Cerita Cinta Tulus yang Disia Siakan Bikin Sedih & Baper

Cerita cinta tulus yang di sia-siakan banyak terjadi di dunia nyata layaknya sinetron. Alasan nya bisa jadi karena materi atau karena memiliki pujaan hati lain. dan paling banyak katanya sudah tak cinta lagi. Miris.

Lalu kemana saat mereka sayang sayangnya saja lupa orang itu adalah orang pertama yang ada untukmu bahagia atau berduka. Tapi setelah menemukan yang baru engkau lupa bahwa kamu pernah bersamanya.

Sebuah pasangan yang tulus akan mempertahankan pasangan yang menemaninya dari nol. Bukan berpindah setelah dirasa tak berguna.

Cerita Cinta Tulus yang Disia Siakan

Berikut beberapa kisah cinta tulus yang disia-siakan bikin sedih dan baper, simak yuk ceritanya:

1. Penyesalan

Sang gadis sedang merajuk ke lelaki di sampingnya ingin di belikan sebuah cincin yang ada di toko emas di sebrang jalan. Dan sang pria bilang ia akan membelikannya nanti setelah uangnya cukup.

Sang gadis berharap apa yang di ucapkan lelaki tersebut bukanlah bualan semata.
Dan tibalah hari ini ulang tahun dari sang gadis.

Dan mereka bertemu di sisi jalan seperti biasa tempat paporit mereka. Dekat bebangkuan yang dihiasi lampu temaram. Sang gadis menunggu pria di kursi sambil membayangkan kalung tersebut.

Dan saat sang pria datang ia mengucapkan ulang tahun beserta kuenya. Tapi sang gadis tidak begitu senang. Karena hadiah yang ia inginkan bukanlah boneka beruang. Dan gadis itu marah dan membuang boneka itu ke jalan.

Lalu gadis itu pergi tanpa memperdulikan lagi apa yang terjadi. Lalu 30 menit kemudian ada sebuah panggilan dan itu ternyata dari polisi.

Polisi tersebut menyebutkan lelaki pemilik Hp ini kecelakaan dan meninggal dunia saat hendak mengambil boneka beruang.

Sang gadis pun datang dan menerima boneka tersebut dan setelah di periksa ternyata ada sebuah kotak kecil di dada boneka dan isinya sebuah kotak cincin sesuai impiannya dan sebuah nota “Apakah kamu ingin menikah denganku?”

2. Air Susu di Balas Air Tuba

Dia menangis di pelukanku sehingga aku bisa merasakan air hangat itu membasahi pundak bagian belakang. Tanganku masih meraba punggungnya. “Apa yang harus aku lakukakn Dit?

“Tenang aku yang akan menjadi ayah untuk calon bayimu nanti” dengan yakin aku menenangkannya. Dan akhirnya kami menikah secara agama karena aku masih sekolah.

Tiara kini kau telah menjadi istriku. Kamu cinta pertamaku. Tapi siapa yang telah merenggut kesucianmu hingga kini kau mengandung bayi itu. Tiara juga tidak tahu siapa yang telah melakukan hal biadab terhadapnya.

Orang tua Aditia begitu kecewa. Dan memarahi anaknya ini. Padahal Aditiia tidak bersalah ia hanya membantu Tiara untuk lepas dari semua bebannya. Karena cinta. Ia rela menjadi bahan bulian keluarga dan di benci orang tua.

Dan kini sudah 2 tahun pernikahan. Adit dan Tiara tidak tahu itu anak siapa. Tapi mereka kompak menjadi orang tua yang hebat untuk Nadia putri yang Tiara lahirkan dengan perjuangan Aditia yang berkorban dan menerima hinaan.

Dan ternyata selama ini Tiara selalu bermain serong di belakang pengetahuan Aditia. Sehingga ia bisa hamil di luar nikah itu karena Tiara memang wanita yang selalu mudah di jamah oleh lelaki.

Sehingga ia bingung menentukan siapa ayah dari bayinya dan ia memutuskan untuk meminta bantuan Aditia. Karena Tiara sangat tahu betul Aditia sangat mencintainya sehingga kesempatan ini ia jadikan sandiwara.

3. Cintaku Sia-Sia

Aku pernah berharap pada seorang kakak kelas yang begitu baik dan menjagaku. Ia bernama Morgan. Kak Morgan begitu baik ia selalu mengantar aku pulang sekolah dengan alasan arah rumah kita searah.

Tapi, aku tidak percaya aku yakin Kak Morgan menyukaiku. Aku jadi lebih agresif terhadapnya. Selalu memberikan hadiah-hadiah unik untuknya. Dan ia hanya menanggapinya dengan senyuman.

Suatu waktu aku coba mengungkapkan rasaku. Tapi Kak Morgan lebih dahulu cerita. Bahwa dulu ia juga memiliki seorang adik yang umurnya tak beda jauh dengan ku. Hanya karena sebuah kecelakaan ia meninggal.

Dan kalian memeliki persamaan yang membuat Morgan ingat sesuatu ini. Sambil menunjuk ke lesung pipiku. Adiku memiliki lesung pipi yang sama sepertimu makanya aku sangat ingin menjagamu.

Karena aku menganggap kamu sama seperti adikku yang telah meninggal. Betapa hancur hatiku mendengar itu semua aku menangis. “Hei, Kamu kenapa adik manis?” “Sini, aku peluk”

Dan tangisku semakin pecah. “Kenapa ceritanya mengandung bawang kak?” dan aku pun tergugu di pelukannya. Sebetulnya aku patah hati karena kamu tak benar-benar mencintaiku kak. Dalam hati.

4. Kecewa

Aku adalah gadis naif yang telah di tipu oleh seorang lelaki yang bernama Hendra. Mas Hendar begitulah aku memanggilnya.

Sudah 2 tahun kami menjalani hubungan aku yang hanya tamatan SMA menginginkan suamiku nanti berpendidikan tinggi.

Hingga selama pacaran aku selalu mengirimkan bantuan uang hasil kerja kerasku berdagang online. Kata orang lain aku bodoh karena mau-maunya berkorban demi lelaki.

Namanya juga cinta dan sudah terlanjur percaya aku tak mendengarkan omongan dari orang lain. dan ini tahun ketiga aku hubungan dengan Mas Hendra. Wisudanya bulan depan.

Aku yang sangat senang bisa bertemu dengan Mas Hendra sedang memakai toga. Dan jadilah hari tersebut aku yang dari Garut pergi ke Bandung hanya untuk mengucapkan selamat.

Ketika sampai di sana. Aku melihat ia tengah berpelukan bahagia dengan seorang gadis yang sama memakai kebaya dan toga. Mereka tertawa bahagia dan aku mendengar mereka akan segera menikah setelah lulus.

Aku meminta penjelasan namun, naas hanya kecewa yang aku dapat aku tak diakuinya sebagai kekasih. Aku pulang dengan perasaan kecewa tabunganku habis untuk biaya kuliah seorang calon suami orang.

Aku merutuk diriku sendiri akan kenaifan hidup ini. Akhirnya mulai sekarang aku tidak akan membiayai lelaki lagi yang bukan siapa-siapa. Cinta boleh bodoh jangan aku bertekad.

5. Undangan Kekasih

Aku menyusuri jalanan tanpa alas kaki. Sesekali aku menendang botol minum yang berserakan di jalan. Aku begitu hampa mendengar kabar bos Arka di perusahaanku akan menikah dengan gadis pilihan orang tuanya.

Aku yang dengan bodohnya kemarin masih teleponan dengan lelaki tersebut merutuki sikapku yang terbuai dengan rayuan dan gombalannya. Tak ada pesan tak ada sapaan lagi dari nomer tersebut.

Sepertinya pemiliknya telah amnesia pernah memiliki kekasih sepertiku. Wanita biasa yang bekerja di kantornya. Maaf katanya orang tuanya tak menyetujui hubungan kita karena aku dari keluarga biasa.

Ada sebuah mobil dari tadi mengikutiku dari belakang. Aku yang begitu kecewa merasa linglung dan tak bertenaga akhirnya aku duduk di pinggir jalan dan membenamkan kepala di lutut.

Aku menangis sejadi-jadinya aku berharap bisa di terima di keluarga konglomerat itu. Nyatanya Mas Arka meninggalkan luka yang mendalam. Dan kekecewaan atas harapan dan janji-janji yang diucapkannya.

Jika aku bukan tipenya mengapa harus dia memberikanku harapan. Aku benci keluarga itu tapi aku tak bisa keluar kerja aku butuh pekerjaan ini. Aku harus move on. Come on dia bukan lelaki satu-satunya. Bangkit Rani.