4 Cara Menjadi Penulis di Jalan Tikus & Dibayar Jutaan

Kabar bagus nih bagi kamu yang ingin punya penghasilan tambahan dari menulis, Jalan Tikus buka kontriutor penulis di webnya dengan bayaran lumayan. Sudah tahu gimana cara menjadi penulis di Jalan Tikus?

1 Fashion murah

Menjadi penulis artikel di Jalan Tikus itu mudah banget. Secara gamblang sudah dijelaskan halaman resminya.

fashion muslim murah

Kamu tinggal ikuti dan daftar di sana. Kamu bisa menjadi penulis Jalan Tikus dengan mudah. Siapa saja bisa kok menjadi konstributor mereka selama tulisannya bagus dan sesuai dengan rule.

Emang Bisa YA Jadi Penulis di Jalan Tikus?

Tentu bisa dong. Website tersebut mempersilahkan siapa saja yang ingin menjadi kontributor penulis artikel. Sebelum kita mengetahui bagaimana cara menjadi penulis Jalan tikus.

Alangkah baiknya kita kenalan dulu dengan website ini.
Jalan tikus.com adalah situs teknologi online yang berbahasa Indonesia yang menyediakan beragam konten menarik buat kamu para pengguna android atau ponsel pintar situs ini tidaklah asing.

Situs yang cukup populer yang mengangkat tema tentang gadget, IOS, film, dan informasi teknologi lainnya.

1 Fashion murah

Situs ini sangat aman dimana software yang kamu download di Jalan Tikus semua telah lulus scan tiga jenis virus seperti Kapersky, AVG, dan Avast. Dan dapat di pastikan situs ini sangat aman.

Cara Menjadi Penulis di Jalan Tikus

Nah, berikutnya kita akan membahas bagaimana cara menjadi penulis di Jalan tikus, simak Yuk! Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Masuk Website Jalan Tikus

Pertama-tama jika kamu ingin masuk dan menjadi kontributor penulis di Jalan Tikus yang pertama kamu bisa masuk ke Websitenya Jalan Tikus lalu klik ikon bulat di sebelah kanan atas.

2. Klik Register

Selanjutnya karena niatan kamu ingin mendaftar maka kamu perlu mengklik fitur register untuk melanjutkan pendaftaran.

3. Isi Register

Berikutnya setelah terbuka akan muncul halaman register yang harus kamu isi seperti nama, password, email aktif dan captha. Klik tombol Re Chapta lalu klik register.

4. Tunggu Notifikasi

Selanjutnya tunggu notifikasi yang akan masuk pada email kamu yang aktif dan kamu sudah bisa mulai menulis setelah terdaftar di situs Jalan Tikus.

1 Fashion murah

5. Mulai Menulis

dan selanjutnya kamu sudah mulai bisa menulis artikel sesuai kata kunci yang ingin kamu sampaikan.

Keuntungan Menulis di Jalan Tikus

Setelah mengetahui cara menjadi penulis di Jalan Tikus, perlu kamu ketahui ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan setelah kamu bergabung menjadi kontributor penulis artikel di situs tersebut, diantaranya adalah:

1. Bayaran Yang Menggiurkan

Keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan adalah bayaran yang menggiurkan dalam satu artikel kamu bisa mendapatkan Rp. 150.000. Dimana artikel kamu akan di bayar Rp. 50.000/ artikel.

Dan akan mendapatkan tambahan Rp.50.000 jika mencapai 10.000 UV dalam waktu satu minggu dan akan di tambah lagi Rp. 50.000 jika artikel kalian mendapat 40.000 UV dalam waktu 1 minggu sejak pertama masa penerbitan.

2. Sistem Pembayaran yang di Jamin 100 % Aman

Keuntungan kedua di Jalan Tikus sistem pembayarannya di jamin aman. Pembayaran akan di lakukan setiap akhir bulan yang akan di beritahukan melalui email kalian.

Selanjutnya kamu akan mendapatkan backlink yang berkualitas itu akan menguntungkan kamu yang bekerja sebagai bloger dan menaruhnya di artikel kalian.

1 Fashion murah

4. Jumlah Kata Yang Sedikit

Hanya perlu 200 kata untuk mengsubmit artikel kalian di Jalan Tikus. Cukup sedikit bukan? Dibandingkan dengan situs-situs lainnya.

5. Banyak Event Menarik

Banyak lomba yang di sediakan situs Jalan Tikus contoh desain Banner, menulis artikel tips, menulis artikel gokil dan lain sebagainya yang hadiahnya tidak main-main yaitu 5-10 jutaan.

Tips Sukses Menulis di Jalan Tikus

Ada banyak sekali kriteria yang diperlukan sebelum artikel kamu benar-benar di terima di situs Jalan Tikus. Agar kamu menjadi penulis sukses di situs ini kamu perlu memenuhi kriteria penerimaan artikel di Jalan Tikus itu sendiri, diantaranya adalah:

1. Originialitas

Artikel kamu harus benar-benar karya kamu sendiri bukan nyomot dari karya orang lain atau copas.

2. Tidak Banyak Mengandung Backling Situs Lain

Artikel tidak boleh mengandung unsur promosi merek tertentu tanpa sepengetahuan Jalan Tikus.

3. Tema Menarik

Buatlah tema yang menarik dan berbeda dengan yang lainnya. Mulai dari materi pembahasan hingga cara penyampaiannya.

1 Fashion murah

4. Materi Matang

Persiapkan materi dengan matang dan jangan terburu-buru. Seperti poin-poin penting, gambar, sumber referensi, dan lain sebagainya.

5. Keyword yang Tepat

Selanjutnya tentukan keyword yang tepat akan membantu kamu agar banyak pembaca dan agar mesin pencari mengenali artikel kamu.

6. Membuat Kesimpulan

Buat lah kesimpulan atau benang merah dari keseluruhan artikel yang kamu buat agar artikel kamu menjadi artikel yang baik dan bermanfaat.

7. Internal Lingking yang Baik

Hal ini merupakan sebuah metode terbaik untuk membuat pembaca bertahan untuk membaca di sebuah website.

Nah, itu dia artikel cara menjadi penulis di Jalan Tikus. jika di rasa artikel ini bermanfaat kamu bisa share artikel ini di media sosial kamu agar lebih banyak orang mengetahui informasi ini.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu