Cara Mengembalikan Pulsa yang Salah Kirim, Ternyata Bisa!

Pasti kamu pernah mengalami saat membeli pulsa namun pulsa nya tak kunjung datang karena salah kirim! namun hal ini ada solusinya tentang cara mengembalikan pulsa yang salah kirim

1 Fashion murah

Kesalahan yang di sebutkan di atas yaitu salah kirim pulsa memang merugikan apalagi kita yang menjadi agen pulsa dan kesalahan tersebut bias karena kelalaian atau bisa karena salah sebut nomor HP.

fashion muslim murah

Namun jangan khawatir dengan hal di atas karena saat ini saya akan ulas tentang cara mengembalikan pulsa yang memang salah kirim, dan berikut ulasannya.

Cara Mengembalikan Pulsa yang Salah Kirim

Jika kamu merupakan agen pulsa dan kesalahan tersebut di alami oleh kamu sendiri pasti akan merugikan selain dari pelanggan yang kecewa juga saldo bisnis kamu yang berkurang.

Beda halnya jika pelanggan yang salah sebut nomor kamu bisa tegur dan tetap harus pelanggan diminta harus bayar. jika sebaliknya kamu akan berfikir bagaimana cara mengembalikan pulsa yang salah kirim?

Tapi kamu tidak perlu bingung karena memang ada solusi baik dari layanan perusahaan atau cara lain yang menjadi solusi nya, dan berikut cara cara yang bisa kamu coba.

1 Fashion murah

1. Batalkan Transaksi

Langkah pertama saat kamu mengirim pulsa namun salah kiri kamu bisa dengan melakukan pembatalan pada transaksi pengiriman pulsa, atau jika kamu bukan agen kamu bisa batalkan pengiriman.

Hal ini bisa dilakukan apabila kesalahan saat pengiriman pulsa ada penangguhan dari pihak operator pulsa seperti kurang jumlah nomor atau terlalu banyak atau bisa juga nomor tidak terdaftar.

Jadi kamu punya kesempatan untuk membatalkan transaksi dan saldo pulsa kamu tetap akan aman, Sama hal nya jika kamu bukan agen kamu bisa membatalkan pengiriman pulsa tersebut.

2. Telepon Customer Services

Langkah yang kedua jika kamu sudah tanggung salah mengirim dan pulsa sudah terkirim, Kamu memanfaatkan layanan operator dari tiap tiap perusahaan.

Pasti kamu sudah mengetahui nomor layanan customer service apabila ada hal hal yang kurang di pahami atau juga kamu membutuhkan informasi penting dari layanan tertentu.

Kamu tinggal telepon saja dan mengadukan apa yang terjadi, dan sebutkan saja apa yang menjadi keluhan dan meminta solusi tentang kesalahan yang kamu buat atau kamu salah kirim.

1 Fashion murah

3. Telepon Nomor yang Dikirim Pulsa

Langkah selanjutnya yaitu langkah coba coba semoga saja pulsa nya di kembalikan yaitu dengan menelpon ke nomor yang telah dikirim pulsa tadi.

Langkah ini memang langkah mengadu nasib jika orang yang dikirim pulsa merupakan orang yang punya integritas baik tentunya dia akan mengembalikan kembali pulsa nya tanpa ada kesulitan.

Namun sebaliknya jika orang ini merupakan orang yang kurang jujur atau integritas nya yang kurang baik tentunya pulsa kita akan raib karena tidak di kembalikan pulsa kita dari orang tersebut.

4. Beli Pulsa Lagi

Namun jika langkah langkah diatas tidak membuahkan hasil langkah selanjutnya yaitu dengan membeli pulsa kembali, atau jika kita sebagai agen pulsa kita bisa melakukan transaksi kembali.

Apa boleh buat kamu harus membeli pulsa kembali atau melakuikan transaksi kembali jika kamu sebagai agen dari pada kamu kena marah dari pihak konsumen atau dari orang yang akan kita krim pulsa.

Dan memang harus kita sadari memang bukan rezeki kita apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur berbagai upaya yang kita lakukan hasilnya nihil langkah terakhir lah yang harus kamu lakukan

1 Fashion murah

Bisakah Pulsa Salah Kirim Kembali Lagi? Atau Ikhlas-kan?

Dari pembahasan diatas sudah jelas kita bisa jawab pertanyaan ini yaitu tentang Bisakah Pulsa Salah kirim kembali Lagi, tentu saja bisa hanya kembali lagi pada hoki kita.

Jika kita pulsa tersebut rezeki kita pasti akan kembali namun jika bukan rezeki ya harus di ikhlas kan saja namun ada beberapa penyebab pulsa tidak bisa kembali selain dari orang yang tidak mengembalikan.

Berikut ini penyebab pulsa tidak bisa kembali di antaranya:

  • Server Sedang Sibuk

Memang tidak semua transaksi berjalan dengan mulus seperti halnya dalam pengiriman pulsa baik kita sebagai outlet atau juga kita sebagai konsumen yang akan memberikan pulsa kepada orang lain.

Kendala seperti ini memang tidak mustahil terjadi saat pengiriman pulsa yang salah namun minta bantuan server tapi tak kunjung juga ada solusi hal ini karena memang mungkin server sedang sibuk.

  • Peraturan dari Provider

Memang menjadi peraturan perusahaan atau kode etik perusahaan jika pulsa yang salah kirim bisa di kembalikan lagi.

1 Fashion murah

Bisa kamu bayangkan jika setiap agen atau outlet pulsa dengan mudah menarik kembali pulsa yang terkirim pasti akan banyak kejahatan dengan motif penipuan pulsa yang akan marak.

Jadi dalam hal ini pihak perusahaan akan lebih selektif untuk memutuskan perkara jika seandainya memang bisa.

  • Transaksi Lebi dari 24 Jam

Tiap tiap kebijakan perusahaan beda perusahaan pasti beda kebijakan artinya jika kita menggunakan layanan jasa sebaiknya kita harus cari pelayanan yang baik pula.

Hal ini juga berlaku pada layanan server operator ada yang bisa memberikan pelayanan jika pulsa salah kirim namun dibatasi waktu jika lebih dari 24 jam maka pulsa tersebut tidak bisa dikembalikan.

  • Takut di salah gunakan

Seperti yang sudah di utara kan di poin nomor 2 bahwa jika Agen atau Outlet bisa dengan mudah menari kembali pulsa yang telah di transfer maka akan banyak sekali peluang penipuan.

Maka dari itu ada sebagian server yang tidak melayani tentang pengaduan salah kirim pulsa.

1 Fashion murah

Jadi jika kamu salah kirim lebih baik ikhlas kan saja ya!

Artikel Menarik Lainnya: