Apakah APK Binomo Bisa Menghasilkan Uang? [Fakta & Cara]

Saat ini sedang banyak aplikasi atau platform penghasil uang, yang salah satunya adalah Binomo. Lantas apakah apk binomo bisa menghasilkan uang? Untuk lebih jelas dan lengkapnya kamu bisa baca pembahasannya pada artikel berikut.

Aplikasi Binomo ini sebenarnya menyediakan suatu layanan trading online yang sering dikenal dengan istilah Binary Option. Yang mana, hal tersebut adalah salah satu layanan menarik bagi setiap calon investor pada aplikasi Binomo tersebut.

Apa Itu APK Binomo?

Aplikasi Binomo merupakan suatu aplikasi trading online, yang memfasilitasi berbagai layanan jual beli aset uang digital berupa Forex dan lainnya. Tidak hanya uang digital, aplikasi trading Binomo juga menyediakan aset lain seperti saham.

Seperti yang sudah dikatakan sekilas di awal tadi, bahwa aplikasi trading Binomo ini memiliki jenis layanan Binary Option. Pada layanan ini, trader dituntut untuk memprediksi naik turunnya harga atau nilai aset dalam kurun waktu tertentu.

Apakah APK Binomo Bisa Menghasilkan Uang?

Menjawab pertanyaan di atas, aplikasi Binomo ini memang bisa menghasilkan uang yang tentunya bersumber dari ketepatan memprediksi naik turunnya nilai aset dalam jangka waktu tertentu yang ditetapkan pada aplikasi Binomo sendiri.

Perlu kamu ketahui juga, bahwa sebenarnya terdapat syarat yang mendasar untuk bisa mendapatkan dan menghasilkan uang dari aplikasi Binomo. Yaitu pemain harus terlebih dulu deposit minimal $10 atau setara Rp.140 Ribu untuk trading.

Cara Menghasilkan Uang dari APK Binomo

Setelah mengetahui jika aplikasi Binomo ini bisa menghasilkan uang. Maka kamu sebagai penggunanya harus tau mengenai bagaimana cara atau mekanismenya menghasilkan uang pada aplikasi Binomo tersebut.

Berikut ini terdapat beberapa cara atau mekanismenya dalam mendapatkan uang pada aplikasi Binomo. Mulai dari pendaftaran akun aplikasi Binomo hingga bisa mendapatkan sejumlah uang. Langsung saja simak beberapa caranya di bawah ini:

1. Registrasi Akun Binomo

Langkah awal untuk bisa menghasilkan uang pada aplikasi Binomo ini tentunya pengguna harus membuat terlebih dulu akun Binomo. Jika kamu belum tau akan caranya, maka silahkan perhatikan caranya berikut ini:

  • Pertama-tama buka situs web Binomo pada browser yang digunakan jika mengaksesnya melalui laptop atau PC. Namun jika menggunakan ponsel, kamu bisa download atau unduh aplikasi Binomo di Playstore dan Appstore
  • Setelah berhasil membuka situs atau membuka aplikasi Binomo, tekan tombol menu “Daftar”
  • Kemudian isi beberapa kolom data atau login dengan melakukan akun Facebook, Gmail dan akun lainnya yang tersedia
  • Dengan begitu, Binomo akan mengirimkan email konfirmasi pada alamat email yang didaftarkan
  • Tekan tautan atau tombol bertuliskan “Aktifkan Sekarang” yang terdapat pada pesan konfirmasi melalui e-Mail tadi
  • Setelah akun Binomo berhasil didaftarkan serta diaktifkan, maka selanjutnya kamu bisa melanjutkan ke tahap berikutnya untuk mendapatkan uang

2. Melakukan Top Up Deposit di Binomo

Jika akun Binomo sudah aktif, maka kamu bisa memulai dengan akun demo atau percobaan. Namun jika kamu sudah paham dalam mekanismenya, kamu bisa langsung menggunakan akun real yang sudah kamu buat di awal tadi.

Seperti yang sudah dikatakan, bahwa di Binomo ini mengharuskan kamu deposit sejumlah uang. Kamu bisa deposit melalui bebrapa rekening bank yang tersedia.

3. Memilih Jenis Aset Trading

Selanjutnya kamu diharuskan untuk memilih jenis aset yang akan ditrading. Karena Binomo menyediakan berbagai jenis aset, mulai dari valuta asing, cryptocurrency, saham perusahaan yang memungkinkan untuk ditrading.

4. Mengenali Fungsi Tombol Dasar

Langkah berikutnya yaitu memahami fungsi tombol dasar untuk mengontrol proses trading di Binomo. Karena untuk memilih satuan waktu saat trading, kamu harus menekan bebrapa tombol menu untuk menentukan kurun waktu trading.

5. Memilih Jenis Grafik dan Withdraw ke Rekening

Yang terakhir adalah menentukan jenis grafik yang digunakan untuk memprediksi naik turunnya harga aset. Mulai dari jenis grafik gunung, garis, candlestick dan jenis bar.

Jika kamu berhasil memprediksi nilai suatu aset maka bisa tarik uang melalui rekening bank yang tersedia pada aplikasi Binomo tersebut.

Fakta Bahwa APK Binomo Bisa Menghasilkan Uang

Apakah apk binomo bisa menghasilkan uang? Mengenai pertanyaan tersebut, terdapat beberapa fakta yang bisa membuktikan jika aplikasi Binomo ini benar-benar bisa menghasilkan uang dari mekanisme pengerjaannya.

Berikut terdapat beberapa fakta dan indikasi jika aplikasi Binomo menghasilkan sejumlah uang:

1. Adanya Syarat Deposit

Pertama adanya syarat deposit terlebih dulu jika ingin memulai trading sejumlah aset pada Binomo ini. Yang mana dengan deposit tersebutlah memunculkan fakta bahwa Binomo bisa menghasilkan sejumlah uang dari trading sejumlah aset.

Meskipun pada akhirnya banyak berita yang mengabarkan bahwa aplikasi Binomo ini termasuk aplikasi investasi bodong. Karena ketika mendapatkan sejumlah uang, maka uang yang didapatkan tidak akan sepenuhnya bisa kamu cairkan.

2. Adanya Menu Withdraw

Kemudian adanya menu Withdraw yang artinya penarikan sejumlah uang. Karena dengan adanya menu tersebut, memungkinkan penggunanya menarik uang yang telah didapatkan dari aplikasi Binomo yang menggunakan layanan Binary Option.

3. Terdapat Opsi Rekening Bank untuk Withdraw

Dengan adanya menu opsi pemilihan bank pun menjadi salah satu fakta bahwa aplikasi Binomo ini bisa menghasilkan uang. Binomo menyediakan fasilitas opsi rekening bank untuk withdraw atau menarik sejumlah uang yang didapatkan.

4. Terdapat Opsi Rekening e-Wallet untuk Withdraw

Sedangkan fakta yang terakhir ini sama halnya dengan fakta di atas sebelumnya. Yang mana aplikasi Binomo ini menyediakan opsi e-Wallet untuk withdraw sejumlah uang yang berhasil didapatkan.

Kesimpulan

Berdasarkan informasi yang sudah dibahas mengenai apakah apk binomo bisa menghasilkan uang di atas tadi. Maka bisa disimpulkan bahwa aplikasi Binomo bisa menghasilkan sejumlah uang dengan syarat melakukan deposit $10 di awal.

Namun uang yang didapatkan tersebut tidak sepenuhnya akan diberikan kepada pengguna. Karena aplikasi Binomo ini termasuk aplikasi investasi bodong. Dengan begitu, sangat tidak disarankan untuk memainkan aplikasi Binomo ini.

Artikel Menarik Lainnya: