Novel Cerita Dewasa Cerita Cinta Romantis 21+ Indonesia

Novel cerita dewasa cerita cinta romantis 21+ bahasa indonesia lengkap akan kamu temukan dalam artikel ini. Cerita cinta tidak akan pernah bosan untuk terus dibahas.

Apalagi kisah cinta dewasa yang romantis akan memberikan sensasi berbeda saat membacanya. Perasaan cinta kerat kaitannya dengan sebuah perasaan yang membuncah dalam dada yang butuh di salurkan.

Sikap romantis akan muncul karena adanya perasaan cinta dari hati dan di aplikasikan dengan tindakan nyata.

Kumpulan Novel Cerita Dewasa Cerita Cinta Romantis 21+

Berikut ini merupakan kumpulan novel cerita cinta dewasa cerita cinta romantis 21+ yang ceritanya seru. Di simak yuk!

1. Terjerat Cinta Duda Muda

Seorang pria tengah duduk dengan pandangan kosong dan terus meneguk wine. Dan ini adalah botol kedua yang telah ia minum ia adalah Reno bos Alysa di kantornya. Alysa yang merupakan seorang gadi cantik dan kaya.

Namun, saat pandangan pertama ia sudah sangat menyukai bos nya itu. Bos Reno begitu terluka karena kehilangan istrinya. Istrinya meninggal saat kecelakaan. Dan kini hanya tersisa ia dan putra semata wayangnya.

Alysa mendengarkan dari kursi duduknya akan ada yang menaruh obat perangsang pada minuman bosnya. Dan alya mencegah hal tersebut dengan merebut minuman itu dan menegaknya.

Alysa yang sudah terbiasa dengan wine sudha berhasil menghabiskan setenga botol dan botol itu di rebut kembali oleh Reno dan menghabiskannya. Alysa sadar ia harus keluar dari bar ini karena sudah tidak aman.

Akhirnya alysa memapah Reno ke mobil dan mengantar ia pulang. Meski mabuk ia masih sadar dan obat perangsang itu sudah bereaksi. Reno yang sudah sampai di rumah dan masuk ke kamarnya.

Dan memaksa Alysa untuk masuk mereka terbakar gairah mata keduanya berkabut gairah. Reno melepaskan pakaian atasnya hingga menampkan dadanya yang bidang. Dan membuat Alysa sangat bergairah.

Reno melumat bibir Alysa dengan ganas dan Alysa malah menikmati cumbuan tersebut dan mengalungkan lengannya di leher Reno. Alysa mendesah ketika Reno menjelajahi lehernya dan mulai melucuti pakaian Alysa satu persatu.

Keduanya dikuasai nafsu gairah dan akhirnya mereka bercinta bak sepasang suami istri yang tengah melepaskan rindu dan saling membutuhkan satu sama lain.

2. Rindu

Kami adalah sepasang suami istri yang LDR aku di Bandung dan suamiku bekerja di Jakarta. Kami sudah menjalani pernikahan LDR ini selama tiga tahun dan kami belum di karuniai anak.

Karena jarang bertemu. dan kini aku sangat merindukannya sehingga aku menemuinya di Jakarta. Di sebuah apartemen yang suami sewa selama ini dan tempat ini tidak cukup luas tapi kami sering menghabiskan waktu disini.

Aku yang sudah sangat rindu langsung mengajaknya ke ranjang dan terjadilah cumbu mesra diantara kami. Mata kami memancarkan gairah dan kerinduan yang harus di tuntaskan.

Kamu mulai menjelajahi leherku dengan penuh nafsu. Sambil melepaskan semua yang melekat pada dirimu juga diriku. Aku yang sangat rindu mengalungkan lenganku di lehernya dan berpagutan mesra kembali.

Kami saling memuaskan saling menuntaskan yang tertahan selama ini. Desahan kami saling bersahutan di bawah selimut. Suamiku mencoba menghela nafas meredakan hasratnya yang tengah naik.

3. Jatuh Cinta Lagi

Selama satu bulan aku dan Mas Arya terjadi perang dingin aku tak menyapanya dan ia juga tak menyapaku. Dan kami sudah pisah ranjang selama itu. Tapi suatu hari aku heran karena Mas Arya tak pergi ngantor padahal ia jarang banget libur.

Aku yang penasaran dan akhirnya aku masuk ke kamarnya. Aku lihat ia meringkuk di baawah selimut yang tebal. Aku yang masih marah akhirnya mengalah memeriksa dirinya takut terjadi apa-apa.

Dan ternyata Mas Arya emam tinggi. Dia meracau tak jelas aku yang ingat ponselnya lalu mengabarkan ke teman kerjanya bahwa dia sakit. Dan aku mulai membuat bubur dan mengompres tubuhnya.

Aku merawatnya meski masih memiliki rasa marah tapi rasa manusiawiku masih tinggi.

Aku ganti bajunya dan menyuapinya. ia yang lemah berterimakasih aku hanya mengangguk dan terus merawatnya lalu memberikan obat penurun demam. Aku yang kelelahan pun tertidur di sampingnya.

Dan entah kapan aku jadi berbaring di sampingnya. Dan aku tersadar ada seseorang yang memelukku dan ternyata itu suamiku. Dan terasa kecupan hangat di dahiku.

Aku yang hendak pergi di genggam dan di peluk kembali. “Mah, aku kangen” lalu dia mulai mencium kening mata dan bibirku. Aku yang ingin menolak tapi perasaan itu juga sama.

ya, aku juga kangen dan kami pun berpagutan mesra di pagi itu.

Dengan penuh semangat dan gairah yang tertahan selama sebulan akhirnya tertuntaskan pada pagi itu. Dan kami melenguh bersama saat sampai pada puncak kenikmatan.

Dan setelah selesai kami mengobrol cukup dalam yang intinya saling minta maaf dan akan mencoba untuk memperbaiki diri menjadi pasangan yang lebih baik lagi. Jangan tanyakan berapa ronde lagi kami melakukannya.

4. Jatuh Cinta Untuk Kedua Kalinya

“Mas, janji akan membahagiakan kamu dan juga Juna.”
“Maafkan Mas, yang selama ini egois mengenai masalah pekerjaan tapi Mas janji akan berubah”. Sambil masih menggenggam tanganku.

Hingga tangan ini begitu panas karena terlalu lamanya di genggam. Aku mengangguk. Meski ini merupakan pernikahan keduaku dengan orang yang sama namun ada perasaan lain yang entah.

Kita suah dua tahun berpisah karena selisih paham yang tak terselasaikan yang membuat aku mengambil keputusan untuk khulu. Atau mengajukan perceraian ke pengadilan. Dan jadilah Mas Ridwan duda dan aku janda.

Status ini tak mengubah apa pun nyatanya selain kita yang tak lagi serumah. Aku dan Juna tinggal di rumah orangtuaku dan Mas Ridwan tinggal di rumahnya. Rumah kami saat ini.

Dia mulai mendekat dengan mencium keningku. Aku yang gugup mulai mencari alasan. Namun, gagal karena Mas Ridwan sudah mengetahui gelagatku dan ia mencoba menempelkan bibirnya di atas bibirku.

Dan akhirnya ciuman itu mulai melebar kemana-mana. Lalu ada suara ketukan dari arah pintu. “Mamah, Juna mau eek?” buyar sudah malam pertama kita. Aku langsung merapikan rambut yang kusut masay.

Dan berjalan meninggalkan suamiku yang sudah tak sabaran itu.

5. Nafsu Birahi

Bimo menghela nafas, mencoba meredakan hasratnya yang kian membara atas pagutan mesra tadi. “Aku rindukan kamu Mira”. “Iya, aku juga sama Bim”. Tubuh Bimo semakin panas ada sesuatu yang harus di lepaskan.

Dengan mata sayunya ia meminta persetujuan dari kekasihnya yaitu Mira. Mira akhirnya mengangguk dan mereka mulai duduk di atas ranjang. Bimo yang mulai menaggalkan baju nya satu persatu.

Dan kini baju Mira pun dilucutinya tanpa sisa. Mereka saling memandang dan akhirnya saling beradu di dalam selimut. Hanya terdengar desahan dari mereka dalam waktu beberapa menit.

Hingga akhirnya mereka lelah dan tertidur dengan posisi dan tanpa benang sehelai pun. Mereka sudah menyatakan cinta dan akan mengikatkan janji untuk menikah.

Apakah Seabank Aman & Terdaftar di OJK

Apakah Seabank Aman & Terdaftar di OJK? Ini Penjelasannya

Mungkin beberapa dari kamu pernah … [Versi Lengkap]
Bagaimana Perhitungan Bunga Seabank

Bagaimana Perhitungan Bunga Seabank? Ternyata Ini Caranya!

Banyak pengguna aplikasi bank digital … [Versi Lengkap]