Cara Dapat Cashback Setiap Kali Belanja Online [Mudah]

Cara Dapat Cashback Setiap Kali Belanja Online [Mudah]

Cara Dapat Cashback Setiap Kali Belanja Online

Minat masyarakat dalam berbelanja online sangatlah tinggi, ini dikarenakan ada banyak cara dapat cashback setiap kali belanja online dengan mudah. Selain itu, mekanisme pembelanjaanbt pun dinilai mudah, praktis dan tentunya aman.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas seputar bagaimana caranya bisa mendapatkan cashback setiap kali berbelanja online. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa perhatikan uraian dan penjelasan pada pembahasan berikut ini.

Bisakah Dapat Cashback Setiap Kali Belanja Online?

Dalam berbelanja online, kamu sebagai konsumen tentu bisa mendapatkan cashback setiap kali melakukan transaksi pembelanjaan suatu produk atau barang yang diinginkan. Cara mendapatkan cashback tersebut yaitu melalui Shopback.

Dengan banyaknya promo yang tersedia, mulai dari promo gratis ongkos kirim, diskon harga dari suatu barang atau produk yang dibeli menjadi lebih murah. Serta promo cashback, yang sangat membantu dalam menghemat uang belanja.

Apa itu Shopback?

Shopback merupakan suatu situs promo cashback yang cukup terkenal dan juga terkemuka di wilayah Asia-Pasifik. Untuk membuat setiap penggunanya dapat berbelanja dengan lebih hemat dan juga cerdas dalam mengatur keuangan.

Shopback didirikan tahun 2014, berperan sebagai jembatan bagi penjual online. Shopback akan mendapat komisi dari penjualan, kemudian komisi yang diterima akan diberikan kembali ke pelanggan dalam bentuk promo cashback belanja.

Bagaimana Cara Daftar Akun Shopback?

Untuk bisa mendapatkan promo cashback di setiap kali pembelajaan online pada Shopback. Tentunya sebagai konsumen atau calon pengguna Shopback harus terlebih dulu memiliki dan membuat akun untuk mendapatkan cashback belanja.

Metode pendaftaran atau registrasi Shopback ini ada 2, mulai dari registrasi via akun Facebook dan juga via e-Mail. Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak beberapa cara registrasi akun Shopback dari kedua metode di berikut ini:

1. Daftar Melalui Akun Facebook

Cara yang pertama adalah registrasi akun Shopback melalui akun Facebook. Simak cara atau langkah registrasinya di bawah ini:

  • Jika belum memiliki Shopback, maka kamu bisa download atau unduh terlebih dulu pada Playstore maupun Appstore
  • Apabila aplikasi sudah terpasang atau terinstal, maka buka aplikasi Shopback diponsel
  • Pilih dan tekan tombol menu berwarna biru “Lanjutkan dengan Facebook”
  • Pada halaman selanjutnya akan muncul 2 kolom, terdiri dari kolom email Facebook dan juga Password
  • Isi kedua kolom tersebut dengan akun Facebook milikmu
  • Selanjutnya masukkan Username pengguna yang akan kamu gunakan pada akun di aplikasi Shopback nanti
  • Jika sudah, maka tekan tombol menu “Daftar” yang terletak di bagian bawah layar
  • Dengan begitu, pendaftaran Shopback melalui akun Facebook pun berhasil dilakukan. Informasi tambahan, ketika akan mendaftarkan akun Shopback dengan Facebook maka pastikan akun Facebook dalam keadaan login

2. Daftar Melalui Akun E-Mail

Cara kedua atau selanjutnya yaitu daftar Shopback melalui akun e-Mail. Berikut ini adalah beberapa langkah dalam pendaftarannya:

  • Buka aplikasi Shopback yang sudah terpasang atau terinstal diponsel
  • Tekan tombol menu bertuliskan “Gunakan Email”
  • Selanjutnya masukkan alamat e-Mail, jika sudah maka tekan “Next”
  • Masukkan username atau nama dan juga nomor ponsel yang terdaftar di e-Mail pada masing-masing kolom yang tersedia
  • Pada halaman selanjutnya harap masukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan pada nomor yang dimasukkan sebelumnya melalui SMS
  • Jika sudah menyelesaikan verifikasi, maka selanjutnya buatlah Password untuk akun aplikasi Shopback. Dengan begitu, pendaftaran via e-Mail pun berhasil dilakukan

Cara Dapat Cashback Setiap Kali Belanja Online

Informasi selanjutnya ini akan mulai masuk ke inti pembahasan, yaitu cara dapat cashback setiap kali belanja online dengan mudah. Seperti yang dikatakan di atas tadi, bahwa untuk mendapatkan cashback tersebut harus melalui Shopback.

Nah di bawah ini terdapat beberapa cara untuk bisa mendapatkan promo cashback pada saat melakukan pembelanjaan online. Penasaran bagaimana caranya? Silahkan simak uraiannya pada beberapa poin berikut:

1. Memulai Belanja Melalui Shopback

Cara dalam mendapatkan cashback setiap melakukan pembelanjaan online yang pertama ini adalah dengan mulai mengakses melalui aplikasi Shopback. Dengan memulai dari aplikasi Shopback , maka promo cashback yang ada bisa digunakan.

Dengan kata lain, promo cashback yang tersedia akan valid untuk kamu gunakan pada saat berbelanja pada aplikasi marketplace lain.

2. Mengecek Nominal Cashback

Selanjutnya yaitu dengan mengecek nominal cashback, seperti yang kita ketahui bahwa setiap aplikasi marketplace memiliki nominal cashback yang berbeda satu dan yang lainnnya.

Dengan begitu, hitunglah terlebih dulu jumlah minimalnya. Karena dengan menghitungnya, maka kamu bisa mengetahui jumlah yang harus dibayarkan.

3. Memanfaatkan Promo yang Tersedia

Kemudian dalam menggunakan promo cashback pun jangan selalu berpusat pada 1 promo cashback saja. Karena beberapa marketplace ada yang menawarkan cashback lebih besar, dengan metode pembayaran yang menjadi ketentuannya.

4. Sering Melakukan Transaksi

Dengan seringnya melakukan transaksi belanja online pun sebenarnya dapat meningkatkan promo cashback. Karena semakin sering melakukan transaksi, maka pihak marketplace akan memberikan cashback yang lebih besar.

5. Penggabungan Cashback Marketplace

Cara yang terakhir adalah menggabungkan promo cashback yang tersedia di marketplace dengan promo cashback yang terdapat di aplikasi Shopback. Maka kamu bisa mendapatkan cashback yang lebih besar dari penggabungan tersebut.

Berapa Cashback yang Bisa Didapatkan?

Dari beberapa sumber yang membahas seputar promo cashback setiap kali berbelanja online. Saya mendapatkan informasi mengenai besaran promo cashback yang bisa didapatkan. Yaitu mulai dari 2% hingga 30% promo cashback.

Meskipun terbilang cukup kecil, namun kamu bisa menggabungkannya dengan promo cashback dari marketplace lain. Bahkan terkadang ada promo cashback hingga 90%, jika sedang berjalannya suatu event untuk periode waktu tertentu.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai beberapa cara dapat cashback setiap kali belanja online dengan mudah yang bisa didapatkan dengan penggunaan aplikasi Shopback. Jangan lupa untuk share atau bagikan informasi ini dan terimakasih.

Penulis bayangan yang suka mengaspal di sepanjang jalan pantura.

Artikel Menarik Lainnya: