5 Master Hipnotis Indonesia, Nomor 3 Paling Keren Parah!

Siapa saja master hipnotis Indonesia? Mungkin pertanyaan tersebut seringkali muncul pada Anda yang saat ini sedang tertarik dengan ilmu hipnotis.

Hipnotis merupakan suatu hal yang pernah disukai oleh banyak orang di tanah air. Tentu saja hal tersebut tak lain karena performance yang ditunjukkan oleh para master hipnotis di televisi.

Lalu siapa saja master hipnotis yang ada di Indonesia? Simak informasinya berikut ini.

1. Yan Nurindra

Hipnotis merupakan suatu keadaan yang mengakibatkan tidur secara buatan dimana sang pasien secara tak normal dapat membuka untuk mengikuti saran atau sugesti.

Ilmu hipnotis tak hanya digunakan sebagai kejahatan saja melainkan banyak juga yang menggunakannya sebagai media untuk mengobati.

Itu yang sering disebut hipnoterapi, seperti yang dilakukan oleh Yan Nurindra.

Tak banyak yang tahu, Yan Nurindra merupakan tokoh yang diberi penghargaan sebagai bapak hipnoterapi Indonesia yang di sematkan oleh AHKI.

Setelah sepeninggalannya pada 30 Agustus 2016 menurut beberapa orang pergerakan serta perkembangan hipnotis dan hipnoterapi di Indonesia menjadi lambat sebab tak ada yang mumpuni yang bisa menggerakan dunia pelatihan hipnotis sepertinya.

2. Ferdiansyah Setiadi

Ferdiansyah Setiadi atau yang lebih dikenal dengan Ferdians Setiadi merupakan pria kelahiran 14 Januari 1986 adalah seseorang ahli hipnotis.

Nama tersebut mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak mengambil bagian di acara YKS beberapa tahun silan.

Keahliannya yang dapat menyentuh alam bawa sadar pikiran dari orang akhirnya bisa membuatnta terkenal di masyarakat serta selebritas.

Tak hanya tampil di televise, Ferdians seringkali mengisi acara hiburan off air ataupun juga radio.

Ferdians mulai belajar ilmu Hypnosis dan Hypnotherapy dari berbagai sumber dan sampai dengan sekarang tercatat sebagai member di The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH).

Tahun 2005, Ferdians mengawali karirnya sebagai stage hypnotist profesioanal dengan gaya pembawaan yang sporty dan agak misterius.

3. Romy Rafael

Siapa yang tak kenal Roy Rafael? Pasti diantara Anda tak asing dengan nama ini. Romy Rafael merupakan pria kelahiran 12 Juli 1980.

Romy merupakan seorang ahli serta praktisi asal Indonesia yang selanjutnya mengolah kemampuannya di panggung entertainment. Karena hal tersebut Romy menolak dirinya disebut dengan pesulap.

Romy mengungkapkan bahwa hipnoterapi tak memiliki unsur magic sama sekali. Tak hanya sebagai pengisi di acara hiburan, ia juga membuka klinik, menulis buku dengan judul Hipnoterapi: Quit Smoking! Tahun 2006.

Isi buku tersebut yaitu dilengkapi dengan CD (Compact Disk) yang bisa didengarkan yang memuat panduan praktis cara hilangkan kecanduan rokok.

4. Romo Dewa

Master hipnotis Indonesia yang namanya jarang terdengar di kalangan umum yaitu Romo Dewa.

Romo Dewa merupakan seorang yang memahami betul bagaimana cara melakukan hipnotis kemampuan analisa pikiran alam sadar seseorang sedemikian rupa sehingga pasien menerima dengan mudah sugesti yang diberikan.

5. Singa Bali

Terakhir yang namanya terdengar asing di telinga yaitu Singa Bali. Singa Bali merupakan instruktur hipnotis yang mengajari hipnotis dengan menggunakan metode berbeda dengan lainnya.

Namanya mulai dikenal dengan keberanian yang mendobrak paradigma lama terkait dengan hipnotis.

Demikian informasi terkait dengan siapa saja master hipnotis Indonesia. Tentu saja masing-masing memiliki metode yang berbda-beda dalam menampilkan hipnotis sehingga membuat banyak orang terpukau dengan bidang tersebut.

Jadi siapa master hipnotis yang menarik Anda untuk mendalami hipnotis? Siapa saja master tersebut, pastikan Anda menggunakan ilmu tersebut untuk hal kebaikan.

Tinggalkan komentar