika kamu sudah menginstal aplikasi Fizzo, kamu sudah bisa akses kode undangan Fizzo kamu sendiri. Adapun cara mendapatkan kode undangan aplikasi Fizzo, yaitu:

1 Fashion murah
  • Buka aplikasi Fizzo
  • Kemudian log in dengan akun yang kamu punya
  • Setelah itu, klik menu dapatkan hadiah
  • Di sana kamu akan menemukan beragam menu
  • Untuk mendapatkan kode undangan kamu sendiri, klik menu ‘undang sekarang
  • Di sana kamu akan mendapatkan numerik unik, itulah kode undangan kamu

Selain bisa dapatkan kode undangan sendiri, kamu juga bisa langsung bagikan kode undangan kamu tersebut ke media sosial yang kamu gunakan. Caranya kurang lebih seperti ini nih:

  • Buka aplikasi Fizzo
  • Klik log in masuk dengan akun kamu
  • Kemudian, klik menu ‘dapatkan hadiah
  • Di sana kamu akan menemukan beragam menu
  • Untuk mendapatkan link undangan, klik menu ‘undang sekarang
  • Di sana kamu akan melihat kode undangan dan juga link undangan referral kamu
  • Untuk membagikan link referal atau link undangan, kamu klik saja media sosial tujuan yang akan kamu gunakan untuk membagikan undangan kamu di sana
  • Klik bagikan atau kirim

Cara Tarik Uang dari Fizzo

Di artikel sebelumnya sudah saya berikan panduan lengkap cara menarik uang dari Fizzo, silahkan baca saja lengkapnya di sana. Namun jika kamu malah baca artikel panjangnya, kamu bisa ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi Fizo yang gunakan
  • Kemudian, masuk ke profil saya
  • Pilih menu ‘dapatkan hadiah
  • Pilih dan klik tarik
  • Pilih nominal penarikan
  • Pilih metode penarikan uang (DANA atau OVO karena cuma ada 2 metode penarikan)
  • Masukkan nomor penarikan uang
  • Konfirmasi penarikan
  • Tunggu beberapa detik, saldo akan dikirim
  • Selesai

Akhir Kata

Kode undangan Fizzo A5671186 ini bisa digunakan siapa saja untuk dapatkan uang tambahan ke akun mereka. Tidak da ruginya sama sekali ketika kamu gunakan kode ini.

Malahan sebaliknya kamu akan dapatkan uang tambahan menuju ke akun kamu tersebut. Jadi silahkan gunakan kode Fizzo Novel ini dan rasakan manfaatnya.

Itu saja dulu tulisan saya malam ini, kamu bisa baca panduan menulis di Fizzo pada artikel saya sebelumnya jika kamu ingin Berkarir di sana. Dukung saya terus ya, dan jangan lupa share artikel ini.

Sawer & Beri Dukungan

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu