Novel Sunda Patepung di Bandung Karya Siapa? Jawabannya!

Novel sunda patepung di Bandung karya salah satu novelis ternama di Indonesia yang sudah melahirkan beragam novel keren, bernama Taufik Faturohman.

1 Fashion murah

Taufik Faturohman adalah penulis novel Sudan berjudul Novel sunda patepung di Bandung yang sangat legedaris dan populer hingga saat ini.

fashion muslim murah

Novel ini merupakan salah satu novel yang juga melambungkan namanya hingga dikenal oleh banyak orang di Indonesia.

Novel ini pula yang membuat nama Taufik Faturohman menjadi terkenal di seluruh pelosok Indonesia, khususnya Jawa Barat suku Sunda.

Novel Sunda Patepung di Bandung Karya?

Novel sunda patepung di Bandung adalah karya Taufik Faturohman. Novel ini menjadi salah satu novel yang begitu sangat populer di Indonesia khususnya Bandung dan area Jawa Barat.

Buku ini merupakan karya fiksi yang menceritakan kisah cinta seorang. Alur ceritanya begitu sangat menarik, seolah benar-benar nyata dan terjadi.

1 Fashion murah

Penulis begitu sangat baik dan menuangkan ide-ide tulisannya. Sehingga cerita yang di sajikan itu sangat menarik dan relate dengan kehidupan percintaan di dunia nyata.

Spesifikasi Novel Sunda Patepung di Bandung

Novel Sunda Patepung di Bandung adalah salah satu novel terbaik bahasa Sunda yang bisa jadi sumber bacaan yang bisa kamu nikmati. Selain ceritanya yang menarik, di sana juga disisipkan pesan moral yang dalam.

Judul bukuPatepung di Bandung
PengarangTaufik Faturohman
Bahasa bukuBahasa Sunda
Tahun cetakTahun 1995 (pertama)
Bentuk karyaFiksi Sunda

Buku Patepung di Bandung merupakan karya Taufik Faturohman yang diterbitkan pada tahun 1995. Buku ini menceritakan kisah cinta 2 pasang remaja yang dipertemukan di kota Bandung.

Akhir Kata

Jadi sekarang kamu sudah tahu novel sunda Patepung di Bandung karya siapa? Yups bener, Taufik Faturohman. Seorang penulis novel terbaik yang ada di Indonesia generasi lama.

Sebelum Raditya Dika seterkenal sekarang, Taufik Faturohman merupakan penulis paling lama yang sudah malang melintang di industri buku fiksi.

Selain buku ini, Taufik Faturohman juga sudah menerbitkan banyak buku fiksi lain dengan cerita yang tidak kalah menarik dari buku ini.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu