Transfer BCA Ke BRI Via m-Banking: Cara, Kode, Biaya Admin

Kalau kita perhatikan dari masa ke masa saat ini perubahan di setiap waktunya memang sangat signifikan. Orang – orang banyak berfikir bagaimana cara mempermudah aktivitas dalam keseharian nya.

1 Fashion murah

Seperti dalam pembiayaan saja kita tidak perlu bertemu langsung dengan orang nya. Cukup dengan menggerakkan jari tangan kita sudah bisa bekerja atau pun melakukan kegiatan sambil duduk santai minum kopi di rumah.

fashion muslim murah

Seperti halnya Transfer BCA ke BRI via m-Banking bertransaksi cukup dengan modal HP kita sudah di permudah tidak harus menunggu antrian di bank yang begitu lama.

Hanya saja pertanyaan nya apakah kita sudah terbiasa dengan transaksi via digital seperti Transfer BCA ke BRI via m-Banking jika belum tau kamu yu baca artikel di bawah ini.

Syarat Transfer BCA Ke BRI Via mBanking

Yang pertama, Syarat Transfer BCA Ke BRI Via mBanking kamu sudah terdaftar sebagai nasabah Bank BCA memiliki nomor rekening Bank BCA.

Yang kedua Syarat Transfer BCA Ke BRI Via mBanking memiliki Smart Phone atau HP android dan terdapat menu mBCA, jika tidak ada mendownload aplikasi mBCA yang sudah di sediakan di Play Story.

1 Fashion murah

Yang ketiga Syarat Transfer BCA Ke BRI Via mBanking kamu sudah didaftarkan di Bank BCA. Jika belum terdaftar kamu tinggal datang saja ke Bank BCA terdekat untuk sinkronisasi mBCA mu agar bisa melakukan transaksi lewat Smart Phone mu.

Yang keempat Syarat Transfer BCA Ke BRI Via mBanking pastinya terdapat saldo di rekening mu. jika tidak ada saldo ketika sudah lengkap kamu miliki sarat tiga di atas tetap kamu tidak bisa transfer.

sekarang tinggal bagai mana cara tranfer BCA ke BRI Via m-Bangking lanjut baca saja.

Cara Transfer BCA Ke BRI Via m-Banking

Setelah syarat diatas sudah kamu penuhi di Smart Phone mu terdapat menu mBCA dan sebagai Nasabah Bank BCA. Tinggal kita manfaatkan kemudahan kemudahan nya seperti Cara Transfer BCA Ke BRI Via m-Banking.

Adapun Cara Transfer BCA Ke BRI Via m-Banking kamu tinggal ikuti langkah langkah berikut ini;

  1. Buka HP kamu
  2. Pilih menu mBCA yang terdapat di Smart Phone mu.
  3. Pilih menu Transfer dan klik Oke/Yes
  4. Kemudian pilih menu Antar Bank karena kita akan transfer dari Bank BCA ke Bank BRI klik Oke/Yes
  5. Masukan Kode Bank lalu masukan nomor rekening yang akan di transfer. jika tidak tau atau tidak muncul kode Bank secara otomatis kamu bisa lihat di daftar kode bank bisa di lihat di aplikasi mBanking itu sendiri atau kamu bisa cari di Google.
  6. isi jumlah nominal uang yang akan kamu transfer ke nomor rekening tersebut lalu tekan Oke/Yes.
  7. Pastikan data yang kamu masukan sesuai dengan apa yang kamu harapkan, dengan membaca tampilan jendela deskripsi transaksi mu. jika sudah sesuai klik Ok/Yes.
  8. Masukan PIN BCA anda yang telah terdaftar di mBCA lalu tekan Ok/Yes.

Kode Transfer BCA Ke BRI

Kode Transfer BCA Ke BRI sangat lah penting. karena di setiap Bank memiliki kode masing – masing dan berbeda- beda, ini dibuat agar kita lebih muda dalam bertransaksi.

1 Fashion murah

Jika tidak memasukan kode ditakutkan salah transfer maksud ke bank mana tujuan kemana atau gagal transfer. Maka dari itu tiap Bank punya kode masing masing apabila transfer nya berbeda Bank.

Adapun Kode untuk transfer BCA ke BRI kamu harus tau dulu kode BRI nya. Langsung saja untuk Kode BRI yaitu “002”.

Jadi saya contoh kan saja ketika kita mau melakukan transfer via mBanking dari BCA ke BRI kamu harus tulis dulu lebih awal yaitu kode Bank BRI nya. Contohnya 002 xxxx sesuai dengan nomer rekening tujuan yang akan kamu transfer.

Biaya Admin Transfer BCA Ke BRI Via Mobile Banking

Apakah tiap kali kita melakukan transaksi gratis? jawaban nya pasti tidak ada jasa yang telah kita gunakan dalam mempermudah transaksi yang kita lakukan.

Pastinya setiap kali kita menggunakan jasa tersebut kita harus membayarnya dan itu semua dilakukan secara otomatis oleh tiap aplikasi yang kita gunakan. seperti contoh saja kita mau naik kendaraan pasti sesampainya di tujuan ada biaya duduk.

Adapun jasa yang harus kita bayar dalam melakukan satu kali transfer yaitu sebesar Rp. 6500,- kecil lah kalau kita bandingkan dengan “ngingkig indit rek mere duit” sudah pasti keluar keringat tenaga juga meluangkan waktu yang sia-sia.

1 Fashion murah

Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking

Dikutip dari kompas.com Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking itu berbeda beda tergantung pada kebutuhan Nasabah saat mendaftar di BANK BCA itu sendiri atau saat melakukan pilihan yang di ajukan ke nasabah Bank BCA nya.

Perbedaan tersebut karena pilihan Nasabah itu sendiri, seperti contoh ada yang ada yang mendaftar ke BCA Platinum hal ini mempengaruhi pada limit masing masing Program. ini terjadi tergantung jenis tabungan nya sendiri.

jumlah maksimal dari tiap transfer pasti berbeda beda tergantung pada Program/ jenis tabungan nya sendiri juga tergantung ke mana kita akan transfer dan menggunakan jasa yang kita pilih mau m- Banking atau jasa yang lain. kalau ke sesama Bank itu sendiri biasanya lebih besar.

karena kita akan membahas Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking artinya kita akan transfer ke Bank lain. langsung saja berikut daftaran sesuai kategori dan jasa transfer BCA ke BRI dari m-Banking dalam 1×24 jam (Sehari) ;

  1. Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking dengan jenis (Tahapan) Blue yaitu sebesar Rp. 15.000.000,-
  2. Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking dengan jenis (Tahapan) Gold yaitu sebesar Rp. 20.000.000,-
  3. Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking dengan jenis (Tahapan) Platinum yaitu sebesar Rp. 25.000.000,-
  4. Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking dengan jenis (Tahapan) BCA Ekspres yaitu sebesar Rp. 10.000.000,-
  5. Limit Transfer BCA Ke BRI dari m-Banking dengan jenis (Tahapan) Tapres yaitu sebesar Rp. 20.000.000,-

Itu tadi penjelasan tentang Transfer BCA Ke BRI Via m-Banking: Cara, Kode, Biaya Admin. semoga membantu dan bermanfaat terimakasih.

1 Fashion murah

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu