10 Contoh Cerpen Pembunuhan Paling Sadis dan Menakutkan

Contoh Cerpen Pembunuhan akan kamu temukan dalam artikel ini sebagai referensi kalian yang sedang mencari cerpen pembunuhan paling sadis. Cerita yang diangkat sebagian kisah nyata dan sebagian lagi fiktif belaka. Simak yuk!

1 Fashion murah

Kumpulan Contoh Cerpen Pembunuhan

Berikut merupakan kumpulan contoh cerpen pembunuhan, diantaranya adalah:

fashion muslim murah

1. TERBUNUHNYA ISTRI DITEKTIF

Saya mohon, saya sedang mengandung. Jangan lakukan ini.” Ia memelas. Kepada seorang lelaki yang ada di depannya. Lelaki hanya menyeringai kejam. Dan dengan gesit pergi mencari sesuatu alat untuk membunuh.

Seorang wanita sedang di ikat dan sekarang sang pembunuh sedang memilah milih alat pisau yang cocok untuk menghabisi wanita tersebut. Berbagai macam golok tersedia di meja.

Ia memutuskan membawa sebuah golok yang tebal dan tajam sebagai alat. Tanpa ampun ia mulai menghantam kepala wanita dengan gagang golok hingga ia pingsan.

Dan setelah itu ia mulai menggorok leher korban. Dan membagi bagian tubuh wanita itu menjadi beberapa bagian. Setelah itu ia membungkus tubuh wanita itu ke dalam keresek hitam.

1 Fashion murah

Ada beberapa keresek yang ia buang secara terpisah. Dan kepala sang wanita di buang ke sungai. Dan di temukan oleh seorang anak kecil yang sedang mencari ikan.

Hal tersebut membuat gempar seluruh isi kota. Dan warga di cekam ketakutan siapa yang membunuh sekejam itu. Setelah diidentifikasi ternyata wanita adalah seorang istri seorang detektif yang waktu kejadian suami sedang berada di luar kota.

Ia sangat terpukul dan ia mencari pembunuh tersebut dan menghabisi si pembunuh dengan caranya sendiri.

2. TAWANAN PERANG

“Aku tidak takut mati di tangan penjajah keji sepertimu” sambil meludah ke wajah tentara. Tentara yang emosi pun melayangkan pukulan ke pipi wanita tersebut. Ketika ia akan di bunuh oleh senapan sang ketua tentara berkata.

“Jangan di bunuh dengan itu, itu terlalu mudah.” Sang tentara yang lain mulai menyingkir dan mempersilahkan ketua mereka untuk melakukannya. Lalu sang ketua membawa pedang panjang.

Dan dengan sangat keras ia menghantamkan pedang tersebut ke selangkangan sang wanita. sehingga ia menjerit tanpa ampun. Sekali lagi ia tidak gentar ia terus mencela para tentara.

1 Fashion murah

Hingga sang tentara secara beringas terus menghantamkan pedang ke seluruh tubuh sang wanita. hingga wanita itu tak bernyawa. Dan pembunuhan ini di saksikan oleh tawanan yang lain.

Sang ketua mengumumkan itulah hukuman bagi budak yang berani melawan tentara. Dan sudah bosan hidup. Semua tawanan menangisi nasib mereka yang menjadi tawanan perang. Yang hanya dijadikan budak nafsu dan di bunuh jika melawan.

3. BAYI RITUAL

Ada sebuah ritual di sebuah desa dimana mengorbankans ebuah bayi perempuan untuk di jadikan sebuah sesajen. Amira yang tengah menantikan kelahiran sang jabang bayi pun mulai merasa tidak enak hati.

Setelah ia dan suaminya mengungsi ke desa lain untuk melahirkan. Namun, sang dukun masih bisa menemukan persembunyian mereka. Setehan Amira melahirkan dan bayinya di culik.

Amira dan suaminya di bunuh secara sadis. Lalu bayi itu di bawa dan dijadikan ritual. Dimana jantung bayi di ambil dan di jadikan sesajen. Dan tubuhnya di buang ke sebuah sumur tua.

Penduduk desa tersebut mempercayai setelah ritual itu dilakukan maka akan terjadi hal yang menguntungkan untuk desa mereka. Seperti panen bagus, air melimpah dan ikan akan gampang di dapat. Ngeri.

1 Fashion murah

4. AYAH YANG TEGA

Di sebuah kampung di pelosok Garut Selatan hari ini di gemparkan dengan sebuah kejadian yang sadis dan memilukan dari sebuah keluarga. Dimana keluarga tersebut adalah keluarga Pak Jaka dan Istrinya bernama Rukmini dan anaknya bernama Dasep.

Berbagai media meliput kejadian tersebut dimana seorang ayah tega menghabisi buah hatinya di karenakan meminta sebuah motor pada ayahnya yang tidak punya uang tersebut.

Dengan geram sang anak diajak ayahnya ke sebuah sawah yang sudah kering dan ayah tersebut tanpa segan menggorok leher putranya tanpa belas kasihan. Hal tersebut sangat membuat Bu Rukmini terpukul dan melaporkan kejadian tersebut hingga membuat ayah tersebut di penjara.

5. PSIKOPAT CANTIK

Jika yang kita bayangkan seorang pembunuh itu berwajah seram dan juga berpenampilan sangat menakutkan. Kamu akan tertipu dengan penampilan wanita cantik ini.

Mangsanya kali ini seorang bapak-bapak berdasi yang haus akan kehangatan. Dan sang wanita menawarkan kehangatan tersebut. Namun, siapa sangka ini merupakan awal kekejaman yang akan ia rasakan.

Ia mengikat lelaki tersebut di sebuah ranjang. Ketika lelaki tersebut sadar wanita tersebut mulai mencabut kuku laki-laki satu persatu sehingga jeritan begitu keras.

1 Fashion murah

Namun sekeras apapun menjerit itu percuma karena ini ruangan bawah tanah. Sang wanita adalah ahli bedah organ dalam dan ia akan mengambil jantung si pria tanpa membunuhnya terlebih dahulu.

Pencabutan kuku merupakan hal awal agar laki-laki tersebut tidak banyak gerak.

Dan saat menyayat dadanya yang tanpa bius laki-laki itu pingsan saking sakitnya.

Dan akhirnya wanita tersebut berhasil mengambil jantung si pria dan siap untuk ia jual. Dan tubuh lelaki tersebut di jual ke seseorang yang memakai daging manusia sebagai makanan olahan.

6. PEMBUNUH BAYARAN

Sepasang kekasih sedang naik bus untuk perjalanan pulang dari kampus. Namun di tengah jalan ada beberapa preman yang menerobos dan masuk ke bus tersebut penumpang yang lain di suruh turun namun sepasang kekasih itu di larang turun.

Sang preman lalu menyekap sang gadis dan mulai memukuli sang pria tanpa ampun. Lalu setelah sang pria lemah sang preman memasangkan pisau di leher wanita. dan menatap pria dengan senyum keji ia menggorok wanita itu di depan sang pria.

1 Fashion murah

Wanita terkapar dan pria itu ingin menggenggam tangan sang wanita namun sudah sama sama tak berdaya. Dan bos preman menyuruh anak buahnya untuk menghancurkan bukti dengan cara membakar mobil bus tersebut.

Ternyata preman tersebut adalah pembunuh bayaran untuk membunuh pasangan tersebut karena telah menggagalkan rencana mereka dalam perdagangan gadis di bawah umur.

7. PSIKOPAT GILA

Orang tua Arumi sedang menunggu kedatangannya yang kini sedang memegang bolu ulang tahun yang ke tujuh belas tahun. Namun, sampai larut malam Arumi belum juga pulang.

Orang tuanya khawatir karena tak biasanya Arumi terlambat ia terus menghubungi Hp Arumi namun tidak aktif hingga besok pagi. Ada sebuah kabar bahwa di tempat pembuangan sampah ada sebuah mayat dengan wajah yang sobek di bagian mulut hingga telinga dan di jahit secara acak dengan posisi tubuh di dudukan.

Kejadian itu sangat menggemparkan seluruh penduduk di sana. Setelah dua minggu berselang kejadian serupa terkadi lagi sekarang korban bernama Yakumi. Dan sama di bunuh saat usianya menginjak 17 tahun dengan cara yang sama di sayat di bagian mulut hingga telinga.

Dan siapa dalang di balik pembunuhan sadis dan keji ini. Ternyata pelakunya adalah guru mereka sendiri ia merupakan psikopat gila. Pantas saja ia tahu tanggal lahir mereka dan membunuhnya tepat di hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun.

1 Fashion murah

8. DENDAM DETEKTIF

Di depannya ada tiga poto target yang di curigai sebagai pembunuh istrinya. Setelah di selidiki target pertama bukan, kedua bukan dan ia mulai mencari target ketiga. Ia mencoba masuk ke rumahnya.

Betapa terkejutnya ia ternyata di lemarinya banyak celana dalam wanita dan berbagai aksesoris wanita mulai dari tas, gelang, sepatu dan lain-lain. ia mulai menelusuri sebuah tempat yang berbau amis.

Dan tempat tersebut ternyata seperti tempat jagal dimana ada parit di tengahnya. Dan sang pria melihat di dalam parit itu ada sebuah cincin. Dan ia mengenali cincin tersebut seketika pria itu menangis membayangkan pembunuhan istrinya di tempat ini.

Dan ia mulai memantau gerak gerik si pria. Yang sedang memangsa wanita lainnya namun sang detektif mulai memukuli laki-laki tersebut dan menyiksanya tanpa ampun. Sang pria menggunting kaki laki-laki tersebut dengan sebuah gunting sehingga ia menjerit kesakitan.

Tak hanya di situ ia membawa pembunuh tersebut dan mengikatnya dan memasang sebuah pisau besar di atas lehernya yang terpasang ke sebuah pintu. Jika pintu itu terbuka maka tamatlah riwayat hidupnya.

Dan sang detektif mulai menghubungi keluarga lelaki pembunuh tersebut dan ketika keluarganya berkunjung pintu di buka dan menggelindinglah kepala sang pembunuh. Inilah balas dendam sang suami membunuh tanpa menyentuh.

1 Fashion murah

9. SAHABAT KEJI

Eni dan Zoya adalah sahabat dan mereka sedang berlibur di sebuah pila di sebuah hutan. Eni yang merupakan seorang dokter ia telah memiliki kekasih bernama Fram.

Dan Zoya ternyata cemburu ketika Eni telah memiliki lelaki dan Zoya menginginkan lelaki sahabatnya itu. Eni yang tidak tahu hal itu mengajak Zoya untuk menelusuri hutan.

Namun saat sampai di sebuah tebing Zoya mendorong Eni tanpa belas kasihan. Dan di bawah ada sebuah ranting pohon kering dan tertancap langsung ke perut Eni.

Zoya yang melihat hal tersebut sangat senang ia lalu pulang ke vila dengan perasaan tidak bersalahnya. Ia mulai menghubungi pacar Eni bahwa terjadi kecelakaan. Dan akhirnya sang pacar menjemput mereka pulang Eni yang sudah menjadi mayat.

10. KREMASI MAYAT HIDUP

Sebuah keluarga sedang berdoa di sebuah pemakaman. Dan yang meninggal adalah seorang wanita bernama Rosa. Ia meninggal karena sudah koma beberapa bulan dan keluarga memutuskan untuk mencabut alat pernapasan sehingga ia di nyatakan telah meninggal dunia.

Namun tiada yang tahu bahwa Rosa sebenarnya belum meninggal ia tersadar di sudah ada di sebuah peti mati. Dan siap untuk di masukan ke dalam mesin kremasi. Teriakannya sudah tidak berguna ia meronta-ronta ingin keluar.

Namun peti tersebut sudah masuk ke dalam mesin pembakaran dan Rosa yang masih hidup kembali mati untuk yang ke dua kalinya di dalam sebuah kremasi mayat yang masih hidup.

Artikel Menarik Lainnya: