Cara Transfer Uang Dari Brimo ke Dana: Kode & Biaya Admin

Bagaimana cara transfer uang dari Brimo ke Dana? Cara kirim uang dari Brimo ke Dana tidak jauh beda dengan mengirim uang ke rekening lainnya.

1 Fashion murah

Kamu hanya butuh kode virtual account saja untuk bisa transfer ke rekening Dana dengan mudah.

fashion muslim murah

Bagi kamu yang baru pertama kali, kamu bisa temukan panduan lengkapnya di sini. Silahkan kamu baca selengkapnya.

Cara Transfer Uang dari Brimo ke Dana

Hati-hati dalam membaca jangan sampai gagal fokus yang akhirnya kamu tidak mendapat kesimpulan.

Agar tidak gagal fokus sebelum membaca artikel ini posisikan dirikamu senyaman mungkin bawa temanmu di samping mu seperti secangkir kopi atau segelas teh atau sesuai apa yang kamu suka aja.

Kita akan masuk ke materi Cara Transfer Uang Dari Brimo ke Dana: Kode & Biaya Admin dengan uraian di bawah ini;

1 Fashion murah

Syarat Transfer Uang Dari Brimo ke Dana

Sebelum melakukan transaksi atau Transfer (Top Up) Brimo ke Dana kamu harus memperhatikan Syarat Transfer Uang Dari Brimo ke Dana agar kegiatan kamu sukses.

Memenuhi syarat merupakan hal yang sangat wajib untuk para pengguna jasa layanan Transfer baik untuk pihak Brimo nya maupun dari pihak Dananya itu sendiri.

Karena ada syarat – syarat yang harus di penuhi dari tiap tiap layana. Adapun Syarat Transfer Uang Dari Brimo ke Dana yang harus kamu penuhi seperti rincian dibawah ini ;

  1. Merupakan Nasabah Bank BRI yang sudah terdaftar dengan bukti memiliki buku tabungan Bank BRI yang masih aktifatau atau ATM BRI.
  2. Tersedia Aplikasi BRI Mobile di handphone yang telah kamu download dari aplikasi Play Story Atau AppStory serta sudah terinstal dan terdaftar di Bank BRI.
  3. Jika belum kamu harus melakukan pendaftaran untuk melakukan sinkroniosasi data BRI Mobile dengan data BRI yang di bantunan pihak Bank itu sendiri.
  4. Memiliki Cukup Saldo untuk melakukan Transfer Uang Dari Brimo ke dana agar tidak terjadi kegagalan dalam melakukan transfer.
  5. Saat melakukan transfer dalam keadaan sinyal yang bagus karena selain dari saldo yang kurang juga salah satu gagal transfer adalah sinyal yang jelek.

Kode Transfer Uang Dari Brimo ke Dana

Sebelum melakukan Transfer uang dari Brimo ke dana jika kita menggunakan BRI Mobile (Brimo) maka hal yang harus kita ketahui yaitu Kode Virtual Account Dana untuk BRI.

kode Virtual Account sangat penting dimasukan sebelum nomor Handphone di masukan karena jika tidak memasukan Kode Virtual Account Dana dalam melakukan transfer akan terjadi kegagalan.

Adapun untuk Kode Virtual Account Dana yang sudah tercantum yaitu 8881 dan di ikuti dengan nomor Dana atau Nomor Handphone yang telah kamu daftarkan di aplikasi Dana.

1 Fashion murah

Cara Transfer Uang Dari Brimo ke Dana

Untuk melakukan transfer uang dari Brimo ke Dana atau bahasa Kerenya Top Up pastikan dulu kamu memiliki cukup Saldo Brimo agar apa yang kita lakukan tidak sia-sia.

Dengan langkah- langkah dibawah ini kamu bisa melakukan transfer uang dari Brimo ke Dana:

  1. Buka Ponsel dan masuk ke Menu/ Aplikasi Brimo yang kamu Instal dan kamu telah terdaftar di aplikasi tersebut dengan nomor ponsel kamu sendiri.
  2. Pilih Menu “Dompet Digital
  3. Pilih menu wallet DANA
  4. Masukan Kode virtual account Dana untu BRI dan di ikuti nomor Ponsel atau nomor Dana yang sudah terdaftar. Dengan kode nya yaitu 8881.
  5. Aplikasi Brimo akan menampilkan informasi tentang nama pengguna Dana nomor Handphone. tinggal kamu memastikan apakah data tersebut sesuai dengan apa yang kamu tulis? lalu klik “Lanjut”.
  6. Masukan Jumlah nominal Transfer yang kamu inginkan.
  7. Pilih Sumber Dana ban Klik Konfirmasi.
  8. terakhir tinggal pengecekan apakah sesuai dengan data yang kita masukan? Jika sudah sesuai tinggal kamu klik Konfirmasi.
  9. Lalu masukan PIN BRImo mu.
  10. Terakhir pengisian tinggal Kamu tunggu saja notifikasi dari Brimo atau Dana Bahwa kamu telah melakukan transfer (Transfer Berhasil).

Biaya Admin Transfer Uang Dari Brimo ke Dana

Dilansir dari berbagai media Biaya Admin Transfer Uang Dari Brimo ke Dana mungkin dari hasil pengalaman atau membaca dari media media lain banyak yang bilang untuk biaya admin nya gratis.

Cara ini memang banyak orang yang menggunakan karena dalam transaki/ Top Up Dana Dari Brimo tidak memotong biaya Admin.

Makanya kita rugi jika kita tidak menggunakan cara ini untuk melakukan Top Up Dana dari Brimo karena terbukti gratis.

Limit Transfer Uang Dari Brimo ke Dana

Untuk layanan Transfer Uang Dari Brimo ke Dana memang Limitnya sangat kecil.

1 Fashion murah

Namun hal ini wajib kita ketahui agar dalam melakukan transfer berjalan dengan lancar.

Untuk batas minimal transfer uang dari Brimo ke Dana yaitu sebesar Rp.10.000,- kita sudah bisa melakukan transfer uang dari Brimo ke Dana.

Sedangkan limit transfer maksimal nya yaitu Rp2.000.000 perhari.

Sekian penjelasan tentang Cara Transfer Uang Dari Brimo ke Dana: Kode & Biaya Admin pesan dari penulis jangan takut untuk mencoba karena coba coba adalah pengalaman yang sangat bermanfaat.

Namun tergantung apa yang akan kita coba coba jika hal positif jangan takut gagal karena kegagalan melupakan keberhasilan yang belum tercapai.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu