10 Novel Horor Terbaik Di Dunia Menakutkan Seperti Nyata!

10 Novel Horor Terbaik di Dunia Menakutkan Seperti Nyata!

Novel horor terbaik di dunia cukup mendebarkan dan membuat perasaan mencekam semakin terasa di setiap lembarannya. Yakin berani baca novel horor terbaik di dunia ini?

Penyuka horor pastinya penasaran judulnya apa saja novel terbaik di dunia? Nah, sebentar lagi kamu akan mengetahui jawabannya. Di artikel ini akan spil beberapa judul novel horor dari ratingnya yang di gadang-gadang terbaik di dunia.

Daftar Novel Horor Terbaik di Dunia

Berikut deretan novel horor terbaik di dunia, diantaranya:

1. Haunted

Novel horor terbaik di dunia pertama adalah Hunted merupakan karya dari Chuk Palahniuk yaitu seseorang yang berasal dari negara Ukraina. Novel horornya yang terkenal di tahun 2005 masih menyisakan ketegangan sampai sekarang bagi yang sudah membacanya.

Novel horor ini mengisahkan beberapa cerita orang-orang yang di hantui oleh kehidupan dunia lain. dan tentu di setiap cerita akan membuat bulu kuduk mu merinding.

2. Drood

Novel horor terbaik dunia selanjutnya adalah Drood. Drood ini merupakan sebuah karya dari Dan Simmons yang berasal dari Amerika Serikat. Buku ini mulai terbit pada tahun 2009 nvel ini merupakan kisah fiksi lima tahun terakhi dari Charles Dickens.

Novel ini di tulis berdasarkan penelitian dan menggambarkan mengenai drama fisikologis antara ketakutan dan pembunuhan yang terjadi pada Chasles Dickens teman dari sesama penulis Dan Simmons.

3. A Dark Metter

Novel horor terbaik di dunia selanjutnya adalah A Dark Matter. Dark Matter ini merupakan sebuah novel karya dari Peter Straub dan di terbitkan pada tahun 2010.

Novel ini mengisahkan tentang sesama sahabat yang pernah melakukan kegiatan mistis. Dan tak terduga ternyata kegiatan mistis tersebut berakibat patal saat mereka dewasa.

4. The Grin Of The Dark

Selanjutnya ada novel The Grin Of The Dark yang merupakan sebuah karya terbaik dari Ramsey Champbell. Novel horor ini mulai di terbitkan pada tahun 2007.

Novel ini mengisahkan seorang badut. Kamu tak suka badut? Setelah baca novel ini kamu akan lebih membenci sosok badut. Buku ini mengisahkan sisi tergelap dari sosok badut yang memiliki rahasia kelam.

5. World war

Novel horor terbaik dunia lainnya ada di World War. Karya dari Brooks dan novel ini telah di bukukan di tahun 2006. Selain itu kisah ini telah di angkat menjadi sebuah film layar lebar.

Buku ini mengisahkan tentang jombie. Ya, negara Amerika Serikat terkenal dengan jombie nya. Sosok ini bagaikan hantu yang di takuti dan kamu akan menemukan ketegangan yang luar biasa setelah membaca buku ini.

6. Hell House

Berikutnya ada novel horor karya dari Richad Matheson berjudul Hell House. Buku ini merupakan karya terbaik dari Richad Mathson. Richad merupakan salah satu penulis horor thriller terbaik dunia.

Novel ini mengisahkan tiga orang yang menghabiskan malamnya di Balasco House Maine. Tanpa di sangka tempat itu ternyata telah di tutup pada tahun 1949 tahun yang lalu. Ketegangan, ketakutan begitu ter gambar jelas.

7. Daphne Du Maurier

Novel horor terbaik selanjutnya adalah Daphne Du Maurier yang merupakan sebuah karya dari Rebecca. Novel ini mengisahkan tentang seorang wanita yang menikahi seorang duda.

Dan di bawalah wanita tersebut ke istana gotick miliki suaminya tersebut. Dia pikir pernikahan tersebut akan membuatnya tentram dan bahagia.

Namun, tidak di sangka ternyata rumah tersebut masih menyimpan arwah mantan istrinya yang berkeliaran di setiap lorong rumah tersebut. Ngeri!

8. Horn’s

Karya horor terbaik dunia lainnya ada di Horn’s karya dari Joe Hill dan buku ini mulai terbit pada tahun 2010. Kisah buku ini menceritakan tokoh di dalam Horns tersebut terbangun dari perasaan Hangover yang sangat parah.

Selain itu tokohnya memiliki sepasang tanduk dan tanduk tersebutlah yang mampu membaca berbagai hasrat dari berbagai pikiran manusia termasuk hasrat-hasrat yang mengerikan.

9. Ghost Story

Novel horor terbaik dunia berikutnya ada di Ghost Story. Buku ini merupakan karya dari Peter Straub dan terbit di tahun 1979. Novel ini cukup lawas namun kisah terornya akan menghantui tidur malammu.

Buku ini mengisahkan tentang 5 sahabat yang selalu membagikan kisah seram yang berhubungan dengan hantu. Namun ada dari salah satu mereka yang meninggal. Dan kejadian aneh mulai mereka dapatkan sejak sahabanya meninggal.

Mereka mulai memimpikan bagaimana mereka akan mati.ternyata ada salah satu peristiwa yang menjadi kesalahan mereka yang mengakibatkan seorang gadis meninggal di masa lampau.

10. The Haunting Of Hill

Selanjutnya novel horor terbaik dunia ada di The Haunting Of Hill karya dari Shirley Jackson. Novel ini merupakan novel lawas yang berkisar pada tahun 1959.

Saking populernya novel ini pernah di filmkan sampai dua kali. Dan memeiliki penghargaan sebagai novel terbaik di abad 20. Novel ini mengisahkan sebuah Mension bernama Hill House yang serng terjadi penampakan menyeramkan.

Selain kejadian-kejadian yang menyeramkan banyaknya konflik yang menyelimuti orang-orang yang bertempat tinggal di Hill House tersebut sehingga membuat Dr. John berusaha menyelidiki Mension tersebut.

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: