5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terseram, Berani Nonton?

Diantara banyaknya genre film yang ada, genre horo menjadi genre yang banyak disukai oleh para pecita film Indonesia. Bagi kamu penyuka genre film horor maka dibawah ini merupakan rekomendasi film horor Indonesia yang bisa kamu tonton. Simak pembahasannya berikut ini.  

1 Fashion murah

1. Menjelang Magrib (2022)

rekomendasi film horor Indonesia pertama yaitu Menjelang Maghrib. Film ini dirilis tahun 2022 bercerita tentang Thalia, Ahmad, dan Erlan yang merupakan mahasiswa psikologi sedang melakukan penelitian untuk menyusun skripsi tentang pasien gangguan jiwa bernama Nia. Nia dipasung kayu di pondok kecil.

fashion muslim murah

Gangguan yang dialami oleh Nina hanya muncul saat menjelang maghrib sehingga sebelum waktu tersebut harus dipasung. Saat melaksanakan penelitiannya, ketiga mahasiswa tersebut justru terjebak pada situasi yang berbahaya dan mengerikan.

2. KKN di Desa Penari (2022)

Film horor yang satu ini mungkin terdengar tak asing lagi di telinga kamu. Film horor ini bahkan sebelum dirilis sudah banyak menarik minat penggemar film horor di Indonesia. Berkisah tentang enam mahasiswa yakni Nur, Bima, Widya, Bima, Ayu, Wahyu, dan Anton yang tergabung dalam kelompok KKN di desa kecil.

Mereka tak pernah menyangka bahwa kegiatan KKN yang dijalankan tersebut akan disertai dengan kejadian yang mengerikan sebab tempat mereka KKN bukanlah merupakan desa biasa. Kepala Desa memberikan peringatan kepada para mahasiswa supaya tak melewati batas gapura terlarang.

Ada beberapa hal aneh yang terjadi di desa tersebut yang juga terjadi pada keenam mahasiswa KKN. Hal tersebut karena penghuni gaib di desa itu tidak suka dengan kelompok KKN tersebut. Ada banyak hal aneh dan mengerikan yang terjadi selama KKN tersebut berlangsung.

1 Fashion murah

3. Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Rekomendasi film horor Indonesia yang tak kalah menariknya adalah Sebelum Iblis Menjemput yang rilis tahun 2018. Film ini bercerita tentang keluarga kecil yang meminta bantuan dukun misterius. Awal mula petaka bermula saat seorang ayah membuat perjanjian terlarang dengan iblis.

Lesmana ingin memperoleh kesuksesan dan kekayaan dunia sebagai pengusaha. Sebagai balasan untuk mewujudkan keinginannya maka Lesmana menumbalkan istrinya bernama Kinaryosih.

Namun, setelah perjanjian dengan iblis dengan penumbalan istri, Lesmana dan keluarganya tak lantas memperoleh kesuksesan yang diharapkan.

Justru yang diterima dan dialami Lesmana dan keluarga adalah kejadian aneh dan juga mistis serta menyeramkan.

4. Pengabdi Setan (2017)

Film horor yang satu ini mendapatkan penghargaan Festival Film Indonesia tahun 2017.

Bercerita tentang keluarga miskin dan malang yang dihantui oleh kematian ibunya yang meninggal setelah ibu terbaring selama kurang lebih tiga tahun karena penyakit aneh yang dideritanya.

1 Fashion murah

Setelah kepergian ibu, keluarga tersebut mengalami banyak hal aneh dan kejanggalan aneh.

5. Danur (2017)

Film Danur bercerita tentang sebuah keluarga yang berada di Jawa Barat. Risa yang merupakan gadis indigo yang mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk gaib.

Sejak kecil, Risa selalu merasakan kesepian karena ayahnya kerja di luar negeri dan hanya menjenguknya hanya setiap enam bulan sekali.

Sementara ibunya juga sibuk kerja sebagai seorang guru. Risa akhirnya memutuskan untuk bermain dengan makhluk gaib yang ada di rumahnya karena kesepian.

Namun saat ingin memanggil teman bermainnya, Risa justru ikut memanggil makhluk gaib dengan energy negatif sehingga mengganggu ketentraman.

Itulah beberapa rekomendasi film horor Indonesia yang mendapatkan banyak perhatian dan mendapatkan rating yang bagus karena bisa memberikan sensasi tersendiri pada saat menontonnya.

1 Fashion murah

Dapatkan rekomendasi terbaik dari situs rekomendasi terupdate setiap hari.

Artikel Menarik Lainnya:

Blog Literasi dan Dunia Teknologi

Menu