Kumpulan Cerita Seram Korban Kecelakaan Mengerikan

Cerita seram korban kecelakaan akan membuat kamu merinding. Jika mendengar kecelakaan kita akan terbayang dengan bau amis darah, tubuh yang hancur, atau daging yang terpisah dari tulangnya, atau wajah tak berbentuk.

1 Fashion murah

Bukan bekasnya saja yang membuat merinding kisah mistis dari kematian yang mengenaskan sering kali terjadi. Disebabkan karena kematiannya yang tidak wajar.

fashion muslim murah

Banyak dari mereka menyaksikan pernah didatangi mahluk menyeramkan dari korban kecelakaan.

Kumpulan Cerita Seram Korban Kecelakaan

Berikut kumpulan cerita seram korban kecelakaan yang membuatmu merinding.

1. Cerita Seram Korban Kecelakaan Hantui Sopir Ambulan

Sebut aja namanya Andi. Dia merupakan seorang sopir mobil ambulan yang baru. Pekerjaan ini terpaksa ia ambil karena ia harus membiayai istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan sehingga memerlukan banyak biaya.

Dan ini merupakan tugas pertamanya sebagai supir ambulan. Ia di tugaskan untuk mengantarkan jenazah ke daerah Jawa Tengah di kota M. Ia bersama Bang Johan teman satu profesinya.

1 Fashion murah

Saat tengah perjalanan Andi dan bang Johan mampir ke warteg terlebih dahulu karena panggilan alam. Ya, mereka sangat lapar dan memerlukan amunisi karena perjalanan masih jauh.

Saat Andi dan Bang Johan mau membayar kata si Ibu penjaga warteg gak usah bayar karena sudah di bayar oleh bapak yang duduk di jok belakang. Padahal itu mobil jenazah tak ada orang selain jenazah.

Tak dihiraukan Andi dan Bang Burhan langsung mengucapkan terima kasih dan lanjut jalan. Cerita singkatnya sekarang mereka akan pulang dan sudah sampai. Mereka melihat di bakas tempat jenazah ada banyak noda darah.

Dan mereka membersihkan sebelum pulang. Di tengah perjalanan Hp Bang Johan berdering dan ternyata istriya ngajak VC. Dan di VC tersebut istri Bang Johan bertanya masih dimana.

Katanya bertiga kok dibelakang ada lelaki siapa? Kata sang istri dan itu membuat Andi dan Bang Johan semakin kaget. Dan tak berani melirik ke belakang itu pasti hantu si jenazah kecelakaan.

Dan mereka akhirnya mengakhiri tanpa memperdulikan pertanyaan itu. Yang jelas mereka sudah berkeringat dingin. Karena mereka tau tidak hanya berdua tapi ada mahluk lain di belakang.

1 Fashion murah

2. Cerita Korban Kecelakaan Datangi Temannya

Sebut saja namanya Aldi (disamarkan) ia memiliki geng teman minum kopi sambil nongkrong di pos ronda. Temannya itu berjumlah 4 orang yaitu Aldi, Kiki, Ridwan dan Iman.

Mereka sering nongkrong hingga larut malam. Mereka menghabiskan malam dengan ketawa ketiwi gak jelas sambil mabar dan memakan beberapa cemilan.

Dan Iman teman Aldi yang paling baik ngedadak minta selvie buat kenang-kenangan. Mereka pun berselvi tepat tengah malam jam 24.01. Dan mereka memutuskan untuk pulang lalu ke rumah masing-masing.

Saat subuh tiba dengan rutinitas biasanya Aldi akan keluar jam 5 subuh untuk belanja ke pasar.

Dan otomatis melewati pos tersebut dan tanpa sengaja ia melihat Iman yang duduk di pos dengan tertunduk dan memegang lutut. “Lo belum pulang man? Udah hampir siang nih betah amat disini?”

Tapi anehnya Iman tak menggubris perkataan Aldi. Tak ambil pusing Aldi pun pulang dan mulai siap siap untuk membuka warungnya.

1 Fashion murah

Tapi mendengar ketukan di luar di,, di,, di,,, Aldi sedang melihat status Kiki yang menyatakan Iman kecelakaan.

Aldi yang mendengar suara di luar pun enggan untuk membuka pintu. Dan ia kepo menempelkan pipi ke dekat jendela dan melihat Iman berlumuran darah dengan kepala yang bolong.

Membuat Aldi tak bisa berkata-kata. Antara sedih, takut bercampur jadi satu. Dan akhirnya hari sudah jam 7 pagi Aldi mulai berani membuka tokonya dan bertakjiah ke makam sahabatnya untuk mendo’akan yang terbaik.

3. Cerita Seram Korban Kecelakaan Temui Pacarnya

Kiki dan Kinan merupakan pasangan yang cukup harmonis. Kiki dan Kinan berencana akan menikah di tahun depan. Karena menunggu Kiki menuntaskan studynya sebagai dokter di unversitas di Jakarta.

Kiki dan Kinan memang melakukan pacaran jarak jauh. Tapi sampai saat ini mereka menjalin hubungan yang cukup hangat meski terpisah jarak.

Setelah kelulusannya ia berencana akan mengajak Kinan untuk menikah dan pergi ke tempat yang jauh.

1 Fashion murah

Hari ini mereka berencana untuk bertemu di sebuah tempat di Bandung. Di sebuah taman di kota Bandung. Kinan sudah menunggu dengan penampilan sempurnanya. Namun hingga pukul 17.00 ia tak menemukan kekasihnya.

Dan pada pukul 16.30 mereka berencana untuk bertemu. dan saat pukul 17.00 Kinan terus mencoba menghubungi Kiki tapi tak di angkat. Dan ia melihat di kejauhan ada sosok lelaki yang seperti kekasihnya sedang melambaikan tangan.

Senyum yang ia rindukan itu ada di sebrang jalan. Kinan yang masih memegang handpone lalu mendapatkan panggilan dan menyatakan bahwa pemilik Hp ini mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.

Kinan tak percaya karena pacarnya ada di sebrang jalan. Dengan tersenyum lalu menangis dan ada sebuah mobil lewat dan akhirnya bayangn itu hilang.

Ia coba fokus kembali ke arah telepon dan si penelepon menyebutkan sebuah alamat rumah sakit.

Ternyata bayangan itu merupakan pemberitahuan dari Kiki dan melepas kerinduannya dengan melihat sang kekasih meski sudah tak sama. Ya, karena itu hanyalah jiwanya.

1 Fashion murah

4. Cerita Seram Korban Kecelakaan Jadi Penunggu Jembatan

Di kabarkan di Jembatan penghubung di kota Aceh telah terjadi sebuah kecelakaan. Dan korbannya adalah seorang Gadis bernama Halimah.

Namun, setelah melakukan otopsi ternyata Halimah terlebih dahulu di perkosa dan di begal dan mayatnya di buang di jalan dan tergeleng mobil yang melintas.

Sehingga di jembatan tersebut selalu terjadi teror dimana pengemudi akan di tutupi pandangannya sehingga menabrak pembatas jalan. Atau ada sosok yang tak berbentuk mencoba menghentikan sebuah mobil.

Dan semua warga disana percaya bahwa hal janggal itu di lakukan oleh mahluk astral yang bernama Halimah. Sehingga jika melewati jalan ini harus banyak berdo’a dan jangan memiliki niat jahat.

Jika tidak hantu Halimah akan muncul dan menjadikan kamu korban berikutnya.

5. Cerita Seram Korban Kecelakaan Balapan Liar

10 tahun silam di jalan T telah di buatkan jalan yang bagus dan beraspal. Ini merupakan dana daerah saat kepemimpinan dari Bapak Hendrawan.

1 Fashion murah

Jalan ini sangat membantu perekonomian penduduk sekitar karena dengan jalan ini memudahkan ke pasar induk.

Namun, setelah jalan itu menjadi bagus banyak anak muda yang melakukan balapan liar. Dan parahnya lagi balapan tersebut selalu dilakukan dari jam 17.00 sampai tengah malam.

Para warga sudah memperingatkan dan melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Itu hanya berlaku beberapa hari. Dan akhirnya balapan liar itu di mulai lagi dan lagi. Dan insiden yang di khawatirkan pun akhirnya terjadi.

Ada 3 orang menjadi korban dan mereka di larikan ke rumah sakit. Namun, naas satu dari mereka harus meninggal di tempat karena kehabisan darah.

Dan kejadian mistis mulai muncul dimana warga selalu menemukan seorang lelaki yang berdiri di tengah malam.

Dengan wajah hancur dan bercucuran darah. Jika melintas di waktu 17.00 sampai jam 24.00 kamu akan menemukan hantu itu.

1 Fashion murah

Dan teror ini berlangsung selama 40 hari dan setelah melakukan pembersihan oleh ketua kampung baru arwah itu mulai hilang.

Artikel Menarik Lainnya: