Cara Hipnotis Diri Sendiri Untuk Diet [Ampuh & Terbukti]

Cara Hipnotis Diri Sendiri untuk Diet [Ampuh & Terbukti]

Cara hipnotis diri sendiri untuk diet

Cara hipnotis diri sendiri untuk diet sekarang lagi ramai di perbincangkan. Jika kebanyakan mengenal hipnotis itu ke arah negatif misal penipuan dan lain hal nya. Ternyata ada cara hipnotis yang bisa berdampak positif loh.

Contohnya hipnotis diri sendiri untuk diet dan hal ini di kenal sebagai Hypnoslimming dimana kita bisa mengontrol pikiran untuk mengurangi keinginan makan yang tidak sesuai waktu makan.

Apakah Bisa Hipnotis Diri Sendiri untuk Diet?

Jawabannya tentulah bisa. Jika kamu malas berolah raga untuk menurunkan berat badan hipnotis ini cocok loh buat kamu coba.

Hypnoslimming bisa menjadi pilihan, Hypnoslimming itu sendiri adalah suatu tehnik yang memprogram pikiran melalui alam bawah sadar.

Sehingga dapat membantu seseorang menjaga berat badan tanpa harus mengonsumsi obat diet. Selain berfungsi untuk menjaga pola makan, tehnik ini juga membantu menurunkan berat badan dengan terapi pembersihan.

80-90% manusia berasal dari pikiran, jadi kalau kita tahu cara memprogram pikiran kita bisa menghilangkan penyakit dan mengendalikan pikiran termasuk memiliki tubuh langsing bisa di atur dari pikiran kita.

Bagaimana Cara Hipnotis Diri Sendiri untuk Diet?

Kamu tak perlu ke klinik kecantikan. Kamu bisa menghipnotis diri sendiri yang dilakukan dengan lima langkah cara berikut ini, yuk ikuti cara hipnotis diri sendiri untuk diet, yaitu:

1. Visualisasikan Diri Kamu Yang Baru

Jika menguruskan tubuh melalui pikiran kamu harus memiliki mindset yang benar dalam pikiran kamu. Dengan cara mengubah cara pikir dan sikap terhadap makan.

Dan salah satu hal penting adalah bagaimana kamu bisa memviasualisasikan dirimu yang baru.

Visualkan dirimu yang langsing dan BB yang ideal. Disarankan ini dilakukan tiap pagi untuk melatih pikiran bahwa kamu sedang berusaha mengurangi berat badan yang akan berdampak pada rasa percaya diri kamu.

2. Menahan Nafsu Makan

Saat kamu sedang lapar dan sangat ingin makan besar kamu bisa menghipnotis diri untuk mengurangi keinginan tersebut, dengan membayangkan rasa lapar seperti ukuran penggaris.

Misal kamu lapar di angka penggaris 10 maka turunkan rasa lapar itu di angka 4. Dengan begitu kamu bisa tidak lapar dan hanya makan lalu berhenti saat sudah cukup kenyang bukan puas.

3. Lihat Makanan Sebagai Bahan Bakar

Jika dulu kamu makan hanya untuk memuaskan rasa lapar atau untuk mencapai kepuasan nafsu makanmu. Coba sekarang kamu ubah cara pandangmu terhadap makanan. Anggaplah makanan seperti pentingnya bahan bakar.

Kita lihat kendaraan jika dia membutuhkan kendaraan jika di gunakan cukup jauh atau cukup lama. Dan sama halnya dengan diri kamu makan banyak jika kamu memiliki aktivitas yang cukup menguras tenaga.

Jika, Cuma hanya rebahan kamu tak perlu bahan bakar yang cukup banyak bukan?

4. Menikmati Makanan

Cara selanjutnya kamu bisa cara menikmati makanan saat melakukan Hypnoslimming penting sekali untuk fokus saat makan. Ketika kamu sedang makan coba makan secara pelan-pelan saat mengunyah.

Agar otak memproses bahwa kamu sudah kenyang. Hal ini juga sangat baik untuk metabolisme tubuh kamu. Dimana makanan yang kamu kunyah akan tercerna dengan baik karena tidak terburu-buru. Dan kenyang di waktu yang tepat.

5. Mengurangi Makanan Manis

Dan cara selanjutnya kamu bisa mengurangi makanan manis. Karena salah satu penyebab kenaikan badan adalah makanan atau minuman yang manis. Hal yang kamu bisa lakukan adalah memberi batasan pada pikiran kamu sendiri.

Saat kamu memakan makanan manis coba kamu bayangkan rasa mual ketika rasa manis itu berlebihan. Contoh membayangkan coklat yang manisnya lebih manis dari 10 sendok gula.

Alangkah baiknya kamu memilih rasa manis dari sumber gula yang alami atau natural biasanya rasa manis itu bisa didapatkan dari buah yang rasanya manis.

Faktor yang Bisa Bikin Hipnotis Diet Gagal

Lalu, faktor apa yang menyebabkan hipnotis diet bisa gagal? Ternyata ada beberapa faktor yang mengakibatkan Hypnoslimming itu gagal diantaranya adalah:

1. Mindset Belum Matang

Ketika kamu mencoba Hypnoslimming namun gagal. Faktor pertama adalah kamu belum memiliki mindset yang matang. Dimana kamu belum bisa mengendalikan pikiran kamu sendiri.

Keteguhan sebuah pikiran sangat penting dalam hipnotis diet ini. Karena Hypnoslimming ini memang menggunakan pikiran untuk mengendalikan sikap kamu nantinya.

Dan jika pikiran kamu belum fokus maka itu semua akan gagal.

2. Tidak Tahan Godaan

Faktor ini sebenarnya nyambung dengan faktor di atas. Jika pikiran kamu belum kuat maka kamu akan sangat mudah tergoda dengan godaan yang hadir dari sekitarmu. Dan itu salah satunya membuat Hypnoslimming kamu gagal.

3. Lingkungan Tidak Mendukung

Faktor selanjutnya yaitu akibat lingkungan yang tidak mendukung. Contoh keluargamu emang doyan makan dan di rumahmu terdapat banyak makanan setelah kedua faktor di atas.

Faktor ini menjadi pendukung akhirnya menjadi kegagalan yang hakiki. Tapi balik lagi jika faktor pertama bisa kamu atasi faktor selanjutnya tidak akan pernah terjadi.

Jadi begitulah cara hipnotis diri sendiri untuk diet versi saya. mau coba?

Suka membaca novel dan dunia literasi. Menuangkan ke dalam tulisan agar banyak orang yang tahu apa yang aku baca hari ini.

Artikel Menarik Lainnya: