10 Novel Horor Terjemahan Paling Seru & Paling Menakutkan

Novel horor terjemahan akan membuat nuasa membacamu sedikit berbeda. Mungkin dari budaya dan juga nama-nama tokohnya akan terasa asing. Ya, karena terjemahan dari negeri asing tentunya.

1 Fashion murah

Namun keseruan alur, plot akan sama-sama menegangkan seperti kamu membaca novel horor karya negri kita sendiri. Bingung? Ingin mencoba baca buku terjemahan yang paling seru yang mana?

fashion muslim murah

Simak terus artikel ini sampai selesai ya? Berikut adalah judul-judul novel horor terjemahan yang paling saya rekomendasikan. Ceritanya seru dan banyak hal tak terduga lainnya setelah kamu baca novel tersebut.

Novel Horor Terjemahan Paling Seru

Ini dia deretan novel horor terjemahan yang paling seru, di jamin horor banget!

1. Whising Her To Die

Urutan pertama novel horor terjemahan paling seru ada di Novel Whising Her To Die novel ini karya dari novelis asal dari Korea Selatan bernama Jung Soo Hyun.

Novel Whishing Her To Die ini mengisahkan seorang gadis yang mengalami kecelakaan dan jiwanya malah berada di tubuh orang lain. lalu, bagaimana bisa satu tubuh untuk dua jiwa? Penasaran bukan, bagaimana mereka bisa kembali lagi pada keadaan semula.

1 Fashion murah

2. A Head Full Of Ghosts

Novel terjemahan dari Amerika Serikat ini merupakan karangan seorang novelis bernama Paul Tremblay. Novel horor ini mengisahkan seorang lelaki muda bernama Marjorie yang memiliki keanehan dan dianggap kerasukan oleh keluarganya.

Dan ayahnya mempercayai bahwa Marjorie kerasukan oleh iblis jahat. Namun, 15 tahun kemudian rahasia terkuak apa yang sebetulnya terjadi pada hal-hal aneh yang telah terjadi pada Marjorie.

3. School Nurse Ahn Eunyoung

Novel horor terjemahan lainnya adalah novel horor dari negri gingseng yaitu Korea Selatan. Yang mengisahkan tentang seorang perawat sekolah yang menjadi pemburu roh-roh jahat.

Novel karya Chung Serang ini bahkan telah di tayangkan di sebuah televisi dengan Judul The School Nurse Files. Dengan kemampuan istimewanya sang perawat berusaha melindungi murid-murid yang di ganggu oleh roh jahat.

4. Carrie

Novel horor terjemahan lainnya ada dari karya novelis Amerika Serikat yaitu Stephen King. Novel ini mengisahkan seorang gadis bernama Cerrie White yang hanya ingin menjadi gadis normal dan tidak disebut aneh.

Mengahadapi bulian-bulian dari teman membuat Carrie sakit hati. Dan ada salah satu gadis yang minta maaf dengan akan mewujudkan keinginan Carrie dan tak di sangka dari permintaan tersebut menjadi awal sebuah petaka yang sangat mengerikan.

1 Fashion murah

5. Holy Mother

Novel horor terjemahan paling seru selanjutnya adalah Holy Mother. Novel ini di tulis oleh seorang novelis horor bernama Akiyoshi Rikako dan berasal dari negeri sakura Jepang.

Novel horor ini mengisahkan tentang tentang kasus pembunuhan dan juga pemerkosaan terhadap seorang anak laki-laki. Kisah tersebut menjadi cerita kelam untuk keluarga mereka. Hanomi berusaha melindungi keluarganya dari penjahat tak bermoral.

6. Pet Sematary

Karya dari Stephen King ini merupakan terjemahan dari Negara Amerika Serikat yang mengisahkan sebuah keluarga dari Dr. Louis Creed tentang tempat tinggalnya yang nyaman namun menyimpan banyak rahasia.

Tempat yang selalu merasukimu dalam mimpi dan membuatmu terbangun dengan berkeringat serta perasaan waswas dan ngeri sangat begitu kuat setelah mimpi itu terjadi di setiap malam.

7. When I’am Gone

Novel terjemahan berikutnya ada sebuah karya dari Emily Bleeker dari Amerika Serikat yang mengisahkan tentang kisah Luke yang mengalami kejadian aneh setelah di tinggal oleh mediang istrinya yaitu Natalie.

Setelah kepergian Natalie segalanya tak pernah sama lagi. Ada beberapa surat yang Natalie tinggalkan di rumah tersebut dan terkuak lah rahasia demi rahasia yang terkubur dalam selama ini.

1 Fashion murah

8. Korean Scariest Horror

Novel Korean Scariest Horror Storie II ini merupakan novel terjemahan dari kore selatan. Yang mengisahkan kisah-kisah horor yang berdasarkan dengan kisah nyata dan pastinya akan membuat bulu kuduk kalian berdiri.

Ada 32 cerita horor dalam novel ini yang diangkat dari kisah nyata penulis serta kisah orang lain yang diceritakan kembali beberapa judulnya seperti hantu kamar mandi, surel horor penyebab ketindihan, jenazah di kamar gas pelatihan tentara dan banyak lagi yang lainnya.

9. A Game Of Ghosts

Novel terjemahan dari Amerika Serikat ini menceritakan tentang detektif swasta yang bernama Jaycob Eklund yang telah menghilang. Dan salah satu temannya yaitu Charlie Parker di tugaskan untuk mencari keberadaan Jaycob.

Dan kini Charlie sama-sama terjebak dalam dunia Jaycob dimana manusia tawar menawar dengan malaikat bersalah atau tidak mereka seperti bidak catur di permainan hantu-hantu.

10. The Turn Of The Screw

Novel ini mengisahkan seorang wanita muda yang menjadi pengasuh dari Miles dan Flora. Namun, di rumah tersebut mereka dibayang-bayangi oleh sosok hantu yang menginginkan anak-anak tersebut.

Sang pengasuh berusaha melindungi mereka dari kejahatan hantu-hantu tersebut namun ternyata anak-anak tersebut menginginkan hantu-hantu tersebut.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu